• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Barca Membara, Siapa Bakal Ketendang: Setien atau Griemann Nih?

FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Barca Membara, Siapa Bakal Ketendang: Setien atau Griemann Nih?
Ada apa nih dengan Barcelona? Hasil imbang 2-2 menjamu Atletico Madrid, Selasa (30/6) seperti penegasan ada masalah antara pelatih dan pemain Barca. Mungkinkah  Quique Setien sudah lempar handuk?


(sumber: Marca)


Inilah hasil imbang ke-3 Barcelona dalam 4 pertandingan terakhir La Liga. Satu lagi menang sih, 1-0 atas Athletic Bilbao di Camp Nou, tapi ini kita bicara Barcelona lho. Waktu seri 2-2 melawan Celta Vigo risikonya adalah kehilangan posisi puncak klasemen. Rival bebuyutannya, Real Madrid, kini memimpin La Liga

4 Laga Terakhir Barcelona di La Liga

Barcelona 2-2 Atletico Madrid

Celta Vigo 2-2 Barcelona

Barcelona 1-0 Athletic Bilbao

Sevilla 0-0 Barceona


Skor 2-2 menjamu Atletico Madrid itu pun punya catatan sejarah tersendiri kalau kita baca-baca data Opta. Untuk pertama kali dalam sejarah La Liga bersama pelatih Diego Simeone, Atletico Madrid cetak 2 gol ke gawang Barcelona, dan keduanya lewat tendangan penalti.

Yang sulit dimengerti adalah keputusan Setian ketika melakukan pergantian pemain. Setelah skor imbang 2-2 lewat penalti Saul Niguez (62'), Setien melakukan 3 pergantian pemain. Sergi Roberto menggantikan Ivan Rakitic semenit kemudian. Bukankah Sergi Roberto lebih condong dengan karakter bertahan?

Trus, di menit ke-85, Setien memasukkan Ansu Fati, striker berusia 17 tahun menggantikan Sergio Busquets. Gak butuh pemain depan berpengalaman nih di situasi kepepet?


Ansu Fati (Fussboll)


Barulah memasuji masa injury time, dari bangku cadangan striker Antoine Griezmannmasuk menggantiknan Arturo Vidal.

Beneran nih, si pelatih udah gak percaya lagi ama Griezmann, penyerang yang dulunya dibujuk-bujuk supaya meninggalkan Atletici Madrid untuk pindah ke Barcelona.

Sejak La Liga kembali bergulir, Griezmann hanya bermain selama 22 menit dalam 3 pertandingan. Ia gak turun ketika Barca mengalahkan Bilbao.


Setien dan Griezmann (Tribuna.com)


Isu Griezmann akan pindah ke Inter Milan memang semakin kencang. Tapi, itu kan masih isu bursa transfer. Trus, kalau agan misalnya jadi pelatih Barcelona dan butuh gol di pengujung kompetisi seperti sekarang ini, butuh kemenangan, dan ada pemain sekualitas Griezmann di skuat, apakah doi akan jadi pemain cadangan melulu dan gak dapat menit bermain yang cukup?

Di akhir kompetisi La Liga 2019-2020, sepertinya ada yang keluar nih dari Camp Nou, apakah Quique Setien atau  Antoine Griezmann?
Diubah oleh FrankyDeLano 01-07-2020 09:45
HernandezJoe
Isda555
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
848
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.