Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efee8df82d4955c2d680144/curhatku-suami-mabuk-dengan-selingkuhan-dan-menendang-perut-hamilku
NOTE: Kisah ini NYATA, jika tidak percaya silahkan PM TS Kutilkuda1202.  "Dan ku pernah jadi yang tersayang ku pernah jadi yang paling kau cinta mungkin kau lupa...." Lirik dari sebuah lagu berjudul "Sang Penggoda" kali ini sepertinya mewakili isi hati yang sedang aku alami. Perkenalkan, namaku Nova. Aku seorang perempuan yang sedang mengalami rasa sakit dalam hati. Rasa sakit
Lapor Hansip
03-07-2020 15:14

[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku

icon-verified-thread
NOTE: Kisah ini NYATA, jika tidak percaya silahkan PM TS Kutilkuda1202. 

"Dan ku pernah jadi yang tersayang

ku pernah jadi yang paling kau cinta

mungkin kau lupa...."

Lirik dari sebuah lagu berjudul "Sang Penggoda" kali ini sepertinya mewakili isi hati yang sedang aku alami. Perkenalkan, namaku Nova. Aku seorang perempuan yang sedang mengalami rasa sakit dalam hati. Rasa sakit yang aku simpan dalam-dalam, dan kututup dengan senyum. Semua ku lakukan bagi anakku. 

Rasa sakit ini akan aku curahkan dalam kisah ini. Tujuan aku menuliskan kisah ini, agar kalian semua lebih memperhatikan hati seorang wanita. Wanita diciptakan sebagai makhluk yang penuh dengan perasaan. Penuh dengan sensitifitas, tetapi tidak bisa melampiaskan dan membalas dengan berani seperti pria. Sama seperti wanita lainnya. Aku pun menyimpan rasa ini, rasa jengkel yang terus menumpuk yang dilakukan oleh suamiku sendiri.

Kejadian terjadi saat aku hamil anak pertamaku, yang saat ini sudah pergi meninggalkanku lebih dahulu menghadap Sang Maha Kuasa di usianya yang masih balita, yaitu 1 tahun. Saat itu aku dan suamiku tinggal di Jakarta. Karena suamiku bekerja di sana. Begitupun aku, saat itu aku bekerja di Jakarta juga saat masih single. Kami sama sama buruh pabrik. Aku bekerja di pabrik sepatu, sedangkan suamiku bekerja di pabrik tekstil. Pabrik kami bersebelahan, sehingga kami sering bertemu. 

Aku ingat betul bagaimana dia mengejar cintaku. Dia rela menungguku pulang, menjemput dan mengantarku, dan juga mengajak jalan-jalan setiap weekend. Aku teringat, saat itu aku membenci suamiku. Ia bukan pria yang seperti ku idam-idamkan. Pernah ia mengajak pergi jalan-jalan, tetapi aku tidak mau. Dia duduk nungguin di depan kost sampai malam. Dan akhirnya jam 9 malam aku keluar menemuinya. Betapa besarnya perjuangannya untuk mendapatkan cintaku. Sungguh indah untuk dikenang ya.

Setelah melewati perjalanan waktu sekitar 1 tahun, kami pun menikah di Jakarta. Orangtuaku yang berada di Jogjakarta pun aku ajak ke Jakarta. Setelah menikah, kami mengontrak di daerah dekat kawasan industri, dan aku mengundurkan diri ketika aku mulai hamil. Setelah aku hamil, aku mulai melihat gelagat aneh suamiku. Ia mulai pulang larut malam, lalu berlanjut jarang pulang, dan juga setelah pulang, mandi lalu pergi lagi hingga pagi.

Dia memunculkan sifat dan perilaku nya yang berbeda dari waktu-waktu dulu saat kami berpacaran. Ia mulai kasar dan menggebrak meja ketika aku mulai menanyakan kenapa ia tidak pulang. Suamiku mulai tidak mau ditelpon saat jam jam tertentu, dan handphone selalu dimatikan setiap jam jam tertentu di malam hari saat ia pergi. Ia juga sering ke luar kota dengan alasan yang tidak masuk akal. Terakhir, aku mulai curiga disaat tiba-tiba datang seorang wanita mengantarkan biskuit dan makanan-makanan ringan untuknya. Ia mengaku teman dekat suamiku. Padahal aku tidak pernah melihatnya.

Aku mencoba bertahan, dan terus berusaha menerima kenyataan ini. Mungkin suamiku bosan, atau mungkin ia butuh refreshing karena kerja keras. Tetapi di suatu malam, aku sedang sakit, ia malah pergi dari rumah. Katanya suamiku mau nonton konser, tetapi di luar rumah ada seorang wanita yang saat itu mengantar kue menunggunya, dan beberapa teman nongkrongnya 1 laki-laki dan 1 perempuan. "gayanya kayak anak muda aja pak, ingat istrimu hamil..", sindirku padanya.

Setelah itu, tiba tiba dia marah dan mendobrak pintu kamar. Ia seolah-olah terganggu dengan kata-kataku. Dia berkata," Bukan urusanmu, kamu makan juga minta aku..". Dia pergi sambil menendang pintu depan rumah. Aku saat itu juga menangis. Dia pergi, dan aku menutup pintu rumah sambil terisak.

Tetangga depan rumah yang mendengar kejadian itu mencoba menenangkanku. Mereka tahu bahwa suamiku sudah berlaku kasar seperti ini semenjak aku hamil. Mereka menyarankanku untuk pulang ke kampung saja, tetapi kasian anak ku ini bila tidak bertemu ayahnya. Aku pun tidak bisa tidur, aku saat itu hamil 5 bulan. Aku duduk sambil nungguin suamiku pulang. Selama 5 bulan pula aku merasa di salahkan terus oleh suamiku, dan merasa tidak dihargai sebagai istri.

Sekitar jam 3 pagi, suamiku pulang dengan terhuyung-huyung. Aku bukakan pintu. Dia mabok dan jalan sempoyongan. Bau minuman keras, dan baju nya berbau muntahan. Tetapi masih setengah sadar jadi masih bisa berjalan dan bisa ditanyai. "Ya ampun mas, kok malah mabuk.. Udah aku bilang, jangan mabuk lagi mas..", ucapku sambil mencoba memopoh suamiku.

Tiba tiba dia malah mendorongku, dan berkata kasar ,"Anjing.. istri gak ada gunanya, istri baik..!!"

Sambil berkata kasar, ia menendang perutku yang hamil dengan keras. Ia langsung masuk kamar dan tidur. Aku kesakitan di depan pintu rumah. Aku menangis sambil minta tolong, akhirnya aku dibawa ke bidan terdekat. 

Paginya kondisiku mulai membaik. Kehamilanku juga untungnya tidak ada masalah. Pak RT mencoba menyelesaikan masalah ini. Suamiku juga sepertinya sudah waras. Ia berbicara seolah baik baik saja. Sehingga pak RT dan pengurus desa nampak tenang. Lalu seusai mereka pulang, aku dimaki habis-habisan. Di kaplok kepalaku, di jambak dan di beri ucapan kasar. 

Aku benar-benar merasakan sakit yang tidak bisa terucap oleh kata-kata. Ini kejadian pertama ku ditendang oleh suami saat hamil. Sebenarnya ada lagi kejadian kejadian buruk yang terjadi, kapan kapan aku ceritakan lagi.

Hingga saat ini aku bertahan dengan suamiku. Meski anak ku telah tiada. tetapi Suamiku mengalami PHK tahun lalu, sehingga kami memutuskan untuk pulang ke kampungku. Jogjakarta. 

tetapi penyakit selingkuh memang tidak bisa sembuh. 

Total selama setahun ini, aku sudah memergoki dia selingkuh dengan 3 wanita. 

memang ku akui, suamiku secara fisik memang menarik. Tinggi, badan berotot tetapi tidak terlalu besar, hitam manis, dan pastinya servis di kasur memang jago. Suamiku memang terhitung pria yang jago dalam memuaskan istri. 

Tetapi sayangnya, tidak hanya satu wanita yang bisa memuaskan nya. 

Ia butuh lebih dari 4 wanita untuk memuaskannya hingga saat ini.

Entah aku harus bagaimana menghadapi masalah rumah tanggaku ini.

Salam. NOVA

*nama disamarkan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndaru4u dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 21:53
Klau emng knyataannya bgtu.alangkah baiknya dlporankan aja dan trus psah gan.klau dbiarkan trus,mka agan yg akan trsiksa sndri.dan suami agan smkin melunjak.ksih efek jera siapa thu bsa sdar.dan agan bsa mndpatkan pndamping hdup yg jauh lbih baik.amin
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 22:16
hidup hanya sekali koq dibikin ruwet. tinggalkan aja sis. masih banyak laki-laki baik yang disiapkan Allah untukmu.
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 22:21
tinggalkan lelaki kayak begitu mbaaaa
lelaki baik yang hebat di ranjang buanyakkkkk
sekarang cuma biru benjol ma sakit hati
besok ga ada rasanya gegara mba udah mati
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 22:46
sebelumnya saya turut sedih buat anak sis yang sudah berpulang terlebih dahulu, semoga ketabahan hati sis jadi ladang pahala yaaa

Saya jg lagi hamil 5 bulan, sakit rasanya baca story ada suami yg nyakitin istri lagi hamil seperti itu.
Mnrt saya, sis berhak bahagia. Jangan mempertahankan laki2 toxic macem suami sis yg doyan maen prmpuan lbh dr sekali. Lagian sis apa ga takut tertular pnyakit yg mungkin bs dibawa dr slingkuhan2 suaminya sis ?? Blm lagi batin sis yg hrs menahan beban psikis ngadepin laki ky gt
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 23:25
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku

Ingetin yah ukhti maksimal 4 aja
profile-picture
profile-picture
kutilkuda1202 dan kamujahat.21. memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 23:44
Sebuah hubungan ada yg ga layak buat dipertahankan.. Kalau mikirin anak ga punya bapak ya ga salah.. Tp kalo bapaknya model gini suatu saat anak akan bisa coba ngerti.. Besar ga ada bapak di luar sana banyak yg bisa sekarang tergantung istrinya aja.. Uda mukul, mabok, main perempuan, yg paling parah dia bilang makan minta dia.. Halo lo jadi bapak kok ga ngerasa itu tugas lo.. Parah sih laki kek gini buang aja..
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 23:47
ini dia nih laki-laki yg sering disinggung komedian uus
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 23:47
Laporin polisi, mending lu sayang sama diri lu & anak lu. Buang aja suami sampah kaya gitu, tp inget buang sampah pada tempatnya
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 23:48
tinggal kan saja .. sama saya aja emoticon-Ngakak
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
03-07-2020 23:59
Klau suami kyak gtu,sdah g lyak dperthankan.Lporkan ke kntor polisi.krna sdah kdrt.biar ngsih efek jera.
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 02:10
buruk ahlaknya.... --lempar ke empang
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 05:17
Tinggalin aja mbak suaminya. Palingan ntar klo dah sakit2an nyari mbak juga. Sebelum ditinggal, laporin ke keluarga dua belah pihak, ceritain kronologisnya sec singkat, padat, jelas biar mbaknya g disalahin juga.
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 05:21
Boleh nakal tapi jangan sampai nakalmu menyakiti keluarga dirumah,

kalo tidak bisa membahagiakan maka jangan sampai menyakiti

Pesan ini yg selalu ane ingat...
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 06:11
penyakit selingkuh itu nggak bisahilang deh bakalan melakukan selingkuh sekingkuh lagi kalau ane mah nggak tahan diselingkuhin mending pisahh dah emoticon-Matabelo
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 06:32
IMHO pikirin lagi deh sis klo mau lanjut rumah tangganya,,kkekerasannya bisa tambah brutal,,,klo masalah rejeki tar ada yg atur
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 08:46
Mohon maaf Apakah hal ini sudah di komunikasikan orang tua Ibu?
Bagaimana pun orang tua akan selalu membantu masalah anak nya.
lebih baik minta saran dan perlindungan dari orang tua Ibu.
0 0
0
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 09:28
Klo ngga kuat ya cereee, karena ada kemungkinan TS nya terkena stockholm syndrome...

Awal berpisah memang gawaw, kayak ngga ounya arah kehidupan, tapi lewat sebulan 2 bulan udah normal lagi harusnya, tinggal cari lagi cowo yg benar2 baik...

Kasar sih yang gwa omongin, tapi ini realitanya, jangan pernah bakar diri loe hanya untuk menghangatkan orang lain ( lupa baca dimana, tapi ngena banget gwa sama kata2 itu )


0 0
0
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 10:03
Sadis banget tu orang.perlu d periksa k ahli syaraf.saya yakin saraf otaknya pasti ada gangguan
0 0
0
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 10:31
Tinggalkan sebelum anda babak belur dan anak anda babak belur
0 0
0
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
04-07-2020 11:25
pria baik biasanya gak cakep2 amat emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
quothancur-karena-ribaquot
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia