• Beranda
  • ...
  • Android
  • Snapdragon 875 Bakal Rilis dengan Harga yang Lebih Mahal

partaioliang
TS
partaioliang
Snapdragon 875 Bakal Rilis dengan Harga yang Lebih Mahal

Kalau dipikir – pikir, smartphone flagship yang sekarang beredar di pasaran dijual dengan harga yang cukup tinggi GanSis. Harga tinggi ini salah satu penyebabnya adalah chipset yang digunakan. Beberapa diantara ponsel flagship tersebut menggunakan Snapdragon 865. Dengan kemampuan yang ditawarkan Snapdragon 865, wajar kiranya smartphone tersebut dijual dengan harga tinggi.

Nah, kabarnya GanSis, Qualcomm bakalan ngeluarin chipset baru Snapdragon 875. Chipset ini dinilai lebih canggih dari pendahulunya. Karena kecanggihan yang dimiliki, harga jualnya pun lebih mahal dari seri sebelumnya. Diperkirakan Snapdragon 875 akan dijual dengan harga USD 250. Harga ini udah termasuk prosesor dan modem Snapdragon X60 5G yang sudah terintegrasi.


Kemungkinan besar chipset ini akan jadi pilihan para vendor untuk ponsel flagship mereka tahun depan. Otomatis ponsel yang menggunakan chipset ini akan dijual dengan harga yang mahal pula, secara chipset – nya juga mahal. O iya GanSis, FYI, Snapdragon 865 aja dijual dengan harga USD 150 – 160. Selisih sekitar USD 100.

Dengan makin mahalnya harga chipset flagship buatan Qualcomm, sepertinya vendor akan beralih menggunakan chipset Snapdragon seri 700. Bahkan beberapa mungkin akan melirik chipset buatan Samsung dan MediaTek. Snapdragon 875 sendiri belum diumumkan oleh Qualcomm, tapi spesifikasi dan performanya akan mengungguli pendahulunya. Snapdragon 875 akan dibuat oleh TSMC dan menjadi prosesor pertama Qualcomm dengan fabrikasi 5nm.


falin182makiinuntien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.