batzforumAvatar border
TS
batzforum
Inilah Super Villain Yang Lebih Kuat Daripada Thanos!


Kisah The Avenger di film layar lebar dikatakan sudah selesai setelah para superhero mengalahkan musuh terkuat mereka, Thanos. Seluruh superhero dan pasukannya sampai bergabung hanya untuk mengalahkan Thanos dan pasukannya.


Thanos ditampilkan sebagai Villain atau penjahat yang sangat kuat dalam film marvel. Namun tahukah kalian? Sebenarnya banyak Villain lain di Marvel Universe yang lebih kuat daripada Thanos loh. Penasaran siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya.


1. Amatsu-Mikaboshi




Karakter ini merupakan seorang Dewa jahat dari Jepang yang memiliki kekuatan super berupa mengubah realita bahkan mengendalikan orang. Dalam cerita komiknya, karakter ini bahkan bisa mengalahkan Dewa mitologi lainnya loh seperti Zeus dan lainnya.


2. Kang the Qonqueror




Karakter ini merupakan keturunan dari Richard Reed yang berasal dari masa depan dan memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu. Sebelum melakukan aksi kejahatannya, biasanya dia kembali ke masa lalu dan mengubah alur cerita sehingga para pahlawan kesulitan saat melawan Kang. Padahal dia bisa kembali ke masa lalu dari tiap superhero loh dan bisa saja mencegah kelahiran dari para superhero.


3. Galactus




Mungkin karakter ini sudah tidak asing lagi bagi agan sista bukan? Karakter ini dikenal sebagai pemakan planet yang tentunya memiliki kekuatan kosmik sangat besar. Thanos tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Galactus loh.


4. Doctor Doom




Karakter ini muncul sebagai Villain dalam cerita Fantastic Four. Mengapa dia lebih kuat daripada Thanos? Karena dia memiliki kekuatan kosmik yang hebat dan juga dia mampu mencuri kekuatan milik karakter lain bahkan dewa sekalipun.


5. Beyonder




Karakter ini sangat kuat dan bahkan dirinya bisa menciptakan universe dan bahkan bisa memanipulasi multiverse loh. Dengan kekuatan seperti itu dirinya sudah seperti Dewa bukan?


6. Hate Monger




Karakter ini adalah salah satu Villain di Fantastic Four. Dia memiliki senjata bernama Hate-Gun yang mempunyai kegunaan untuk menumbuhkan rasa kebencian pada seseorang. Sifat kebencian yang dia tanamkan tidak bisa dibunuh oleh siapapun. Bayangkan saja bagaimana jadinya jika karakter-karakter super kuat di marvel universe di tembak dengan Hate-Gun milik Hate Monger, pasti semuanya akan menjadi jahat bukan?


7. Dormammu




Jika berbicara masalah sihir hitam, tentu Dormammu lah yang paling hebat. Bahkan kekuatan sihir hitamnya berada diatas Mephisto. Dormammu memiliki kekuatan untuk mengubah realita dan dimensi dimanapun dia berada.


8. One Below All




One Below All adalah kebalikan dari One Above All. Jadi One Below All adalah entitas paling kuat di marvel yang memiliki sifat jahat seperti layaknya Villain. Dengan kekuatannya, One Below All bisa memanipulasi suatu kejadjan bahkan takdir loh, mengerikan bukan? Selain itu karakter ini juga bisa merasuki karakter lainnya. Hulk bahkan pernah dirasuki One Below All.


Itulah Villain Marvel Universe yang lebih kuat daripada Thanos. Menurut kalian siapa lagi yang kira-kira pantas dimasukkan ke dalam daftar?


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sinidan sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
nirankara
minhakim20
ekatse
ekatse dan 45 lainnya memberi reputasi
46
12.9K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.