yasue.dik
TS
yasue.dik
Viral Video Pegawai Starbucks Intip Payudara Pengunjung Lewat CCTV


Beredar sebuah video seorang oknum barista Starbucks Indonesia menunjukkan aktivitas pelanggan melalui CCTV. Dalam video itu, seorang pria tersebut melakukan zoom in (memperbesar gambar) kepada pelanggan seorang perempuan.



Dalam tangkapan layar itu, oknum barista itu zoom in ke bagian tubuh payudara pelanggan. Tertera tanggal CCTV itu 1 Juli 2020 pukul 18.03.
Video yang diunggah oleh akun Twitter @amrcncandy pada Rabu (1/7) tersebut viral. Hingga kemudian menuai kecaman. Sejumlah warganet menyebut aksi tersebut melecehkan perempuan hingga membuat mereka cemas.

Atas beredarnya unggahan tersebut, pihak Starbucks Indonesia minta maaf. Pihaknya tengah menginvestigasi dan menindak karyawan yang bersangkutan. Permintaan maaf itu disampaikan melalui akun Twitter pada Rabu (1/7).
"Kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," tulis akun tersebut.

Pernyataan yang sama juga diberikan oleh Starbucks melalui akun Instagramnya.

kumparan telah mengkonfirmasi ke Starbucks Indonesia terkait rekaman tersebut, pihak menajemen mengatakan akan memberikan pernyataan lebih lanjut via email.

"Nanti direply di email ya," kata Assistant Manager of PR and Communications Starbucks Indonesia, Evelyn Faustina Riadi, kepada kumparan.

[URL=https://m.kumparan.com/amp/kumparannews/viral-video-pegawai-starbucks-intip-payudara-pengunjung-lewat-cctv-1tixTU0twld#click=https://S E N S O RFyCEjCYdL6]sumber[/URL]



***
Sampe update di socmed pake ketawa2 berarti gamerasa bersalah sama sekali, benar-benar menjijikan, mesum.

soda.waterdecodecaprimawidhie
primawidhie dan 27 lainnya memberi reputasi
28
24.5K
285
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.