c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Pencitraan Para Pejabat








Pernah lihat para pejabat yang sibuk berswafoto ada yang sujud syukur, ada yang basah-basahan menerjang banjir ada juga yang masuk gorong-gorong. Tidak hanya itu ada yang menerjang jalan yang rusak dengan motor, bahkan ada yang tidur di koridor kereta yang sedang berjalan.

Pejabat di negeri ini memang sangat menarik untuk di ikuti sepak terjangnya, semua ingin menunjukkan kualitas kerja dengan cara yang sederhana, merakyat, bahkan menjadi obrolon para kuli tinta.



Hingga ramai di media sosial kalau itu semua hanyalah "Pencitraan" nampaknya kata-kata itu amat menyakiti hati pejabat yang berjuang tulus demi rakyat. Pejabat di negeri ini memang akan selalu disalahkan oleh kaum nyinyir, mau berbuat kebaikan apa saja tetap tak dipandang oleh mata.

Semua yang dilakukan hanyalah omong kosong, hanya terlihat untuk baik dimata banyak media. Namun dibalik itu semua tak sesuai dengan citra yang sedang dibentuk.



Di depan terkadang bersikap A dibelakang bersikap B, sebuah hal yang akan menyakiti hati rakyat bila itu dilakukan. Entah apa motivasinya berbuat seperti itu, kenapa hidup tidak jujur-jujur saja. Apa dengan berbuat seperti itu rakyat akan peduli?

Hmmm... tapi bagaimana bila faktanya itu memang sikapnya A tapi dibuat seolah-olah menjadi B oleh pihak yang tak bertanggung jawab.



You know lah berita hoax saat ini, seakan menjadi panah beracun yang akan memutar balikkan fakta dan keadaan yang terjadi. Jadi rakyat dibuat bingung ketika hoax yang dilakukan terus menerus akan berubah menjadi sebuah fakta, dan itu bukan satu dua korbannya bahkan banyak.

Hingga netizen pun benci kepada para pejabat karena terbawa suasana, mereka lantang untuk menghina karena merasa tak sependapat. Hingga akhirnya banyak korban jatuh dari kalangan mereka yang sebenarnya termakan propaganda oknum yang bermain.



Penjara pun menanti ketika kritikan menjadi hinaan, semua itu dilakukan oleh oknum yang sukses melakukan kebohongan dan ditelan mentah-mentah oleh korbannya.

Hingga banyak orang beranggapan pejabat akan selalu ingkar janji, tak bisa dipercaya kata-katanya, bahkan dianggap sosok yang tak berbudi luhur. Waduh kalau begitu semua anggapan orang, maka "trust" akan menghilang ketika itu sudah tidak ada maka apa yang terjadi selanjutnya?

"Kehancuran"



Ya itu yang akan terjadi, bagaimana kita menyikapi hal ini? Diam atau bereaksi, monggo gansis kita waspada oknum yang membalikkan fakta banyak disekitar loh, bisa berada dimana saja termasuk teman sendiri. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.










Pendapat Kaskuser

Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 02-07-2020 10:53
b4permanmuli.tsm.importrifada23
rifada23 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
6.9K
141
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.