News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe8fdbc0cad71b4d20f5dd/takut-cacat-wanita-di-tangsel-gugurkan-kandungan
CN, 25 tahun, menggugurkan janin berumur 5 bulan yang dikandung. Awalnya, tidak mengetahui telah berbadan dua dari hubungan yang dilakukan bersama sang kekasih IR, 23, tahun. Ketidaktahuan ini membuatnya terus mengkonsumsi obat maag dan alergi meskipun hamil.
Lapor Hansip
03-07-2020 08:54

Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan

Past Hot Thread
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan

Quote:Tangerang Selatan - Wanita di Tangerang Selatan (Tangsel), CN, 25 tahun, menggugurkan janin berumur 5 bulan yang dikandung. Awalnya, tidak mengetahui telah berbadan dua dari hubungan yang dilakukan bersama sang kekasih IR, 23, tahun. Ketidaktahuan ini membuatnya terus mengkonsumsi obat maag dan alergi meskipun hamil .

Dengan alasan takut sang calon buah hati lahir dengan kondisi fisik yang cacat, pasangan sejoli ini nekat menggugurkan kandungan dan menguburnya di pekarangan depan rumah pada Senin, 29 Juni 2020.

Jasad janin tersebut ditemukan oleh warga di halaman rumah yang berlokasi di Kampung Kademangan RT 003/003, Kademangan, Setu, Kota Tangsel.

"Saya banyak mengkonsumsi obat maag, obat antibioti, dan alergi untuk mengurangi gejala sakit yang saya alami. Saya awalnya tidak tau kalau hamil," ucap CN di Mapolres Tangsel, Rabu 1 Juli 2020.

Aksi nekat pasangan sejoli ini berhasil diungkap kepolisian dalam waktu singkat, yaitu hanya dalam enam jam. Bermula si pemilik rumah sedang membersihkan halaman dan melihat sebuah gundukan tanah dan terdapat kain di dalam gundukkan tersebut.

"Jasad janin tersebut ditemukan oleh warga di halaman rumah yang berlokasi di Kampung Kademangan RT 003/003, Kademangan, Setu, Kota Tangsel. Temuan tersebut membuat pemilik rumah penasaran dan membuka gundukan tersebut. Setelah dibongkar, pemilik rumah terkejut saat melihat ada janin berusia lima bulan di dalamnya," ujar AKBP Iman Setiawan, Kapolres Tangsel.

Atas temuan tersebut, jajaran kepolisian sektor Cisauk dan Polres Tangsel langsung menjalani penyelidikan.

"Atas perbuatan nekatnya itu, dua sejoli disangkakan Pasal 77 A dan Pasal 80 ayat (3) dan ayat (4) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan atau Pasal 346 KUHP. Dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara," ucap Iman.

Aksi tersebut tidak sesuai dengan kesehatan dan telah melakukan tindak kekerasan terhadap anak di bawah umur terhadap janin dan telah melanggar aturan serta merupakan tindak pidana.


Sumur: https://www.tagar.id/takut-cacat-wan...rkan-kandungan

Luar biasa hukum kita ini. Belum lahir aja sudah bisa terlindungi. Si cewek juga yg ngelakuin sesuatu ke badan sendiri, bisa kena bui. Padahal badan punya dia, dan bukan orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinnopiant dan 49 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 08:58
ga mungkin kalo ini cwe ga tau kl dia lagi hamil
tinggal bilang aja sengaja gugurin, kebanyakan alasan

Biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 08:59
Bikin malu etnis cina aja emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 10 lainnya memberi reputasi
9 2
7
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:00
Mau ena ena nya doank... bank chat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:00
Quote:Original Posted By 241084
ga mungkin kalo ini cwe ga tau kl dia lagi hamil
tinggal bilang aja sengaja gugurin, kebanyakan alasan

Biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)

5 bulan kalo gak tau emang meragukan sebenerbya

Quote:Original Posted By kris10.news
Bikin malu etnis cina aja emoticon-Cape d...

Haaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:05
saya merasa malu melihat kejadian ini😐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:06
Otak pelaku yang cacatemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:09
Wabah korona ini membuat saya sadar.

Baik di amrik maupun di Indo, yang menyebut dirinya pro-life “pro kehidupan”, yang anti aborsi bawa2 hak untuk hidup bla bla bla bawa2 agama,

Ternyata yang paling susah diatur pas korona, keluar2, tetap kerja, berserah pada yg kuasa.

Kalian ga keberatan orang lain mati biar ekonomi kalian ga terganggu,

Kalian bukan pro-kehidupan. Kalian hobi aja ngerecokin orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:18
Quote:Original Posted By 241084
ga mungkin kalo ini cwe ga tau kl dia lagi hamil
tinggal bilang aja sengaja gugurin, kebanyakan alasan

Biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)


5 bulan kalo ceweknya rada bongsor itu kagak terlalu kelitan loh secara fisik, tapi secara mental harusnya keliatan banget
emoticon-Cool
btw kalo emang alesan takut cacat atau membahayakan si ibu, sebenernya ada prosedur medis yang bisa diambil untuk dengan sengaja menggugurkan janin dan itu legal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tupaisql dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:22
goblok, ini mah bukan takut cacat, tp takut ketauan orang tua
Takut cacat tinggal periksa ke dokter, kalo memang janin rusak bisa di kiret secara legal
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:26
loh emang berisiko tinggi bgt tuh kalo trimester pertama kena antibiotika

harusnya konsultasi ke obsos

ntar kalo lahir cacat timbul masalah sosial lagi kan kasian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:27
setau ane tuh kalo bayi terlahir cacat karena selama dalam kandungan si ibu ngerokok, makan makanan tak sehat dll

salah sendiri

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan 8 lainnya memberi reputasi
2 7
-5
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:29
Gobloooox itu sudah. Kebiri dulu baru ena ena.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan entop memberi reputasi
2 0
2
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:30
masa 5 bulan ga tau halim...boong bangat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:38
و ه ا ط ه و !!!
Diubah oleh kamujahat.21.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:49
ngbaik mulu sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 09:50
wah cinak ini , gpp lah dr pd itu jd bocah itu lahir niru emak dan bapaknya , madesu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Taufuman dan 10 lainnya memberi reputasi
8 3
5
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 10:02
yahhh ga jilboobs
ga rame ahhh kaum nguikk" biar sok bijak dulu emoticon-Leh Uga
hell you yahh amsiong emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Taufuman dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 10:03
TOD!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 10:22
Warbyasah sablenk betdagh itu orangemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan entop memberi reputasi
2 0
2
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
03-07-2020 10:41
Biyadab emang emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia