Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
479
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb1623e83c727a916278d9/sayang-cinta-kita-ada-diposisi-mana-ya
Tidak ada yang lebih ngenes jika memiliki rasa, namun serasa tidak berarti apa-apa dalam kecintaannya. Hum, sampai detik inipun masih banyak yang tidak tepat mendefinisikan tentang CINTA, seolah-olah kata-kata itu terdengar seperti buah yang sangat manis, yang nampak kemerah-merahannya, begitu memiliki tingkat kesempurnaan yang sangat akurat, namun setelah di makan, dirasakan beberapa kali rasa ma
Lapor Hansip
06-06-2020 11:05

Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?

icon-verified-thread
editan foto



Tidak ada yang lebih ngenes jika memiliki rasa, namun serasa tidak berarti apa-apa dalam kecintaannya. Hum, sampai detik inipun masih banyak yang tidak tepat mendefinisikan tentang CINTA, seolah-olah kata-kata itu terdengar seperti buah yang sangat manis, yang nampak kemerah-merahannya, begitu memiliki tingkat kesempurnaan yang sangat akurat, namun setelah di makan, dirasakan beberapa kali rasa manisnya, tiba-tiba menjadi sebuah kekecewaan besar, ketika melihat ada hewan-hewan yang bergerak-gerak tiba-tiba. Sontak membuat kita menjadi ilfill dan pada akhirnya membuang buah itu, dengan penyesalan yang sangat dalam pastinya.

Entah menyesal tidak teliti saat memakannya, ataukah saat kenikmatannya sudah terontaminas dengan rasa jijik kepada hewan-hewan yang hinggap pada buah tersebut yang pada akhirnya memutuskan untuk membuangnya.

Cinta, hum! Semua ada porsinya masing-masing.

Akan tetapi, cinta yang menjadi objek candu dalam kesubyektifannya terkadang pada akhirnya menjadi ambigu dalam kamus percintaan. Tersebab segalanya tidak berjalan sesuai dengan semestinya.


Well, apa sih sebabnya ya?


Pada dasarnya Delia sendiri masih bingung dalam meletakkan kata cinta di
posisi yang benar. Memang terdengar konyol dan sok kebarat-baratan jika mengatakan bahwa love is something very simple. Ya kalau memang sesederhana sebuah pernyataan, "aku milikmu dan kamu milikku" apakah itu sudah sesuatu yang pantas untuk dinamakan cinta?

Quote:
Well, during this journey of our love, where do you put love yourself?

Yang artinya adalah :

Nah, selama perjalanan cinta ini, di mana kamu meletakkan cinta itu sendiri?






Quote:Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?



Beberapa posisi cinta berikut ini yang sering terjadi di antara kalangan para buciner-buciner yang mana sedang mewabah ria. Dan kini akan segera Delia coba untuk menuliskannya.


Pada posisi yang pertama adalah, kamu suka dia akan tetapi dianya menyukai orang lain.

Well, dalam posisi ini seperti munculnya rasa sakit hati, kekecewaan mendalam juga seperti ada rasa amarah yang timbul karena ketidak-adilan kepada rasa yang tumbuh dalam dirinya yang hanya bertepuk sebelah tangan.

Dan ketika panah asmara yang telah dilepaskan tidak menembus hatinya, pasti ada perasaan yang sama kepada sosok pria yang kau sayangi untuk ditolak oleh wanita yang disukainya tersebut bukan? Bahkan kemudian berimajinasi seandainya pada akhir pekan nanti, kalian bisa bersama-sama menikmati rasa cinta tanpa penolakan.

Namun tiba-tiba ketika mendekatinya dan ternyata pemikiran tersebut jauh dari imajinasimu, bahkan ternyata pada akhirnya mereka jadian. And than ... Apa kabarnya dengan hatimu? Apakah hancur retak? Menerimanya dengan kepedihan yang sangat dalam ...atu malah bermusuhan.

Well kesemuanya itu pada akhirnya menjadikan hubungan kalian jauh lebih renggang dari sebelumnya. Tersebab kebersamaan yang hanya membuat rasa sakit semakin tinggi jika diteruskan.

Namun percayalah akan jodoh pada suatu hari nanti pasti akan datang. Bukankah Allah sudah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan. So jangan khawatir dah, untuk tidak berjodoh. Semua pasti akan indah pada waktunya dah ....



Yang kedua adalah yang paling ngenes jika menjalani pacaran LDR-an.

Bagaimana tidak ngenes coba jika memiliki pasangan namun serasa jomblo abadi?

Well, itulah dia yang menjadi obyek utama untuk seseorang yang pada akhirnya lebih memilih berselingkuh. Tersebab sudah pasti terjebak kepada yang namanya pemandangan lain di sekitarnya dan juga segala perhatian yang mana membuatnya memilih untuk berselingkuh.

Quote:"Well, gue butuh elo sekarang! Tapi seharian ini elo gakda untuk gue, wajar kalau pada akhirnya gue selingkuh. Sebab keadaan ini sudah sering kali terjadi diantara kita. So gue juga membutuhkan pacar yang bisa selalu ada buat gue tau!"


Selalu saja ada objek-objek pemanis dalam sebuah hubungan LDR-an tersebut. Namun sekali lagi, jika mengatakan soal jodoh, maka dia akan datang berkali-kali dan akhirnya memutuskan untuk bersama sampai akhir hayatnya. Sebab cintanya memang ternyata lebih kuat dari apapun juga. Sehingga laut dan ombak mampu diterjangnya untuk sebuah ikatan yang lebih sakral pada akhirnya



Yang ketiga ialah ketika sama-sama cinta, namun tidak ada dari mereka yang mencoba menyatakan rasa yang dipendamnya.

Well, inilah yang dinamakan mencintai dalam sudut sepi. emoticon-Wkwkwk

Keadaan ini sangat berpengaruh terhadap cinta yang mereka rasakan dalam hatinya sendiri. Yang pada akhirnya akan menimbulkan perasaan, Ya sudahlah! Aku menyerah. Mungkin dia bukan jodohku. Atau mungkin aku saja yang salah paham dengan perlakuannya tersebut.

Namun, jika memang sudah jalannya takdir kalian bersama, toh pada akhirnya bersama. Walaupun dibenturkan kepada sesuatu yang namanya bonus alam. Sebab alam juga mampu membuat manusia pada akhirnya bersatu walau tanpa kalimat cinta itu sendiri. Tau-tau kalian bersama dan pada akhirnya memilih menikah, tua bersama dan memiliki anak.


Yang keempat adalah sama-sama suka namun ada penghalang besar yang membuatnya tidak bisa bersama. Yaitu sahabat dari mereka berdua, ternyata memiliki perasaan yang sama.

Well, mau maju tidak enak, apalagi mau mundur. Perasaan ini acap kali membuat rasa mereka pada akhirnya memilih hanya untuk bersahabat saja. Karena persahabatan bukankah lebih penting dari sebuah cinta?

Namun di sebagian faktanya yang terjadi, kebanyakan mereka malah memilih perasaannya ketimbang perasaan dari sahabat. Yang pada akhirnya persahabatan bubar dan pada akhirnya kehilangan kesempatan untuk memiliki momen-momen yang paling indah diantara kebersamaan yang sudah terjalin lama.



Well, apapun rasanya namun jodoh itu adalah rahasianya Allah semata. Kita tidak akan tau kejadian berikutnya mungkin akan dirasakan anak cucu kita nantinya. So indahkanlah masa mudamu, agar masa tuanya nanti bisa berjalan lebih indah lagi.



Opini pribadi

Gambar dari Instagram dan editan foto
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 20
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
27-06-2020 02:53
Quote:Original Posted By embunsuci
Malu mau bilang yang mana, wkwkk


Malu tapian mauuuu wkwkk
0 0
0
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
02-07-2020 08:43
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Hehe biar hidupnya makin mulus emoticon-Leh Uga

Gan, ane mo tanya kalau nebarin bata boleh gak lebih dari 20 id berbeda ... atau hanya bisa 20 id aja ... emoticon-Thinking


Aamiin..

Kayaknya boleh dan bisa aja bro, cuma masalahnya id yang koleksi bata sulit ditemukan
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
02-07-2020 10:43
Quote:Original Posted By actandprove
Aamiin..

Kayaknya boleh dan bisa aja bro, cuma masalahnya id yang koleksi bata sulit ditemukan


Ohh bener juga

Kalau id ijo ane batain sementara kemudian di ijoin kembali kalau sudah dapet 20 boleh gak, bro? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan actandprove memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
03-07-2020 17:07
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ohh bener juga

Kalau id ijo ane batain sementara kemudian di ijoin kembali kalau sudah dapet 20 boleh gak, bro? emoticon-Big Grin


Itu sih ente kurang kerjaan bro
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
03-07-2020 20:23
Quote:Original Posted By actandprove
Itu sih ente kurang kerjaan bro
emoticon-Leh Uga


Gpp, yg penting biar cepat nebarin bata ke id sendiri gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh juragan.goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
04-07-2020 06:13
Quote:Original Posted By actandprove
Aamiin..

Kayaknya boleh dan bisa aja bro, cuma masalahnya id yang koleksi bata sulit ditemukan
well emang iya dah om..akun bata punya aku dah ganti cendol padahal waktu event cendolan gak keluar sama sekali dah..beh bata entuh susah

Quote:Original Posted By juragan.goyang
Gpp, yg penting biar cepat nebarin bata ke id sendiri gan emoticon-Leh Uga


Oh em gie kau enih om...ade ade aja dah
profile-picture
profile-picture
actandprove dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
04-07-2020 14:07
Quote:Original Posted By delia.adel
well emang iya dah om..akun bata punya aku dah ganti cendol padahal waktu event cendolan gak keluar sama sekali dah..beh bata entuh susah

Oh em gie kau enih om...ade ade aja dah


Mana klon bata ente del? emoticon-Belo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
04-07-2020 15:27
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Mana klon bata ente del? emoticon-Belo


Masih aye save om malu
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
04-07-2020 17:50
Quote:Original Posted By delia.adel
Masih aye save om malu


Yg huruf A didepan itu ya emoticon-Betty (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
04-07-2020 18:28
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Yg huruf A didepan itu ya emoticon-Betty (S)


Iya om bentuel bgt wkwkkwkw stt jangan berisik nanti ketahuan banyak orang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
04-07-2020 21:04
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya om bentuel bgt wkwkkwkw stt jangan berisik nanti ketahuan banyak orang


Orangnya sukak muyus muyus emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 05:09
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Orangnya sukak muyus muyus emoticon-Traveller


0m gak pakai yg huruf A entuh lagian?
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 10:01
Quote:Original Posted By delia.adel
0m gak pakai yg huruf A entuh lagian?


Malas del

Buat ente aja deh emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 10:25
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Malas del

Buat ente aja deh emoticon-Malu


Hum aye juga lagi malas ngakus om
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 12:39
Quote:Original Posted By delia.adel
Hum aye juga lagi malas ngakus om


Sama del, lagian ane dah mik makanya rada males dikit lah emoticon-Big Grin

Tapi karena temen banyak di kaskus jadinya ane sempet2 balas kuotan sambil bantu views trit yg masih sedikit emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 12:39
Yah malah curhut emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 14:32
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Sama del, lagian ane dah mik makanya rada males dikit lah emoticon-Big Grin

Tapi karena temen banyak di kaskus jadinya ane sempet2 balas kuotan sambil bantu views trit yg masih sedikit emoticon-Malu (S)


Weww keren dah mix ...bravoooo
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 14:33
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Yah malah curhut emoticon-Ngacir


Wkwkwkwk tapian keren dah mix ...padahal susah loh
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 14:45
Quote:Original Posted By delia.adel
Weww keren dah mix ...bravoooo


Quote:Original Posted By delia.adel
Wkwkwkwk tapian keren dah mix ...padahal susah loh


Ente pan lebih duluan mik wkwk Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
05-07-2020 14:48
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ente pan lebih duluan mik wkwk Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?


Iya juga ya wkwkkw aye juga tadiannya kaga paham apaan entuh mix. ..gak taunya entuan wkwkkwkw
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 12 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia