• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Resmi: Chelsea Keluarkan Seragam Baru untuk Musim Depan

HernandezJoe
TS
HernandezJoe
Resmi: Chelsea Keluarkan Seragam Baru untuk Musim Depan
Klub asal London, Chelsea resmi memperkenalkan seragam terbarunya untuk musim depan. Masih menggandeng apparel Nike untuk membuat seragamnya, kini Chelsea bekerjasama dengan operator Three UK sebagai sponsor terbarunya menggantikan Yokohama Tyres.


(twitter @chelseafc)


Seragam ini terinspirasi dari sejarah panjang para penjahit hebat London barat dan kemahiran mereka yang luar biasa. Hasilnya, seragam baru Chelsea merambah dunia perkausan yang penuh arti. Indah, bertekstur, klasik modern, sepenuhnya sesuai dengan klub ibukota paling bergaya.


(chelseafc.com)

“Seragam ini benar-benar cerdas, Chelsea banget,” ucap striker akademi Chelsea Tammy Abraham, dikutip dari website Chelsea.


(chelseafc.com)


“Anda bisa menyimak cerita di balik seragam ini dengan penampilannya dan segala sentuhan kecil yang mengingatkan Anda tentang sebuah setelan yang bagus. Saya kira jelas sudah kami akan menjadi tim yang berpakaian paling rapi musim depan, " tambahnya.



Tidak hanya Tammy Abraham yang berkomentar mengenai seragam terbaru Chelsea, striker wanita Chelsea, Fran Kirby turut berkomentar.

“Saya sungguh gembira untuk mengenakan seragam ini saat kembali ke atas lapangan di musim 20/21,” ujar striker Fran Kirby dikutip dari website Chelsea.


(twitter @chelseafc)


"Memenangi WSL adalah momen menakjubkan bagi klub dan kami akan sangat bangga mengenakan seragam ini sebagai tim juara di musim depan," tambahnya.

Kini logo Three akan terpampang di seragam baru Chelsea menggantikan Yokohama. Chelsea sendiri akan menggunakan seragam terbarunya ketika melawan West Ham dini hari nanti. Buat para penggemar Chelsea, seragam terbaru ini baru akan bisa dibeli pada tanggal 9 Juli 2020 di toko resmi Chelsea.





Diubah oleh HernandezJoe 01-07-2020 07:45
indramamothgaligulagalutien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.1K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.