• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tulislah Huruf X, Maka Orang Lain Jadi Tahu Sifatmu Setelah Baca Ini

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tulislah Huruf X, Maka Orang Lain Jadi Tahu Sifatmu Setelah Baca Ini
Mengapa banyak orang senang dengan sebuah ramalan, ya karena menurut saya seperti mendapat sebuah jawaban dari teka-teki hidup masa depan. Terlepas ini dari hal musrikramalan memang tidak harus di percaya, sekedar hiburan saat #dirumahsaja, karena apa yang terjadi di masalalu dan mendatang hanyalah milik Allah SWT.

[ HT# 622 ]



Apakah ini sebuah kebetulan atau tidak, ternyata cara orang menulis huruf X menunjukkan sifat jati dirinya, sifat seseorang, atau sifat karakter orang tersebut. Hanya dengan menulis huruf X saja kini orang lain jadi tahu sifatmu, kok bisa?


Kathi McKnight, dalam Oprah Magazine mengatakan cara orang memulai menulis dua buah garis menyilang menjadi huruf X memiliki makna yang menarik bagi pribadi seseorang tersebut. Mari kita uji kejujuran kita masing-masing lalu kita cocokan dengan petunjuk di bawah ini.



cyanpotato

Sebelum memulai, hal penting yang harus diketahui dan diingat adalah Panah BERWARNA adalah menujukkan GARIS yang Pertama (angka1), Garis Hitam menjadi yang Kedua.


1. Terjebak di masa lalu

Menulis kedua garis X dari bawah tapi garis di awali dari kanan ke kiri atas, menurut Kathi kamu ingin keluar dari kehidupan masalalu, memiliki keinginan untuk bergerak maju. Kamu secara mental terjebak di masa lalu.


2. Berusaha Keluar Dari Masalalu

Kebalikan dari no 1, kamu adalah tipe orang keras hati, tapi kini memiliki keinginan kuat untuk berusaha keras untuk keluar dan menghapus kenangan masa lalu, namun sayangnya saat ini kamu masih terjebak di dalamnya.


3. Pemberontak Sejati

Menulis dari kanan atas ke bawah adalah tipe pemberontak tanpa alasan. Maunya menang sendiri, sulit beradaptasi, antisosial, padahal kamu sendiri tidak menyadari mengapa kamu bersikap demikian.



4. Fokus Pada Masa Depan

Menulis garis dari kanan bawah ke atas adalah tipe manusia normal, kamu memiliki kelebihan fokus pada masa depan, namun sifat keraguanmu yang kuat sering menghalanginya.


5. Hidup Penuh Keyakinan

Kebalikan dari karakter no 4, menulis dari kiri atas ke bawah kamu adalah tipe orang yang sibuk dan hidup dalam duniamu sendiri. Apa yang kamu lakukan berdasarkan insting dan pemikiranmu sendiri, teliti, hanya menerima saran jika kamu anggap itu masuk akal. Kamu tipe orang yang amat percaya diri tapi juga tipe perasa.


6. Trendsetter

Menulis dari kiri bawah ke atas. Kamu adalah tipe orang yang mudah beradaptasi dengan situasi kekinian, mudah bereaksi, mudah melupakan, jarang memiliki teman lama yang langgeng. Kamu senang menjadi perhatian dan menjalaninya dengan tulus.


7. Tetap Berpegang pada Norma

Menulis seperti ini adalah hal yang paling banyak dilakukan karena umumnya guru sekolah dasar mengajarkan kita seperti ini. Jika kamu setia hingga kini dengan cara menulis demikian kamu tipe orang yang setia, berpegang teguh pada norma-norma kebaikan, menghargai ketertiban dan keseimbangan hidup.


8. Out of The Box

Ini justeru kebalikan dari point no 7. Kamu menyukai kebebasan dalam memikirkan sesuatu, out of the box. Kamu berbakat di bidang seni kreatif, penemuan, eksperimental, jika bakatmu tersalurkan dengan benar dan terarah maka kamu akan sukses dan bahagia disana.



Nah, dari 8 poin di atas mana nih yang mewakili sifatmu selama ini. Beberapa orang mungkin melakukannya tanpa sadar karena faktor lingkungan, kebiasaan, dan psikologis saat itu. Jadi ini hanyalah cocokologi hiburan semata, jika itu baik maka datangnya dari Allah SWT, jika itu buruk maka kamu harus memperbaikinya.




Sebuah opini
Sumur. Oprah Magazine
Img.header. twohappybears



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS




Diubah oleh iskrim 03-07-2020 08:31
qlay ajja
crazzyid
unknownnymous
unknownnymous dan 53 lainnya memberi reputasi
52
14.8K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.