• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh! Anggota Dewan Ini Ciumi Celana Dalam Wanita Saat Rapat, Kok Bisa?

widoko
TS
widoko
Heboh! Anggota Dewan Ini Ciumi Celana Dalam Wanita Saat Rapat, Kok Bisa?
Beberapa negara sudah menerapkan new normal, tetapi penambahan kasus Covid-19 secara internasional masih terus bertambah. Menurut catatan Worldometers.info, diakses tanggal 2 Juli 2020, total kasus di dunia saat ini mencapai 10.793.417. 


Ditinho (Lingkaran Merah) (Sumber: dailymotion.com)


Maka dengan keadaan seperti itu masih banyak kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan media daring. Misalnya pada kegiatan sekolah, kuliah, belanja dan juga pertemuan-pertemuan atau meeting.



Ditinho Menciumi Celana Dalam Merah Saat Rapat (Sumber: dailymotion.com)


Penggunaann media daring untuk rapat atau pertemuan memang cukup membantu, tetapi bukan berarti tanpa masalah. Ada beberapa orang yang ternyata belum mahir menggunakannya, termasuk diantaranya adalah anggota dewan sekalipun. Maka yang terjadi adalah ada kejadian-kejadian yang tidak layak yang tampil dan terekam kamera.


Martha Lucia (Sumber: pekanbaaru.tribunnews.com)


Kejadian seperti itulah diantaranya yang terjadi dalam sebuah rapat yang melibatkan anggota dewan di Kota Bagaranca Paulita, Brazil. Dilansir suarajatim.id, 1 Juli 2020, ada seorang anggota dewan yang muncul di kamera dengan perbuatan tidak senonoh dengan mengendus-endus celana dalam wanita.

Anggota dewan tersebut adalah Ditinho do Asilo dari Partai Sosial Kristen. Kejadian itu terjadi saat rapat dengan sekitar 15 anggota dewan Kota Bagaranca Paulita dengan menggunakan aplikasi Zoom. Rapat itu sendiri berkaitan dengan permasalahan penebangan pohon di daerah mereka.

Dalam video yang beredar, Ditinho do Asilo kedapatan mengeluarkan celana dalam wanita berwarna merah lalu menciuminya saat rapat masih berjalan. Ia membentangkan celana dalam wanita tersebut di depan kamera yang menyala. Setelah itu dia mulai mengendus dan menciuminya.

Peristiwa itu berjalan beberapa saat lamanya. Sampai seorang peserta rapat yang lain akhirnya memberitahu Ditinho do Asilo bahwa kamera masih menyala. Ia pun terlihat terkejut dan mengarahkan kamera ke sudut yang lain.

Ditinho do Asilo pun kemudian memberi penjelasan bahwa celana dalam itu ia peroleh dari seorang temannya sebagai hadiah. Itu terjadi menurutnya karena ia tidak begitu nmemahami teknologi.

Ini bukanlah kejadian satu-satunya. Sebelumnya anggota Dewan dari Mexico, Martha Lucia Micher juga kedapatan telanjang saat rapat dengan menggunakan zoom. Bagian tubuh bagian atasnya yang tak tertutupi selembar benang pun terekspos kamera saat tidak menyadari bahwa kamera masih menyala. Seluruh anggota rapat pun bisa melihatnya dan rekaman videonya viral. Kekurangan fahamnya terhadap teknologi diakuinya yang menyebabkan masalah itu.

Teknologi sangat membantu, tetapi jika kurang mahir tak jarang akan menimbulkan kehebohan dan bencana...I]


Referensi:

1. https://www.dailymotion.com/video/x7uraij
2. https://jatim.suara.com/read/2020/07/01/134516/terungkap-identitas-anggota-dpr-cium-celana-dalam-cewek-di-rapat-zoom 
3. https://pekanbaru.tribunnews.com/ucnews/2020/06/03/tanpa-malu-anggota-dpr-telanjang-bulat-saat-rapat-virtual-bagian-payudara-terlihat-jelas?utm_source=uc_news&utm_medium=uc_newsapss&uc_news_item_id=738841580978357&uc_news_app=browser_iflow&entry=browser&entry1=shareback&share_content_type=text_plain&entry2=30-3-4_Whatsapp&shareid=bTkwBN65nFnlYkvwhhdMutNcuBteH9zpbW3vpEcNIBlceQ%3D%3D


galigulagaluLZStien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
8.6K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.