• Beranda
  • ...
  • Games
  • Review Darkness Rises: Game RPG yang Menggemparkan Dunia

ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
Review Darkness Rises: Game RPG yang Menggemparkan Dunia


Hai, kali ini kami punya bahasan menarik untuk kamu yang menyukai game jenis RPG. Ada game
Darkness Risesyang pernah menggemparkan pasar game mobile seluruh dunia. Game ini akan mengajak pemain ke dalam perjalanan untuk dapat menaklukan kegelapan dari dunia. Konsep yang dibawanya memang unik dan membuat penasaran.

Lalu sebenarnya Darkness Rises game apa? Bagaimana cara memainkannya? Fitur apa saja yang game ini miliki?

Kami memiliki ulasan singkat mengenai Darkness Rises yang patut untuk kamu baca sehingga lebih tahu mengenai game RTG ini. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Darkness RisesReview Game

1. Darkness Rises Game Apa?


Bisakah kamu mengalahkan musuh dan menghilangkan semua pasukan jahat demon yang menjajah kota kamu sebelum mereka berhasil menghancurkan dunia? Nah, ini adalah saat yang tepat untuk kamu menaklukan kejahatan sebelum ia merasukimu, karena mereka sudah bangkit lagi!

Darkness Rises adalah game yang bergenre RPG keluaran dari Nexon. Pada game ini, pemain nantinya akan bertarung melawan para makhluk – makhluk jahat. Dengan gameplay keren serta karakternya yang epic, membuat suguhan dari game ini sangat menarik dimainkan. 

Selain gameplay yang dapat menarik minat, mereka juga memiliki story line yang bisa dikatakan rugi untuk dilewatkan. Apalagi fitur – fitur yang dimiliki olehnya.

2. Fitur Darkness Rises
Untuk kamu yang menyukai game RPG, pasti tidak lengkap rasanya tanpa ada mode PvP. Namun untuk menaikkan rank kamu, kamu harus melawan AI atau Komputer. Kamu dapat menikmati real time PvP dalam Duel PvP mode pada game ini. Atau bahkan kamu juga dapat menggabungkan tim untuk bisa bertarung dengan tim lain dalam mode multiplayer team PvP mode yang ada pada game Darkness Rises ini.

Selain ada mode PvP, game ini juga menghadirkan Gold Dungeon. Jika kamu kesulitan dalam mencari Gold, di Gold Dungeon inilah tempat yang bisa kamu gunakan untuk mencarinya. Disarankan agar kamu menggunakan equipment terbaik kamu supaya dapat membunuh musuh dengan lebih mudah, jadi energi tidak akan terbuang secara percuma.

Lalu ada Raid Bos, dimana kamu akan bermain bersama dengan pemain lain untuk bisa melawan monster – monster yang besar. Kalau kamu berhasil mengalahkan bos tersebut dan jika kalan beruntung, maka kamu akan mendapatkan equipment yang bagus. Tentunya barang tersebut akan berguna untuk membantu kamu dalam bermain game.

Fitur Allie dan Guild juga ada di Darkness Rises game ini. Kamu bukan hanya akan melakukan boss hunting dan PvP arena, namun game ini juga menawarkan sistem guild yang cukup unik. Yaitu kamu dapat bergabung dengan orang lain, sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan. Contohnya adalah jika kamu dapat menyelesaikan satu chapter, kamu akan mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk menaikkan level kamu.

3. Gameplay Darkness Rises

Terdapat 4 karakter dengan tugas yang berbeda. Ada Warrior, Wizard, Berserker, dan Assasins. Game ini setia dengan menggunakan mekanisme game klasik dari action RPG, yaitu menggunakan animasi spesifik untuk setiap job serta skillnya. Efek skill yang sangat menawan ditambah dengan detail yang tidak kalah dengan game PC membuat segala rangkaian aksi pada Drakness Rises patut diacungi jempol.

Saat story mode, coba untuk tidak skip cut scene yang ada, karena kamu akan tahu mengenai sejarah dari perperangan yang tiada akhir berserta dengan alasannya. Cut Scene ini di buat dengan sangat indah, jadi pasti kamu tidak akan bosan menontonnya.

4. Grafis Menawan
Kalau membicarakan pada sisi grafis, game ini sangat menawan. Bahkan jika dibandingkan, game ini memiliki grafis yanghampor setingkat dengan game PC. Jika kamu menyukai game dengan grafis bagus, Darkness Rises ini sangat cocok untuk kamu mainkan.
 
Darkness Rises adalah sebuah game yang tidak setengah – setengah dalam pembuatannya. Bukan hanya gameplaynya yang menarik, grafisnya juga dibuat dengan sebagus mungkin. Bagi kamu yang ingin download game Darkness Rises ini, jangan ragu lagi. Ayo download sekarang!

Nah, itulah review game Darkness Rises, sebuah game RPG terbaik di kelasnya. Semoga kamu mendapatkan informasi yang dibutuhkan, selamat bermain!



ceuhetty
namkul8
saeful07
saeful07 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.