pekerjakeras888Avatar border
TS
pekerjakeras888
Kabar IPHONE 12 Akan Mulai Diproduksi Juli 2020
Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya akan menunda kedatangan perangkat tersebut. Penundaan iPhone 12 dikatakan langsung oleh perusahaan pemasok komponen terbesar Apple, yaitu Broadcom.

Kendati waktu perilisan ditunda, namun dilaporkan Mac Rumour, Apple akan menyelesaikan tahap kedua dari tahap Rekayasa Validasi dan Pengujian (EVT) untuk jajaran iPhone 12 mendatang pada akhir Juni 2020. Dan menurut laporan dari DigiTimes, perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu akan memulai produksi iPhone generasi terbaru pada bulan Juli.


Kabar IPHONE 12 Akan Mulai Diproduksi Juli 2020

Apple juga menunjukkan bahwa semua model iPhone 12 akan mulai diproduksi bulan depan, meski belum jelas apakah keseluruhan semua model akan diluncurkan secara bersamaan.

Dari berbagai informasi yang beredar, banyak yang melayangkan bahwa raksasa teknologi yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat ini kemungkinan akan mengumumkan jajaran iPhone 12 pada bulan September mendatang. Namun, seperti yang disebutkan di atas, peluncuran iPhone 12 ini akan tertunda lagi karena masalah produksi, hal itu pun dikatakan Ming-Chi Kuo,seorang analis. Analisagadget.com

Sementara itu, sebelumnya Apple telah bertahan dengan jadwal peluncuran September selama beberapa tahun. Namun, penjualan iPhone XR tertunda dan perangkat hanya mencapai pasar pada bulan November.

Menurut laporan, situasi itulah yang harus terjadi dengan seri iPhone 12. Apple mungkin mengungkapkannya pada bulan September, tetapi perangkat baru akan mencapai pasar pada awal September.

Di sisi lain, pengembangan perangkat baru pada 2020 memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena pandemi mencegah insinyur Apple dari bepergian ke Cina untuk menyelesaikan desain.


SUMBER
nona212
nyong.eq
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.