• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Antusiasme Menyambut Liga Sepak Bola Bareng Saudara!

ismilaila
TS
ismilaila
Antusiasme Menyambut Liga Sepak Bola Bareng Saudara!
Kangennya Nobar Bareng Saudara



Assalamu'alaikum Agan dan Sista. Apa kabarnya nih? Semoga GanSis semuanya selalu sehat dan bahagia ya.

New Normal sudah diterapkan, walau pandemi belum benar-benar berakhir. Tatanan baru mulai kembali, salah satunya Liga Sepak Bola.

Kalau ngomong-ngomong soal Sepak Bola, jujur ane nggak terlalu hobi GanSis. Tapi, kalau diajak main, ane mau aja.

Walaupun cewe, tapi dari kecil ane udah sering diajak main sama abang kandung. Meski sebenernya, lebih sering dijadiin kiper emoticon-Frown emoticon-Frown

Abang ane adalah pencinta Sepak Bola. Klub favoritnya itu Manchester United, Gansis.




Jam berapa pun jadwal klub favoritnya main, bakal ditungguin sampe nggak tidur. Biasalah kalau klub luar negeri lagi bertanding, pasti jadwal mainnya tuh antara dini hari sampe pagi.

Selain Manchester United, abang ane juga suka banget sama salah satu klub dalam negeri, yaitu Persija.




Klub dari Jakarta ini termasuk klub favorit abang ane. Pemain favoritnya itu Marko Simmic. Kalau ane nyebutnya Babang Simic hehe.

Ane sering nemenin abang nonton klub favoritnya. Tapi yang Persija aja, kalau yang MU, ane nggak mau. Lebih enak tidur hehe.

Abang ane antusias banget kalau nonton pertandingan Sepak Bola GanSis, sangking antusiasnya, kalau klub favoritnya berhasil nge-gol-in ke gawang lawan, abang ane bakal teriak, joget-joget, terus lari-larian di dalem rumah.

Lari ke dapur, lari ke ruang tamu, abis itu lari ke dapur lagi. Buat ambil minum Gansis, Haus dia. Wkwk.

Tapi, semenjak Covid-19 menyerang Indonesia. Liga Sepak Bola pun terpaksa berhenti. Nggak ada pertandingan, nggak bisa nobar, nggak bisa liat Babang Simic juga, hiks ... emoticon-Frown

Abang ane jadi galau, nggak bisa nonton klub favoritnya walaupun memang selama ini nontonya cuma dari TV atau Smartphone.

Selain itu, doi juga nggak bisa main Sepak Bola di lapangan bareng temen-temennya kaya biasa. Karena harus mengikuti himbauan pemerintah untuk stay di rumah aja.

Sejak kecil, abang ane memang bercita-cita jadi pemain Sepak Bola. Alhamdulillah, cita-citanya terwujud. Jadi pemain antar kampung. Wkwkwk.

Era new normal, Liga Sepak Bola kembali digelar. Ane jadi ikut senang GanSis, para pencinta Sepak Bola akhirnya bisa kembali nonton klub favoritnya bertanding.

Abang ane juga pastinya ikut senang karena bisa nonton klub favoritnya lagi. Bisa teriak sambil joget dan lari-larian lagi di dalam rumah, wkwkwk. Becanda, GanSis.

Ane juga bisa nemenin abang lagi kalau Persija nanti bertanding. Sambil nemenin, sambil ikut teriak juga kalau gol. Bukan karena seneng, tapi karena kaget denger abang ane yang teriakemoticon-Hammer

Sepertinya itu saja yang bisa ane sampaikan tentang betapa antusiasnya ane menyambut Liga Sepak Bola yang kembali dibuka.

Terima kasih sudah mampir GanSis, mohon maaf kalau ada kesalahan kata dalam tulisan ini. Jangan lupa kasih cendol dan ratingnya kalau GanSis suka sama thread ini. Wassalamu'alaikum.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Sumber tulisan : Opini Pribadi

irhayuayanksyafetritien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
859
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.