iskrim
TS
iskrim
Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?
Siapa tak kenal pahlawan super, Rambo yang jago dalam strategi perang, hanya sendiri mampu mengalahkan lawan-lawannya yang jumlahnya sampai puluhan itu? Berikatkan kepala, menenteng senjata, berwajah dingin sekaligus menundukkan lawan adalah idola dan impian abadi negeri Paman Sam, sana.

[ HT# 623 ]



Tapi apa jadinya jika dirimu sendiri tiba-tiba di utus oleh pemerintah dan di bawah ancaman Mamarika agar dirimu mengemban tugas ini ke negeri Cina sana?


Well, kalau saya sendiri sih pasti tidak yakin di pilih karena saya orangnya gak tegaan, mudah tergoda, dan mata hanya bisa fokus kalau melihat yang bening-bening saja, heuheu. Otomatis kriteria alamiah yang saya miliki tidak ada dalam list syarat keprajuritan nan perkasa.

Iyes, tapi jika alasan itu tidak berlaku buat kamu, iya.. kamu punya misi, di detik ini juga kamu harus berangkat ke negeri Cina sendirian, di jatohin dari helikopter di tengah hutan bambu, bertemu dengan panda-panda imut yang kalau lagi pms bakal lebih mengerikan dari manusia, hanya berbekal sego kucing sisa kemaren, dan senapan angin yang brebet karena kemakan usia, maka bersiap-siaplah menerima keadaan.

Ini bukanlah cerita fiksi, tapi kisah nyata yang cuma ada di pilem-pilem Mamarika sana yang selalu jadi hero di setiap pilemnya. Apalagi di dukung efek-efek CGI yang canggih maka penampilanmu yang awalnya culun bakal lebih sempurna ketika melewati lembah api, serempetan peluru, melepaskan bazooka, dan adegan pelukan hangat seorang wanita yang aslinya cuma gedebong pisang, wkwk.


Tapi jangan khawatir, gan, jika dirimu berhasil melewati itu semua, mampu menemukan siapa biyang keladi pembuat pirus mematikan dan plot-plot politik yang jadi mimpi buruk Mamarika terbukti benar maka kamu bakal autohero di mata mereka, kamu bakal tenar di yutup, banyak meme keren di IG mu, bakal banyak klon ala tiktokkan, dan kekayaan melimpah kalau kamu sukses dengan misi ini.

Jadi menurut saya kalau kamu memang terpilih, ini merupakan anugerah terindah dan impian indah bagi mereka yang gagal lolos tes masuk ke keprajuritan. Eits, sebelum tulisan ini berakhir pesan saya cuma satu, eh dua, perbanyak doa dan sering-seringlah update statusmu selama tugas disana, yak. Mhuehehe....


Sebuah opini
Img.header. dribbble



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS



Diubah oleh iskrim 05-07-2020 00:52
evywahyunieriksagaligulagalu
galigulagalu dan 24 lainnya memberi reputasi
19
6.9K
118
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.