iskrimAvatar border
TS
iskrim
7 Dari 40 Film Terbaik Versi Amazon Saat #Dirumahsaja 2020
Situasi yang masih belum menentu ini membuat kita mudah jenuh dan butuh hiburan ya, Gan. Banyak sih yang bisa kita lakukan salah satunya menonton film favorit, akan lebih seru kalau kita sudah punya panduan film mana yang 'pas' di kondisi saat ini.




Amazon kali ini memberikan 40 list film terbaik versi mereka yang bisa kamu tonton setiap hari, lebih sebulan, meski film versi Amazon tidak semua baru tapi cukup menyenangkan buat kamu yang butuh tontonan sesuai selera. Seperti apa, yuk deh kita telisik satu-persatu di bawah ini.

emoticon-Motretemoticon-Rate 5 Staremoticon-Motret



1. VERSI DRAMA
Green Book
Mendapat 91% Rating di Rotten Tomatoes



Dr Don Shirley adalah pianis kelas dunia yang keturunan Afrika-Amerika. Diceritakan dia sedang membutuhkan seorang pengemudi dan pengawalan, disinilah Don Shirley bertemu lalu merekrut Tony Lip asal Italia, seorang 'bodyguard' yang kalau berbicara memiliki aksen suara berat dan kaku. Selama dalam perjalanan menuju tur konser Don Shirley di Deep South, 1962 kedua pria yang memiliki karakter dan background yang bertolak belakang ini banyak bertemu pengalaman baru, petualangan seru, hingga hal rasisme mereka temukan dan pada akhirnya membuat mereka justeru semakin akrab dan mengerti pentingnya arti sebuah persahabatan dan kehidupan.


2. VERSI COMEDY
Blinded By The Light
Mendapat 91% Rating di Rotten Tomatoes



Berlatar belakang tahun 1987, Javed yang pecinta musik mengalami perubahan hidup semenjak menemukan sebuah buku The Boss. Sebagai anak muda energinya sangat besar, kreatif, dan suka akan lagu-lagu yang bertemakan remaja.

Javed menganggap tinggal bersama keluarga membuatnya tidak bebas kemudian melarikan diri dan harus terperangkap di antara dua dunia. Suatu ketika Javed dikenalkan musik Bruce Springsteeen oleh teman sekelasnya disinilah Javed mendapat energi dan kembali bangkit untuk mewujudkan impiannya.


3. VERSI Sci Fi & Fantasy
Ready Player One
Mendapat 77% Rating di Rotten Tomatoes




Dikisahkan terjadi pada 2045 bumi dalam ambang kekacauan dan kehancuran. Beruntung ada OASIS sebuah maha karya James Halliday yakni sebuah dunia realitas virtual semesta dimana sebelum James Halliday wafat dia menjanjikan kekayaannya yang besar kepada orang pertama yang menemukan telur Paskah digital yang tersembunyi di suatu tempat di OASIS.

Seorang remaja Wade Watts mencoba keberuntungan, dalam perjuangan menemukan harta karun tersebut Wade Watts banyak menemui tantangan yang seru, penuh misteri, dan bahaya yang fantastis.


4. VERSI ROMANTIS
Me Before You
Mendapat 73% Rating di Rotten Tomatoes




Diambil dari buku terlaris Jo Jo Moyes dengan judul yang sama, Me Before You. Louisa adalah gadis muda periang berasal dari sebuah kota kecil di Inggris, namun karena kafe tempat dia bekerja bangkrut Louisa mencari pekerjaan dan menjadi perawat seorang pria muda, Will Traynor yang lumpuh.

Awalnya Will Traynor terlalu sinis dan menganggap remeh kehadiran Louisa, namun penilaian Will Traynor mulai berubah ketika Louisa menunjukkan kepadanya bahwa hidup itu layak dijalani. Ketika ikatan mereka semakin dalam, hidup dan hati mereka berubah dengan cara yang tidak bisa dibayangkan oleh siapa pun. Wew.


5. VERSI ACTION
Aeronauts
Mendapat95% Rating di Rotten Tomatoes




Pada tahun 1862, ahli meteorologi yang keras kepala bernama James Glaisher (Eddie Redmayne)dan seorang pilot balon udara, janda muda kaya bernama Amelia Wren (Felicity Jones) memiliki misi terbang tertinggi pertama kali dalam sejarah dengan bantuan balon udara. Dalam petualangan mereka yang beda temperamen banyak menemukan tantangan kemudian menemukan arti pentingnya sebuah hubungan dan ketergantungan. Mereka banyak menghadapi tantangan fisik dan emosional sambil terus berjuang untuk bertahan hidup di udara seperti berusaha menghindar dari terjebaknya balon di dalam jurang yang seolah tak berujung.



6. VERSI HORROR/ THRILLER
Carriers
Mendapat 68% Rating di Rotten Tomatoes




Ketika sebuah virus mengancam untuk memusnahkan peradaban manusia, Danny (Lou Taylor Pucci), saudaranya Brian (Chris Pine), dan teman-teman mereka Bobby(Piper Perabo) dan Kate (Emily VanCamp) berangkat melintasi padang pasir di Barat Daya, berusaha menghindari pandemi. Selama beberapa hari, keempat sahabat itu mengetahui bahwa kegelapan di dalam diri mereka mungkin lebih mematikan daripada virus mana pun.



Train To Busan
Mendapat 94% Rating di Rotten Tomatoes



Seorang lelaki (Gong Yoo), anak perempuannya dan penumpang lainnya tiba-tiba terjebak di kereta api yang melaju saat wabah zombie terjadi di Korea Selatan. Dalam sekali gigitan korban langsung menjadi zombie, dan satu zombie berhasil masuk ke dalam gerbong membuat seluruh penumpang panik. Korbanpun bertambah banyak dan menjadi zombie, namun bagi penumpang yang masih normal harus berusaha lolos dengan berbagai upaya. Lalu bagaimana nasib ayah dan si anak? 

Sebuah opini
Sumur. amazon
Img.header. wallpaperup



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 03-07-2020 11:57
Richy211
nomorelies
ciecieeeeeeee
ciecieeeeeeee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.