• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Artis Pelakor Paling Legendaris di Hollywood, Ada Yang 26 Tahun Jadi Simpanan!

QueenAmaleea
TS
QueenAmaleea
10 Artis Pelakor Paling Legendaris di Hollywood, Ada Yang 26 Tahun Jadi Simpanan!

Robert Pattinson-Kristen Stewart and Brad Pitt-Angelina Jolie (courtesy of thewrap.com)
Hola, Sàwàtdee kráp, Annyeonghaseyo, Haloo...emoticon-Peluk
ketemu lagi sama TS yang kali ini mau membahas mengenai topik HOT yang kerap bikin kaum Hawa esmosi....

hmmmm apa ya.... jeng jeng jeng.....

yup kali ini TS mau membahas mengenai homewrecker alias PE.LA.KOR!

eits bukan sembarang pelakor ya....tapi ini pelakor kelas Hollywood...emoticon-Selamatemoticon-Selamat


Thread ini TS buat lantaran viralnya akun Komunitas Pelakor Indonesia yang ada di Facebook, dimana anggotanya sudah tak malu-malu lagi untuk menunjukkan eksistensinya.


komunitas-pelakor-indonesia (courtesy of aceh.tribunnews.com)  


Tapii, kali ini yang ingin TS sorot adalah deretan selebritis dunia yang pernah di cap sebagai homewrecker alias pelakor, siapa saja sih? 


10. Denise Richard

Spoiler for Denise Richard:



Kalau Jon Bon Jovi vokalis Bon Jovi dikenal sebagai pria setia, beda dengan gitarisnya nih gan, om Richie Sambora. Rupanya Richie ini pernah berselingkuh dengan supermodel Denise Richard, yang tak lain adalah sahabat istrinya sendiri, artis Heather Locklear. Denise sendiri tak malu-malu tampil mesra bareng Richie yang saat itu masih menjadi suami sah Heather. Richie Sambora dan Heather Locklear sendiri memilih berpisah pada tahun 2007 silam, dan  Denise pun semakin terbuka memamerkan hubungannya dengan Richie. Saat diwawancara, wanita 49 tahun itu mengaku tak merasa bersalah atas perceraian sahabatnya itu. "Aku ga pernah mencampuri rumah tangga mereka"kata Denise saat itu. Namun hubungan Denise dan Richie Sambora akhirnya kandas dan keduanya pisah di tahun 2012 silam.


9. Alicia Keys

Spoiler for Alicia Keys:



Penyanyi Alicia Keys juga disebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga artis Mashonda Tifere dan produser Swizz Beatz. Melalui Twitter, Mashonda secara terbuka memohon agar Alicia ga pamer kemesraan dengan Swizz, demi menjaga perasaan anak-anaknya. Swizz dan Alicia sendiri menikah di tahun 2010 silam, dan hingga kini rumah tangga mereka masih langgeng. 

8. Britney Spears 

Spoiler for Britney Spears:



Britney Spears juga pernah disebut homewrecker gan saat menikah dengan penari latarnya, Kevin Federline. Pasalnya saat itu Kevin rupanya sudah bertunangan dengan artis Shar Jackson yang saat itu sedang hamil. Seolah tak peduli, Britney dan Kevin memutuskan untuk tetap menikah. Namun, rumah tangga Britney Spears dan Kevin Federline hanya bertahan selama 3 tahun saja.

7. Katharine Hepburn

Spoiler for Katharine Hepburn:



Selama 26 tahun lamanya, artis lawas Katharine Hepburn memilih untuk menjadi simpanan aktor Spencer Tracy yang masih menjadi suami sah sosialita Louise Treadwell. Ya gimana lagi gan, Katherine rupanya udah cinta mati sama Spencer. Bahkan melalui auotobiografinya, Katherine pernah bilang kalau ia akan melakukan apa saja untuk Spencer. Tapi ia menolak disebut pelakor karena menurut Katharine, rumah tangga Spencer Tracy dan Louise Treadwell sebenarnya sudah bermasalah sejak lama. 


6. Jennifer Lopez

Spoiler for JLO:



Hayoo, siapa nih disini yang ngefans sama J.LO alias Jennifer Lopez? Mungkin tak banyak yang tahu saat menjalin hubungan dengan penyanyi Marc Anthony, J.LO dituding sebagai pelakor oleh ratu kecantikan Dayanara Torres. Demi J.LO, Marc memutuskan menceraikan Dayanara yang telah ia nikahi selama 4 tahun. Dan selang 4 hari saja, J.LO dan Marc Anthony memutuskan bertunangan. Sayangnya di tahun 2014, J.LO dan Marc Anthony dikabarkan berpisah.


5. Claire Danes

Spoiler for Claire Danes:



Demi artis Claire Danes, aktor Billy Crudup tega mencampakan kekasihnya; artis Mary Louise Parker  yang sedang hamil 7 bulan. Billy sendiri mengaku benar-benar jatuh cinta pada Claire, sehingga memilih meninggalkan Mary. Claire Danes sendiri menyebut ia memilih menjalin hubungan dengan Billy Crudup, sesuai keputusan yang ia ambil matang-matang. Namun bak kena karma, Billy Crudup sendiri kemudian dicampakan oleh Claire Danes yang jatuh cinta pada aktor Hugh Dancy.


4. Tori Spelling

Spoiler for Tori Spelling:



"Aku menemukan pria yang tepat, dan cuma itu yang penting bagiku saat ini" begitu kata artis Tori Spelling, saat dituduh sebagai perusak rumah tangga aktor Dean McDermott dan Mary Jo Eustace yang telah menikah selama 12 tahun! Keduanya cinlok saat sedang syuting film Mind Over Murder. Dan 3 minggu kemudian, Dean McDermott memutuskan untuk meninggalkan istri dan anak-anaknya demi Tori. Menikah tahun 2006 dengan Dean, Tori rupanya harus mengalami karma pahit saat ia balik diselingkuhi oleh suaminya itu. Tapi hingga kini keduanya tetap memilih mempertahankan rumah tangga mereka. 


3. LeAnn Rimes

Spoiler for LeAnn Rimes:



Artis dan penyanyi LeAnn Rimes cinlok dengan aktor ganteng Eddie Cibrian saat keduanya syuting film Northern Lights. Padahal Eddie sendiri telah menikah dengan sosialita dan bintang reality show, Brandi Glanville selama 9 tahun. Brandi sendiri berkali-kali menyindir LeAnn di Twitter, mengenai perselingkuhan sang artis dengan suaminya. Akhirnya LeAnn Rimes sendiri mengakui ia memang berselingkuh dengan Eddie. Pasangan kontroversial ini akhirnya menikah pada tahun 2011 silam, dan hingga kini tudingan sebagai pelakor masih melekat pada diri LeAnn Rimes 

2. Kristen Stewart
Spoiler for Kristen Stewart:


Publik dibuat heboh dengan beredarnya foto mesra artis Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sandres. Padahal saat itu Kristen diketahui menjalin hubungan dengan aktor Robert Pattinson, dan rupert sendiri adalah suami dari model Liberty Rose. Konon gara-gara perselingkuhan ini, rumah tangga Rupert dan Liberty pun kandas. Hubungan Kristen dan Robert juga berakhir. Bintang film Twillight Sagainipun meminta maaf atas kabar perselingkuhannya dengan Rupert Sanders.


jeng...jeng...jeng penasaran dengan siapa yang nomer satu? Ini dia sosok artisnya!

1. Angelina Jolie
Spoiler for Angelina Jolie:


Tudingan sebagai pelakor sempat menyeret nama artis Angelina Jolie, saat ia diketahui menjalin hubungan dengan aktor Brad Pitt, yang masih menjadi suami sah artis Jennifer Aniston. Keduanya diketahui cinlok saat syuting film Mr and Mrs. Smith. Jolie juga sempat dibenci publik saat akhirnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston memilih bercerai. Seolah tak peduli, keduanya tetap menjalin hubungan dan membangun keluarga. Namun Angelina Jolie sendiri disebut kena karma, saat di tahun 2016 silam ia bercerai dengan Brad Pitt.

Disini TS tak bermaksud menghakimi siapa saja ya gan, sist. Para artis ini tentu punya alasan mengapa memilih menjalin hubungan dengan suami/kekasih orang. But please remember that
"Don't Cheat in a Relationship . If You are not Happy then Just leave"

Sampai Jumpa di thread TS selanjutnya 

emoticon-Pelukemoticon-Peluk




Spoiler for sources:



orgbekasi67indramamothedv039
edv039 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
16.6K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.