Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
191
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc340bb840886aac382a1e/bunuh-mantan-cuma-karena-si-pacar-cemburu-bucin-level-sakit-jiwa
Jadi, dasar dari cerita kenapa si Aleksey membunuh mantannya tersebut karena si Yekaterina cemburu sama si Anastasia. Dia iri dengan hubungan yang pernah dijalin oleh Aleksey dan Anastasia dulu. Nah, untuk meredam kecemburuan dari Yekaterina, si Aleksey pun nawarin opsi untuk membunuh si mantan.
Lapor Hansip
01-07-2020 13:58

Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cinta itu kadang-kadang emang gak ada logikanya GanSist. Banyak banget sepasang kekasih yang sedang digandrungi asmara suka melakukan hal-hal yang berlebihan dengan menggunakan atas nama cinta. Biasanya kita mengenalnya dengan julukan bucin.

Menurutku, bucin itu ada dua kategori sih. Ada bucin yang positif dan ada juga bucin yang negatif. Aku asumsikan kalau bucin yang positif contoh tindakannya misalnya seperti kasih bunga setiap bulan ke pasangan, membelikan perhiasan sebagai bentuk ekspresi kasih sayang, atau bisa juga sering memposting aktivitas dengan pasangan kita secara rutin. Itu bisa disebut bucin yang positif, karena gak ada pihak yang dirugikan. Paling yang rugi yang sering beliin bunga atau perhiasan aja sih, hehe. emoticon-Wink

Nah kalau bucin yang negatif, menurutku adalah tindakan bucin yang menyebabkan kerugian terhadap suatu pihak. Misalnya seperti bersikap overprotektif dengan ngelarang pasangan main sama sahabatnya karena cemburu, sering menampilkan kebucinannya di medsos yang menyebabkan pasangannya malu, sampai yang paling parah ya merugikan nyawa seseorang seperti yang bakal aku bahas di thread ini.
emoticon-Bingung

Yups, beneran ada loh GanSist orang yang membunuh orang lain karena didasarkan bucin semata. Orang tersebut bernama Aleksey Petrov. Dia adalah cowok asal negeri Rusia yang tega membunuh mantan pacarnya, Anastasia Pospelova, hanya sebatas untuk mengungkapkan bukti cintanya ke pacar barunya yang bernama Yekaterina Karpova.

Quote:
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
FOTO: Yekaterina Karpova


Jadi, dasar dari cerita kenapa si Aleksey membunuh mantannya tersebut karena si Yekaterina cemburu sama si Anastasia. Dia iri dengan hubungan yang pernah dijalin oleh Aleksey dan Anastasia dulu. Nah, untuk meredam kecemburuan dari Yekaterina, si Aleksey pun nawarin opsi untuk membunuh si mantan. Solusi dari orang berjiwa psikopat itu pun disetujui Yekaterina.
emoticon-Cape d...

Pasangan itu pun langsung menyiapkan skenario untuk membunuh Anastasia. Mereka mengundang Anastasia ke sebuah pesta yang telah mereka rancang.

Setelah hadir dalam pesta tersebut, Anastasia kemudian diajak oleh Aleksey dan Yekaterina untuk menikmati api unggun sambil meminum alkohol di hutan.

Dirasa situasinya sudah tepat, Aleksey pun langsung menikam Anastasia berkali-kali secara keji menggunakan pisau yang udah dia siapin disakunya.

Quote:
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
FOTO: Aleksey Petrov


Karena merasa nyawanya terancam, Anastasia pun sempat melarikan diri dan teriak-teriak di hutan buat meminta tolong ke penduduk sekitar. Bahkan si Anastasia juga sempat nelfon temannya agar segera menolongnya. Tapi sayangnya teman Anastasia berpikir dia hanya dalam kondisi mabuk. Malang banget nasib cewek yang gak bersalah tersebut.
emoticon-Sorry

Setelah bersembunyi beberapa saat dari kejaran Aleksey, ternyata keberadaan Anastasia langsung ketahuan. Karena kondisinya yang memang sudah tidak lagi kuat setelah ditikam berkali-kali, Anastasia pun dikejar dan kembali ditusuk oleh Aleksey secara brutal sampai dirinya tewas.

Setelah itu tubuh Anastasia yang sudah tidak bernyawa langsung dibuang oleh Aleksey dan Yekaterina ke semak-semak.
emoticon-Sorry

Tak lama setelah peristiwa menyedihkan tersebut, polisi langsung menemukan tubuh Anastasia. Kemudian dilakukanlah interogasi terhadap Aleksey dan Yekaterina. Selama proses interogasi, mereka berdua mengaku melakukan tindakan keji tersebut.

Quote:
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
FOTO: Anastasia Pospelova


Cerita diatas adalah contoh tindakan bucin yang sangat biadab. Menurutku, kalau emang Yekaterina ini cemburu dengan Anastasia ya harusnya sadar diri aja sih. Itu berarti sifat dan kelakuan Anastasia jauh lebih baik daripada dirty bitch seperti Yekaterina dan Aleksey.
emoticon-Najis


Semoga Anastasia bisa mendapatkan kedamaian.
emoticon-Nyepi


Quote:
Sumbernya


Diubah oleh OliviaDea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 21:20
adaaawww cantiknyooo
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 21:21
untung gw dlu ga ampe mati nyekek dia 🤣🤣
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 21:35
cantikan mantanya jauh.. makannya gebetan barunya cemburu
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 21:41
Sdah dibutakan cinta dan kebencian.jdi udh g brpkir normal lgi.klau diindonesia dihukum seumur hdup.krna sdah mnghlangkan nyawa seseorang dngan brencana.
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 21:58
Ini mah gak bucin lagi namanya. Tapi psikopat
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 21:59
jaman edan 😭😭
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 22:01
kok segitunya ya? sampai tega bunuh anak orang
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 22:05
Tapi mantannya emang cantik sih
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 22:20
bucin blooon on on on
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 22:20
gila itu si yekaterina. harusnya dia sadar, kalo Aleksey tega ngebunuh Anastasia demi dia, bisa jadi di masa yang akan datang, gantian dia yg dibunuh sama Aleksey, kalo Aleksey punya pacar baru dan minta hal yg sama...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:07
ini si psikopat wkwk
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:31
ya Allah psikopat ketemu psikopat jadinya begitu tuh. orang kagak salah, yang cemburu siape, yang dibunuh siape..
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:32
bucin level dewa zeus.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:34
di forum dp judulnya bohai teraniaya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:39
Ini kasus kek gini lumayan banyak juga nih, kek di jepang apa di korea ya juga ada yg bucin begini nih, saking sayangnya pacarnya dibunuh biar dia doang yg punya. Ihhh ngeriiiii
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:39
emoticon-Turut Berduka
Semoga korban diberikan tempat di sisi-Nya
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
01-07-2020 23:44
simping the wrong queen emoticon-Ngakak

nyawa udah gaada harganya emoticon-Hammer2
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
02-07-2020 00:47
Ya gini kalo emosi udah ngalahin akal sehat. Gara gara cemburu sampe dikejar banget mau membunuhnya
0 0
0
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
02-07-2020 01:13
ini yang dinamakan keji
emoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia