• Beranda
  • ...
  • Web-based Games
  • [Travian Games]Travian Game Online-Travian Kingdoms & Travian legends. Yuk Gabung...!

rifki.albasyuniAvatar border
TS
rifki.albasyuni
[Travian Games]Travian Game Online-Travian Kingdoms & Travian legends. Yuk Gabung...!
ASSALAMUALAIKUM. WR. WB.

SALAM KESELAMATAN dan KESEJAHTERAAN

utk KITA SEMUA


Pendahuluan


Travian Series adl Game Browser Based bergenre Strategi yg dikembangkan oleh salah satu perusahaan pengembang software di German. Pertama kali dirilis dan ditulis pada Bulan Juni 2004 bernama Travian oleh Gerhard Muller. Grafis nya bertema jaman klasik, sdgkn  Travian: Legends adl RTS (real time strategi) dimana kamu dapat menyerang dan diserang secara Riil Time.



Sehabis daftar kamu mempunyai Village (Desa) Kamu sendiri dgn Resources (SDA - Sumber Daya Alam) disekitar Desa Kamu. Kamu dapat memilih utk mengembangkan Resources duluan atau mengembangkan Desa Kamu terlebih dahulu. Tetapi saran saya utk mengembangkan Resources Kamu dulu, karena Kamu masih diberi Protection (Perlindungan) dari serangan2 Player lain selama beberapa hari. Dlm beberapa hari masa perlindungan ini, kembangakan Reources, Desa plus yg tdk kalah penting adl Militer Kamu (24 / 7 ). 24 / 7 maksudnya selama 24 jam selama 7 hari seminggu.

Jadi, Fokus ke pembangunan Resources, Desa dan Militer Kamu karena ini adl Game Strategi Militer dan bukan Game Simulasi Pembangunan Kota atau bhkn Simulasi Real Life semacam T*e S*ms Series ya...


TRAVIAN Kingdoms

Travian Kingdoms adl Serial dari Game Browser Based dari Travian yg dapat dimainkan dgn PC (Personal Computer) atau dgn Gadget (Android / iOS) Kita Semua. Di Game ini ada fitur2 seperti Game2 Strategi di Android lainnya, yaitu dapat membuat Guild / Aliansi / Clan, tetapi di Game ini bernama Kingdom. Kamu dapat mendirikan Kingdom Kamu sendiri dan dapat meng-invite orang2 lain disekitar Region Map tempat Village Kamu berdiri. Juga dapat Teleportasi atau di Game ini istilah nya adl Relocate ke Koord. lain di Region Map Kamu (Kalau di World Map, aku tdk tahu apakah bisa atau tidak).


Untuk Tutorial akan saya bahas di Post2 dibawah.


Yuk buruan gabung ...


TRAVIAN Legends

Serial dari Game Travian yg ini adl Serial Legends nya. Game ini adl Genre Strategi Browser Based. Dimana Kamu tidak perlu utk mempunyai Perangkat PC yg bagus ataupun Gadget yg Hi-End.

Untuk Tutorial akan saya bahas di Post2 dibawah.

Yuk buruuuan gabung ...







Diubah oleh rifki.albasyuni 01-11-2020 16:54
onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based GamesKASKUS Official
2.3KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.