• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Kebiasaan Ini Sering Di Lakukan Cowok Saat Bangun, Hayo Ngaku Ente Yang Mana?

powerpunk
TS
powerpunk
Kebiasaan Ini Sering Di Lakukan Cowok Saat Bangun, Hayo Ngaku Ente Yang Mana?


Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Hai Gansis gimana punya kabar? Biarpun saat ini masih ditengah pandemic korona namun bukan berarti menyurutkan semangat kita buat menjalani hidup ya. Tetap semangat dan yakinlah bahwa semua ini akan segera berlalu. Kali ini ane ingin membahas tema yang sangat ringan, bahkan saking ringannya saat ente baca nggak akan terasa tiba – tiba udah di ujung thread aja. Kali ini ane ingin membahas kebiasaan cowok yang sering dilakukan dipagi hari, terutama saat mereka bangun tidur. Mereka? Iya mereka, dan ane termasuk satu diantara mereka juga. emoticon-Big Grin

Thread ini sebenarnya terinspirasi saat ane lagi ngobrol bareng teman – teman genk, ceile genk.. Dari obrolan ringan tersebut ternyata ane baru tau kalau tiap pribadi punya kebiasaan yang nggak selalu sama saat mereka baru bangun tidur. Apa aja itu?

1. Ke Kamar Mandi



Salah satu kebiasaan cowok (mungkin cewek juga, atau semua manusia) saat mereka baru membuka mata adalah ke kamar mandi untuk menunaikan hajat yang sudah tertahan sejak semalaman. Entah itu hajat untuk buang air besar, buang air kecil, atau bahkan hanya sekedar buat ngerokok doang. Entah kenapa gitu, kalau ngerokok kok kayaknya lebih pewe kalau dilakukan sambil nongkrong diatas kloset.


2. Cari Makanan



Buka mata, kucek – kucek, garuk – garuk perut sambil nguap. Sesaat kemudian ada gejolak muncul dari bawah sana. Eits jangan ngeres dulu. Yang dimaksud bawah sana tuh perut lho ya. Kenapa perut bergejolak? Karena cacing – cacing yang ada di lambung sudah minta di supply makanan. Tak urung, tudung saji atau kulkas langsung jadi sasaran. Cari makanan sisa kemarin atau apapun yang bisa dipakai buat mengganjal perut supaya para cacing - cacing itu tak berontak lagi.

3. Ngecek Hape



Siapa sih dijaman sekarang ini yang hidupnya bisa jauh – jauh dari smartphone, kayaknya hampir semua orang udah terhipnotis sama barang yang satu ini. Bahkan saat baru buka mata pun, hal pertama yang teringat adalah mengecek notif hape. Barangkali post Instagram semalem sudah ada yang menyukai, atau mungkin komen di Kaskus ada yang mereply. Terlebih kalau yang punya gebetan, pasti deg –deg ser saat membuka hape, berharap ada chat dari doi buat ngucapin selamat pagi. Padahal mah, yang ada cuman notif tawaran diskon dari aplikasi belanja onlen.

4. Tidur Lagi



Alarm bunyi, pencet untuk tunda lima menit lagi. Bunyi lagi, tunda lagi, begitu terus sampai kesel sendiri. Akhirnya alarm pun dimatikan. Dan ujung – ujungnya bangun kesiangan. Endingnya nyalahin waktu. Kenapa sih cepet banget siang. Padahal belum mandi, belum sarapan, belum boker, eh udah siang aja. Salah sendiri, tapi yang disalahin waktu. Tapi emang sih, tidur sehabis subuh itu berasa yang paling nikmat.

5. Ngopi - Ngopi Ganteng.



Nggak mau kalah sama cewek - cewek yang suka nongkrong di kafe sambil bikin caption"ngopi - ngopi cantik", cowok juga bisa ngopi ganteng loh. Bedanya kalau cowok, ngopi gantengnya dilakukan pas baru bangun. Buka mata, cek hape, ngopi, sambil udud. Duh, nikmat dunia mana lagi yang kau dustakan. Rokoknya yang halus - halus aja supaya nggak gatel ditenggorokan. Kayak Rokok ESSE misalnya, yang punya rasa halus sehingga memiliki resiko dan rasa gatal yang rendah. Nggak mau kan, maunya menikmati pagi malah ujung - ujungnya tenggorokan jadi gatel.

Buat yang masih awam, Rokok ESSE ini rokok impor dari Negeri Ginseng Korea Selatan loh. Bukan kaleng - kaleng sih, karena produsen dari Rokok ESSE ini merupakan perusahaan sigaret terbesar ke - 9 didunia pada tahun 2018. Jadi tentu saja kualitas dan rasa dari produknya sudah tak diragukan lagi.

Beberapa kebiasaan cowok saat baru bangun diatas, mana yang jadi kebiasaan ente sehari - hari Gan? Dari kebiasaan - kebiasaan tersebut mungkin bisa menggambarkan diri ente secara keseluruhan. Kalau alarm udah bunyi tapi masih lanjut molor berarti ente termasuk tipe orang yang fokus dan tak mudah goyah emoticon-Big Grin Begitu juga kalau bangun tidur langsung ke kamar mandi, berarti ente termasuk tipe orang yang lebih mengutamakan kewajiban, setidaknya meski itu hanya kewajiban membuang hajat semata. Jadi, ente termasuk yang mana Gan?





Disclaimer : Asli tulisan TS




Spoiler for Jangan Di Scan..:



Spoiler for :


Diubah oleh powerpunk 03-07-2020 06:54
FranConstantinefahmiiskka11anonymous917393
anonymous917393 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
189.7K
190
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.