• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Bule Berjemur di Pantai Jadi Tontonan Warga, Entah Apa yang Merasukinya!

Cahayahalimah
TS
Cahayahalimah
Viral Bule Berjemur di Pantai Jadi Tontonan Warga, Entah Apa yang Merasukinya!
Manfaat Berjemur



Sumber gambar



Pemandangan baru bagi saya ketika virus corona ini melanda yang menjadi wabah, korbannya juga terus menambah, yaitu melihat para tetangga pada berjemur bukan pagi-pagi seperti biasanya, tetapi di atas jam 10 an sampai jam 1 an, mereka tetap bergilir untuk menjemur diri.


Seperti kita ketahui berjemur banyak sekali manfaatnya, salah satunya menikmati vitamin D secara gratis, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh, bisa dilihat screenshot di atas, jadi wajar jika para tetangga berbondong-bondong untuk memanjakan diri di bawah teriknya sinar mentari, agar terhindar dari virus mematikan ini.


Selengkapnya baca di sini



Kalau kita berjemur di depan rumah sambil olahraga, berlari lari kecil menggoyangkan seluruh anggota tubuh, agar keringat pun keluar, sudah pasti dengan pakaian lengkap, bahkan saya pernah melihat mereka berjemur menggunakan jas hujan, kalau situasi seperti sekarang wajar ya gansis, karena mereka takut tertular penyakit covid 19.


Sumber gambar



Lain hal, jika kita berjemur di pantai, mereka menggunakan pakaian renang, meskipun saya pribadi belum pernah melihat secara langsung, orang-orang berjemur di pantai dengan pakaian renang atau bikini, yang saya lihat mereka memakai kaos singlet dan celana pendeknya.


Selengkapnya baca di sini



Kejadian viral yang membuat saya geleng-geleng kepala#edisilebay dilansir dari ig viralges, seorang bule mengupload video dia sedang berjemur menjadi tontonan warga, tidak secara sembunyi-sembunyi tetapi terang-terangan sampai menutupi pantai.




Saya mendengar cewek bule tersebut mengatakan "I meet the beach, and i want to saw you a beautiful view." Terdengar satire ya gansis, saya hanya jelas beachnya saja, hehe maaf bahasa Inggris saya kacau.emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir mungkin kaskuser lain bisa menterjemahkan.emoticon-Big Grin


Pemandangan indah, tetapi hanya pria-pria yang ada di depannya, wanita bule yang lainnya juga menanggapi. Entah apakah mereka menggunakan bikini atau bertelanjang dada, videonya juga kurang jelas.


Memang budaya suatu negara dengan negara lain berbeda-beda, mungkin mereka begitu efek dari kebijakan pemerintah yang memberlakukan social distancing dan physical distancing saat virus ini masih melanda di seluruh belahan dunia.


Gansis juga jangan panas dulu, ini bukan di negara kita, sepertinya kalau dilihat dari komen-komen netizen, ada yang bilang dari negara uncle muthu di film upin ipin.


Kejadian tersebut menjadi viral, otomatis yang namanya viral, sudah pasti banyak komentar netizen, ada yang berpikir positif tentu banyak pula komentar yang negatif, seperti di forum tercinta ini.


Bulenya memang kece habis kan gan! Saya saja yang wanita terbelalak melihat kecantikannya, meski hanya lewat video yang diuploadnya.


Akun viralges memang berbagi viral setiap hari, untuk komen-komen yang lain kalian bisa lihat sendiri ya.


Spoiler for komentar netizen:


Jadi teringat masih kecil, ketika sekolah berseragam hijau, sekelas SD, kebetulan, ketika melewati komplek orang-orang bule, di rumahnya ada bule sedang berjemur, saya dan teman-teman ngintip, ketika bule berjemur di dalam rumahnya yang dilengkapi dengan kolam renang.


Lucunya lagi, ternyata setelah dia bangun dari kursi berjemurnya, kebetulan saat itu kita hanya melihat sebagian saja, yang kita intip seorang pria, kadang perbuatan konyol masih kecil, membuat kita tertawa sendiri.


Saat berita ini dipublikasikan belum diketahui di pantai mana bule tersebut menjadi tontonan warga. (Kenapa saya ikut memviralkan.emoticon-Hammer)


Spoiler for manfaat menulis:




Jakarta, 09:21
Kamis, 02 Juli 2020



Viral Bule Berjemur di Pantai Jadi Tontonan Warga, Entah Apa yang Merasukinya, saya hanya berpikiran positif, sesuatu yang baru setelah lama di rumah aja.emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Big Grinemoticon-Ngacir


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Opini pribadi referensi utama ig viralges, link tercantum.


Diubah oleh Cahayahalimah 02-07-2020 05:48
RetnoQr3nkelayan00666lucifer89
666lucifer89 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
11.6K
118
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.