News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9af5c410d295321d199890/dirumahaja-lounge-forum-education---part-12
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
18-04-2020 19:42

๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamanksantuy dan 47 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 278 dari 317
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 13:26
Quote:Original Posted By bekooll
Iya ane juga liat, tapi ga gerak gerak tuyulnya emoticon-Leh Uga


Mungkin lama lama meninggal emoticon-Takut


Iya bener gan, beberes + nata ulang kamar gampang, tinggal senderin kasur ke tembok emoticon-Recommended Seller

Dulu kamar adek ane, itu awalnya kamar ane.. ane suka pindah pindah kamar emoticon-Malu


Tapi satu kamar yang paling pojok, ane nyerah dah emoticon-Tepar

Kamar paling pojok, sampingnya kebon ane + kebon tetangga.. malem malem kecium bau melati, kadang baunya nyengat kadang tipis, berulang ulang emoticon-Takut

Besoknya nanya bapak, kata bapak oh penghuni kebon tetangga lagi maen emoticon-Hammer2


kira-kira itu tuyul atau mainan ya... emoticon-Thinking

waduh, masa sampai meninggal.. emoticon-Belo

oh sering pindah-pindah kamar... kenapa kamarnya pindah pindah?... biasanya kan kalau udah nyaman sama satu kamar gak mau pindah lagi tuh...

biasanya bau melati tanda-tanda tuh kalau mau datang...
serem juga kalau dikamar yang pojok itu ya... emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
actandprove dan bekooll memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 14:24
Quote:Original Posted By salinghantam
kira-kira itu tuyul atau mainan ya... emoticon-Thinking

waduh, masa sampai meninggal.. emoticon-Belo

oh sering pindah-pindah kamar... kenapa kamarnya pindah pindah?... biasanya kan kalau udah nyaman sama satu kamar gak mau pindah lagi tuh...

biasanya bau melati tanda-tanda tuh kalau mau datang...
serem juga kalau dikamar yang pojok itu ya... emoticon-Takut (S)


Mirip mainan emoticon-Leh Uga

Kan darahnya disedot terus emoticon-Takut

Kadang tukeran kamar ama adek, pindah pindah karna pengen nyari yang nyaman, emang yang paling nyaman kamar adek ane yang katanya horor emoticon-Leh Uga

Katanya kalo bau melati tanda miss kun, aromanya ga ilang ilang, nyengat tipis nyengat tipis... udah keringet dingin, untung tidur madep tembok, lama lama ketiduran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
actandprove dan salinghantam memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 17:52
Quote:Original Posted By sagutumbuk
bisa dan benul infinity
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12


Menuju infinity dah melampainya ๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 20:25
Quote:Original Posted By bekooll
Mirip mainan emoticon-Leh Uga

Kan darahnya disedot terus emoticon-Takut

Kadang tukeran kamar ama adek, pindah pindah karna pengen nyari yang nyaman, emang yang paling nyaman kamar adek ane yang katanya horor emoticon-Leh Uga

Katanya kalo bau melati tanda miss kun, aromanya ga ilang ilang, nyengat tipis nyengat tipis... udah keringet dingin, untung tidur madep tembok, lama lama ketiduran emoticon-Leh Uga


lihat di youtube kebayakan seperti itu juga wujudnya... emoticon-Leh Uga

kamarnya horror semua ya berarti... emoticon-Belo
mungkin yang bikin nyaman kamar auranya ya... atau malah tatanan dekorasinya gitu... emoticon-Thinking

kadang baunya gak enak gitu...seperti bau busuk... bisa jadi ada yang mau datang...emoticon-Takut (S)
profile-picture
bekooll memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 20:26
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Hai Hai Hai Gan...
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12


halo om adolf, apa kabar hari ini? emoticon-Thinking
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 20:59
Quote:Original Posted By salinghantam
lihat di youtube kebayakan seperti itu juga wujudnya... emoticon-Leh Uga

kamarnya horror semua ya berarti... emoticon-Belo
mungkin yang bikin nyaman kamar auranya ya... atau malah tatanan dekorasinya gitu... emoticon-Thinking

kadang baunya gak enak gitu...seperti bau busuk... bisa jadi ada yang mau datang...emoticon-Takut (S)


Kadang malah ga keliatan, berasa botolnya kosong emoticon-Leh Uga


Kamar pojok nyium bau melati, kamar adek ane yang dulu ane tempati aman aman aja berasa adem, kalo kamar ane yang sekarang sering tindihan emoticon-Leh Uga

Rumah ane rumah limasan jadoel emoticon-Malu

Bau busuk katanya poci, kalo bau bakaran singkong/bau kentang itu om kopiko emoticon-Takut

Temen ane yang di jogja dah lama ga cerita horor lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 21:07
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Dan Ane bisak istri rahat...
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12


Hari ini full istirahat emoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 21:11
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane dikasih yg gratis masih dari Jakarta... Tp sampek skrg belom pernah dipakek (semoga utk seterusnya ndaklah)...
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12


Semoga ya ahjussi emoticon-Malu

Kemaren liat berita di tipi, ada tes covid gratis, petugasnya di pinggir jalan, orang orang pads kabur emoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 21:22
Quote:Original Posted By bekooll
Kadang malah ga keliatan, berasa botolnya kosong emoticon-Leh Uga


Kamar pojok nyium bau melati, kamar adek ane yang dulu ane tempati aman aman aja berasa adem, kalo kamar ane yang sekarang sering tindihan emoticon-Leh Uga

Rumah ane rumah limasan jadoel emoticon-Malu

Bau busuk katanya poci, kalo bau bakaran singkong/bau kentang itu om kopiko emoticon-Takut

Temen ane yang di jogja dah lama ga cerita horor lagi emoticon-Leh Uga


yang bisa lihat cuma orang-orang tertentu... saya masih penasaran itu tuyulnya asli atau enggak... emoticon-Big Grin

waduh, sering ketindihan... itu kan kondisinya sadar tapi gak bisa gerak ya... emoticon-Belo

rumahnya malah keren tuh... saya jadi kangen rumah yang dulu...

bau busuk juga bisa mbak kunti sih... pocong juga katanya kadang bau wangi-wangi gitu... emoticon-Thinking

jogja masih kental mistisnya...
kalau terakhir saya denger yang viral, apartemen berhantu itu lho... yg katanya ada makam hitam, padahal disana makamnya hitam semua... emoticon-Big Grin
profile-picture
bekooll memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 21:32
Quote:Original Posted By salinghantam
yang bisa lihat cuma orang-orang tertentu... saya masih penasaran itu tuyulnya asli atau enggak... emoticon-Big Grin

waduh, sering ketindihan... itu kan kondisinya sadar tapi gak bisa gerak ya... emoticon-Belo

rumahnya malah keren tuh... saya jadi kangen rumah yang dulu...

bau busuk juga bisa mbak kunti sih... pocong juga katanya kadang bau wangi-wangi gitu... emoticon-Thinking

jogja masih kental mistisnya...
kalau terakhir saya denger yang viral, apartemen berhantu itu lho... yg katanya ada makam hitam, padahal disana makamnya hitam semua... emoticon-Big Grin


Ane liatnya kayak patung emoticon-Leh Uga

Yang serem mah jenglot emoticon-Takut

Iya kadang kondisi sadar tapi ga bisa buka mata, badan ga bisa digerakin, mulut ga bisa ngomong, baca doa dalam ati susah emoticon-Takut

Pokoknya bau bau gitu bikin merinding, kayak suara anak ayam tengah malem juga emoticon-Takut

Apartemen daerah seturan bukan?? Betewe ane lagi di apartemen adek ipar emoticon-Wow
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 21:49
Quote:Original Posted By bekooll
Ane liatnya kayak patung emoticon-Leh Uga

Yang serem mah jenglot emoticon-Takut

Iya kadang kondisi sadar tapi ga bisa buka mata, badan ga bisa digerakin, mulut ga bisa ngomong, baca doa dalam ati susah emoticon-Takut

Pokoknya bau bau gitu bikin merinding, kayak suara anak ayam tengah malem juga emoticon-Takut

Apartemen daerah seturan bukan?? Betewe ane lagi di apartemen adek ipar emoticon-Wow


nah, malah mirip jenglot ya...
emang serem itu jenglot...gak bergerak tapi hidup, minumnya darah...
yg bakar mobil via vallen juga katanya bawa jenglot.. emoticon-Takut (S)

jadi kaku badannya.. tapi lama-lama bisa gerak sendiri kan... kalau tidur seperti mau jatuh itu pernah gak?...

biasanya ayam lihatnya malaikat... kalau anjing baru lihat setan... :think

iya daerah seturan... apartemen tergolong baru kan itu... emoticon-Thinking
profile-picture
bekooll memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 22:04
Quote:Original Posted By salinghantam
nah, malah mirip jenglot ya...
emang serem itu jenglot...gak bergerak tapi hidup, minumnya darah...
yg bakar mobil via vallen juga katanya bawa jenglot.. emoticon-Takut (S)

jadi kaku badannya.. tapi lama-lama bisa gerak sendiri kan... kalau tidur seperti mau jatuh itu pernah gak?...

biasanya ayam lihatnya malaikat... kalau anjing baru lihat setan... :think

iya daerah seturan... apartemen tergolong baru kan itu... emoticon-Thinking


Iya bener ga bergerak tapi minum darah...

Pelaku awalnya pura pura gila, tapi ketauan, iya bawa jenglot emoticon-Takut

Iya lama lama bisa gerak..

Pernah kalo lagi tidur tau tau kayak kaget jatuh dari tempat tinggi.. apalagi lagi tidur tidur ayam trus badan kek kaget gitu emoticon-Mewek

Kalo anak ayam suara miss kun, kalo ayam jago berkokok katanya liat malaikat, kalo anjing menggonggong mulu liat setan..

Iya apartemennya masih terbilang baru emoticon-Malu


Ini di trans 7 ada film kafir, baru aja mulai emoticon-Takut
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
04-07-2020 22:25
Quote:Original Posted By bekooll
Iya bener ga bergerak tapi minum darah...

Pelaku awalnya pura pura gila, tapi ketauan, iya bawa jenglot emoticon-Takut

Iya lama lama bisa gerak..

Pernah kalo lagi tidur tau tau kayak kaget jatuh dari tempat tinggi.. apalagi lagi tidur tidur ayam trus badan kek kaget gitu emoticon-Mewek

Kalo anak ayam suara miss kun, kalo ayam jago berkokok katanya liat malaikat, kalo anjing menggonggong mulu liat setan..

Iya apartemennya masih terbilang baru emoticon-Malu


Ini di trans 7 ada film kafir, baru aja mulai emoticon-Takut


kuku sama rambutnya bisa tumbuh juga... emoticon-Takut (S)

itu kan fans yang sakit hati ya... emoticon-Big Grin

pernah itu seperti jatuh... saya sempet baca baca doa juga tuh... emoticon-Big Grin

iya, suara anak ayam itu tandanya ada mbak kunti... emoticon-Belo

dekat makam gitu, pasti setannya pada pindah ya ke apartemennya... emoticon-Leh Uga

serem ya filmnya... coba nonton lah...
profile-picture
bekooll memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 07:09
Halo agan aganwati,

Mohon bimbingannya yak,
Ane murid baru dimari,
Jangan tabok ane yak


emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 07:59
Quote:Original Posted By salinghantam
kuku sama rambutnya bisa tumbuh juga... emoticon-Takut (S)

itu kan fans yang sakit hati ya... emoticon-Big Grin

pernah itu seperti jatuh... saya sempet baca baca doa juga tuh... emoticon-Big Grin

iya, suara anak ayam itu tandanya ada mbak kunti... emoticon-Belo

dekat makam gitu, pasti setannya pada pindah ya ke apartemennya... emoticon-Leh Uga

serem ya filmnya... coba nonton lah...


Emang serem itu jenglot emoticon-Takut

Iya katanya pengen ketemu tapi si via ga mau emoticon-Mewek

Iya kerasa banget ya kayak jatoh emoticon-Takut


Kalo suaranya kecil artinya deket, kalo suaranya keras artinya jauh emoticon-Takut

Ane pernah di rumah mertua malem malem denger suara anak ayam, suaranya agak jelas, tapi di sekitar sini ga ada piara ayam, dimari adanya kucing emoticon-Malu

Yang dicerita, pas buka korden taunya view makam emoticon-Takut

Ane malah ketiduran, ga nonton ampe kelar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
culesnine dan salinghantam memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 08:01
Quote:Original Posted By salinghantam
kuku sama rambutnya bisa tumbuh juga... emoticon-Takut (S)

itu kan fans yang sakit hati ya... emoticon-Big Grin

pernah itu seperti jatuh... saya sempet baca baca doa juga tuh... emoticon-Big Grin

iya, suara anak ayam itu tandanya ada mbak kunti... emoticon-Belo

dekat makam gitu, pasti setannya pada pindah ya ke apartemennya... emoticon-Leh Uga

serem ya filmnya... coba nonton lah...


Emang serem itu jenglot emoticon-Takut

Iya katanya pengen ketemu tapi si via ga mau emoticon-Mewek

Iya kerasa banget ya kayak jatoh emoticon-Takut


Kalo suaranya kecil artinya deket, kalo suaranya keras artinya jauh emoticon-Takut

Ane pernah di rumah mertua malem malem denger suara anak ayam, suaranya agak jelas, tapi di sekitar sini ga ada piara ayam, dimari adanya kucing emoticon-Malu

Yang dicerita, pas buka korden taunya view makam emoticon-Takut

Ane malah ketiduran, ga nonton ampe kelar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
culesnine dan salinghantam memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 08:04
Quote:Original Posted By salinghantam
kuku sama rambutnya bisa tumbuh juga... emoticon-Takut (S)

itu kan fans yang sakit hati ya... emoticon-Big Grin

pernah itu seperti jatuh... saya sempet baca baca doa juga tuh... emoticon-Big Grin

iya, suara anak ayam itu tandanya ada mbak kunti... emoticon-Belo

dekat makam gitu, pasti setannya pada pindah ya ke apartemennya... emoticon-Leh Uga

serem ya filmnya... coba nonton lah...


Emang serem itu jenglot emoticon-Takut

Iya katanya pengen ketemu tapi si via ga mau emoticon-Mewek

Iya kerasa banget ya kayak jatoh emoticon-Takut


Kalo suaranya kecil artinya deket, kalo suaranya keras artinya jauh emoticon-Takut

Ane pernah di rumah mertua malem malem denger suara anak ayam, suaranya agak jelas, tapi di sekitar sini ga ada piara ayam, dimari adanya kucing emoticon-Malu

Yang dicerita, pas buka korden taunya view makam emoticon-Takut

Ane malah ketiduran, ga nonton ampe kelar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
culesnine dan salinghantam memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 08:05
maap tripleks emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
culesnine dan salinghantam memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 10:00
Quote:Original Posted By sagutumbuk
gak salah lagi tuh


Salket itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan culesnine memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
05-07-2020 10:07
Quote:Original Posted By culesnine
Halo agan aganwati,

Mohon bimbingannya yak,
Ane murid baru dimari,
Jangan tabok ane yak


emoticon-Nyepi


Subes edu lama gak nongol nih emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan culesnine memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 278 dari 317
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia