News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe8fdbc0cad71b4d20f5dd/takut-cacat-wanita-di-tangsel-gugurkan-kandungan
CN, 25 tahun, menggugurkan janin berumur 5 bulan yang dikandung. Awalnya, tidak mengetahui telah berbadan dua dari hubungan yang dilakukan bersama sang kekasih IR, 23, tahun. Ketidaktahuan ini membuatnya terus mengkonsumsi obat maag dan alergi meskipun hamil.
Lapor Hansip
03-07-2020 08:54

Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan

Past Hot Thread
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan

Quote:Tangerang Selatan - Wanita di Tangerang Selatan (Tangsel), CN, 25 tahun, menggugurkan janin berumur 5 bulan yang dikandung. Awalnya, tidak mengetahui telah berbadan dua dari hubungan yang dilakukan bersama sang kekasih IR, 23, tahun. Ketidaktahuan ini membuatnya terus mengkonsumsi obat maag dan alergi meskipun hamil .

Dengan alasan takut sang calon buah hati lahir dengan kondisi fisik yang cacat, pasangan sejoli ini nekat menggugurkan kandungan dan menguburnya di pekarangan depan rumah pada Senin, 29 Juni 2020.

Jasad janin tersebut ditemukan oleh warga di halaman rumah yang berlokasi di Kampung Kademangan RT 003/003, Kademangan, Setu, Kota Tangsel.

"Saya banyak mengkonsumsi obat maag, obat antibioti, dan alergi untuk mengurangi gejala sakit yang saya alami. Saya awalnya tidak tau kalau hamil," ucap CN di Mapolres Tangsel, Rabu 1 Juli 2020.

Aksi nekat pasangan sejoli ini berhasil diungkap kepolisian dalam waktu singkat, yaitu hanya dalam enam jam. Bermula si pemilik rumah sedang membersihkan halaman dan melihat sebuah gundukan tanah dan terdapat kain di dalam gundukkan tersebut.

"Jasad janin tersebut ditemukan oleh warga di halaman rumah yang berlokasi di Kampung Kademangan RT 003/003, Kademangan, Setu, Kota Tangsel. Temuan tersebut membuat pemilik rumah penasaran dan membuka gundukan tersebut. Setelah dibongkar, pemilik rumah terkejut saat melihat ada janin berusia lima bulan di dalamnya," ujar AKBP Iman Setiawan, Kapolres Tangsel.

Atas temuan tersebut, jajaran kepolisian sektor Cisauk dan Polres Tangsel langsung menjalani penyelidikan.

"Atas perbuatan nekatnya itu, dua sejoli disangkakan Pasal 77 A dan Pasal 80 ayat (3) dan ayat (4) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan atau Pasal 346 KUHP. Dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara," ucap Iman.

Aksi tersebut tidak sesuai dengan kesehatan dan telah melakukan tindak kekerasan terhadap anak di bawah umur terhadap janin dan telah melanggar aturan serta merupakan tindak pidana.


Sumur: https://www.tagar.id/takut-cacat-wan...rkan-kandungan

Luar biasa hukum kita ini. Belum lahir aja sudah bisa terlindungi. Si cewek juga yg ngelakuin sesuatu ke badan sendiri, bisa kena bui. Padahal badan punya dia, dan bukan orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinnopiant dan 49 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 23:54
Kok smpai g thu udh 5 bln.kl dilogika 1 atau 2 bln shrusnya sdah thu.kan g dtang bln.dri pda dggurin,kl tkut ccat.shrusnya knsltasi sma dr kndungan atau bidan.
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 00:05
belum lahir tapi hidup lho gan emoticon-Mewek
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 00:19
kalau sampai hidup punya orang tua seperti ini malah akan jadi penderitaan selama hidup buat si anak. emoticon-cystg
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 00:22
Langsung auto kena pasal perlindungan anak 😁, tapi menurut ane juga nga masuk akal sih gan umur kandungan sudah 5 bulan masa nga tau kalau hamil 🙄
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 00:33
Hhm ... Bingung juga . Benrr kata ts badan2 dia anak2 dia koq kena bui .. emoticon-Ngacir
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 01:50
emang ga ngidam apa ya bisa sampe ga ketauan. kayaknya akal2 an aja ya emg mau gugurin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 01:52
Aelah, susah amat beli balon doang.
emoticon-Cape d...
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 03:07
Deket rumah ane dulu ada kejadian di grebek polisi
Praktek aborsi..tapi ane tau jg dah lama dr warga sekitar. Dan menurut warga pengguna jasa aborsi gt dr semua golongan. Dr mahasiswa,wanita malam ampe pekerja kantoran .kejadian gini ga liat status social.ras dan ekonomi gan..
Yg bisa di petik dari itu ya semua org suka ngedut inti nya.cuma jgn ampe jd tunge aja
Diubah oleh centurion855
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 03:41
biasa tu kelakuan mengleng
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 04:17
Telat 5 bulan trus ga haid 5 bulan apa dia ga ngerasa aneh atau ngerasa hamil ? Wkwk
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 04:28
salah ga salah sih sebenar nya
apa yang di konsumsi ibu itu emng berdampak buat si janin
kalo janin kuat meski uda di hajar obat obatan ya kemungkinan cacat

entah hukuman di negeri ini terlalu agamis, aborsi untuk hal hal yang ga di duga g rasa perlu
contoh kasus yang ini atau korban perkosaan dll
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 04:49
Kasian anaknya. Mau enak ga mau tanggung jwab.
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 04:55
@boyszfaith iya juga sih,pernah ada sodara pengen gugurin janin dia 1x minum obat aborsi cm sakit perut kluar darah,janin tetep tumbuh, kedukun cm buang² duid minum ramuan gak manjur,akhirnya nyerah. kita aja takut itu anak gimana bentuknya pas lahir nanti,tp dr hasil usg semuanya normal,pas lahir beuhhh....deg²an semua ternyata bayinya gak ngaruh/ngefek sama obat²an/ramuan itu,skrg ane liat anaknya ganteng,hiperaktif,dan hidup bahagia bersama orang tua lain.
tapi ada juga katanya lahirnya cacat gara² efek obat,tapi obat aborsi,kalo obat maag kayanya sih ga tau..alesan aja tu mmg pengen buang anaknya.
profile-picture
boyszfaith memberi reputasi
1 0
1
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 05:30
ini sih bukan kelakuan manusia, tapi kelakuan setan emoticon-Mad
tapi ada untungnya sih, si bayi ga dilahirin dari rahim wanita itu. emang ga pantes rasanya menyandang status ibu karena itu terlalu mulia.

mau enak tapi aman ya pake pengaman emoticon-Mad (S)
mau enak ga pake pengaman tapi ga mau nanggung resiko, kelaut aje sono biar dimakan megalodon emoticon-Bata (S)
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 05:47
TOLOL AMAT DAH EMANG GAK BISA BELI KONDOM APA YA,SALAH LO DAPAT LAKI KERE TOLOL emoticon-Blue Guy Bata (L)


jauhi jina dekati yg brewokan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 06:10
pacaran bikin anak mudah sampai digugurin.yg sudah nikah pengen punya anak susah
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 06:35
tolol malah kasi tau obatnya apa.ini media tertolol yg pernah ad. masa malah kasi org jalan buat gugurin
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 06:55
yang ginian...diborgol, samping pegang senapan laras panjang...di foto ama wartawan...
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 08:06
alasan ae cok!
0 0
0
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
04-07-2020 08:57
Sepertinya mereka mengetahui akan kehamilan tersebut, dan mengkonsumsi obat tersebut dengan tujuan untuk menggugurkan kandungannya. Bagaimana mereka tau jika bayi nya akan cacat kalau tidak ada konsultasi dan juga pemeriksaan dokter.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia