• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengintip Pesona Taman Love Aurora Soreang Surga Nan Romantis Di Bandung Selatan

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Mengintip Pesona Taman Love Aurora Soreang Surga Nan Romantis Di Bandung Selatan

Taman Love Aurora: Google Maps


Siapa sih, yang tak mau menghabiskan liburan atau masa senggang di tempat yang sejuk dan menenangkan jiwa?

Rutinitas keseharian yang sering membuat kita jenuh tentunya sering membuat kita kalap untuk menghabiskan liburan ke berbagai tempat destinasi wisata yang sedang trending topic alias lagi rame dibicarakan atau dikunjungi.

Di era yang serba canggih ini kita tak perlu repot lagi mencari tahu perihal tempat mana yang akan kita kunjungi, seberapa menarik tempat itu, atau seberapa mahal biaya yang harus dikeluarkan. Semuanya tinggal klik. Mesin pencari otomatis akan mengantarkan Anda secara virtual pada lokasi yang diinginkan.

Nah, kali ini ane mau ngajak Agan dan Sista untuk mengintip pesona keindahan destinasi wisata di salah satu wilayah Jawa Barat alias provinsi ane.

Ok, tanpa lama-lama, kita langsung ulas mengenai Taman Love Aurora. Alias Taman Cinta. Wow! Dari namanya aja udah romantis gitu, ya. Kebayang deh tamannya kaya apa🥰. Cocok banget ini buat referensi Anda yang mau honeymoon atau rekreasi keluarga juga bisa.


Gambar: Google Maps


Quote:


Well, kita lanjut ke harga tiket.


Sebagai pengunjung Anda harus mempersiapkan uang untuk membayar reservasi di sana. Namun, janga takut kebobolan, gansis. Taman Soreang Bandung bisa dikatakan cukup murah. Tiket ditawarkan mulai dari Rp10.000. Tiket Masuk Kolam Rp25.000

Untuk tiket masuk kolam renang Taman Love Soreang pengunjung sudah bisa menikmati kolam renang, cafe dan resto yang ada di pesawat. Dijamin puas banget, adem dan instagramable tempatnya.


Pengelola Taman wisata ini membuka setiap hari, untuk jam buka sendiri berbeda tergantung tanggal kedatangan.

Quote:


Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di sini. Apa sajakah itu?

Mengintip view cantik kota Paris Van Java


View kota Bandung: Google Maps

Taman yang terletak di ketinggian ini tentu saja menjadi spot yang tepat untuk melihat pemandangan alias view kota Bandung yang epik. Pemandangan ini akan mencapai puncak keindahannya di senja hari menjelang malam. Temaram lampu ibu kota Jawa Barat seperti kelap-kelip ribuan kunang-kunang yang sedang bertebaran di padang rumput.

Menikmati panorama yang memukau sambil berenang.


Kolam renang utama: Instagram Taman Love Aurora

Badan yang penat seketika akan dimanjakan dalam kesegaran kolam renang cantik berbentuk unik. Jika malam menjelang, lampu warna warni nan memesona akan menambah view kolam dengan gradasi warna yang menambah keromantisan. Udara yang sejuk dan angin yang sepoi-sepoi membuat suasana tambah segar. Barisan lembah dan gunung landscape kota Bandung berikut bunga berwarna warni turut menghiasi taman yang berdiri sejak 2017 itu.

Tempat swafoto yang instagramable






Spot swafoto: fanspage Taman Love Soreang

Zaman now, siapa pun tak akan melewatkan momen apa pun tanpa jepretan kamera. Tempat ini menawarkan panorama yang luar biasa di atas ketinggian. Konsep tempat wisata selfie pun diadopsi oleh pengelola untuk meningkatkan animo pengunjung. Beberapa tempat kemudian dijadikan tempat untuk berfoto dan memiliki latar yang ciamik.

Spot foto terbaru di taman ini adalah sebuah dermaga bertuliskan I LOVE YOU. Dermaga yang berada di ujung jurang dan menghadap alam kota Bandung. Sejak selesai dibangun dermaga ini menjadi spot foto paling penuh antrean. Karena sangat menariknya wahana ini.


Taman Love: Google Maps

Coffee corner yang cozy


Gambar: Google Maps

Setelah puas menikmati kolam renang dan beberapa spot cantik lainnya. Pengunjung bisa memesan secangkir kopi yang diracik oleh barista profesional. Aroma kopi mengantarkan Anda pada kesan mendalam yang tampak di depan mata berupa alam nan eksotis.


Waktu yang tepat untuk ngopi dan santai di Taman ini adalah pada senja hingga malam hari. Temaram cahaya lampu dan siluet gunung bisa sedikit mengusir jenuh setelah bekerja seharian. Jangan lupa abadikan dengan kamera terbaik agar momen ini tak terlupakan.

Kolam love, Icon Taman Love Aurora



Kolam renang aurora: fanspage Taman Love Soreang

Nah wahana yang satu ini adalah spot utamanya. Kolam mini juga disebut kolam renang aurora. Kolam renang ini berkonsep mirip dengan kolam renang infinity atau tanpa batas. Selain itu, kolam ini juga akan memacarkan sinar berwarna-warni di malam hari mirip aurora. Agan Sista pasti tau dong. Apa itu aurora?

Yupz. Aurora itu penampakan cahaya unik di kutub utara dan selatan. Biasanya pembiasan cahaya ini terjadi karena adanya kelembapan udara di daerah kutub yang sangat dingin.

Tenang saja, bukan hanya orang dewasa. Anak kecil pun bisa menikmati kenyamanan dari kolam ini karena sudah disediakan area khusus.

Pesawat Nyasar di Taman.


Swafoto dengan pesawat: Google Maps

Keunikan lainnya dari taman ini adalah, terdamparnya pesawat Casa 212 Srikandi yang sudah tidak terpakai lagi. Dengan bentang sayap hingga 18 meter, tentunya pesawat ini sangat besar. Dan bisa dijadikan tempat foto yang menarik.

Menurut info pesawat ini akan dijadikan restoran unik. Namun, belum terealisasi hingga sekarang. Tenang saja, Anda masih bisa menikmati makanan dari resto yang sudah ada.

Bagaimana, Agan dan Sista tertarik memanjakan diri di taman ini? Kalo ane sih, bakalan masukin destinasi ini ke list tempat liburan tahun ini🥰. Happy holiday🌏.

Terima kasih sudah mampir di trit ini, jangan lupa komen dan cendolin👇

emoticon-Cendol Ganemoticon-Traveller


Opini pribadi:
Referensi
Gambar: Google Maps
Instagram taman_love_soreang
Fanspage: Taman Love Soreang

BelajarBersamaBisa
 

 

 

 

 
Diubah oleh zatilmutie 02-07-2020 14:50
Richy211
miniadila
apollion
apollion dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.