ih.sul
TS
ih.sul
Kalau Agan Punya Kekuatan Super, Apa Yang Akan Agan Lakukan?


Kekuatan super, sekilas memang terdengar seperti mengkhayal tapi mari kita berdelusi untuk kali ini. Sebuah kekuatan yang biasanya hanya kita lihat di film film atau novel saja namun bagaimana kalau itu benar ada dan anda memilikinya?

Cobalah bayangkan ada kemampuan untuk menyembuhkan secara instan. Dengan begini agan bisa menyembuhkan virus corona dengan mudah sehingga tak perlu khawatir dengan pandemi.

Namun bagaimana kalau dunia mengetahui kemampuan agan? Kemungkinan besar agan akan dipaksa kerja 24 jam untuk mengobati jutaan orang yang terinfeksi di dunia ini. Belum lagi bila ada pihak yang ingin mencari keuntungan dengan menculik agan dan menjual kekuatan agan dengan harga tinggi.

Memang pastilah ada resiko besar dibalik sesuatu sehebat itu namun coba pikirkan kekuatan apa yang agan inginkan dan bagaimana agan menggunakannya?

Kalau saya sendiri paling ingin dua kemampuan yakni teleportasi dan manipulasi waktu.



Yang pertama teleportasi yakni kemampuan untuk berpindah ruang secara instan. Dengan kemampuan ini kita tak perlu capek capek diperjalanan maupun menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket pesawat. Cukup berkedip dan kita sampai tujuan.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan kemampuan ini? Contohnya saat bulan ramadhan kita sahur di indonesia dan kemudian berteleportasi ke belahan dunia lain sehingga bisa langsung berbuka emoticon-Big Grin



Lalu ada manipulasi waktu. Dengan kemampuan ini kita bisa menghentikan waktu, mengulangi kejadian hingga melakukan time travel. Jika punya kemampuan ini kita tak perlu lagi cemas dalam hidup karna segalanya bisa dicegah dan diulang kembali.

Lalu apa resikonya? Tentunya akan sangat beresiko bila orang lain tahu tentang kekuatan agan. Bisa jadi agan akan tertangkap dan dijadikan kelinci percobaan seumur hidup.

Namun mari kita tidak memikirkan resiko disini. Kira kira kekuatan super macam apa yang agan inginkan dan bagaimana agan akan menggunakannya? Saya tunggu jawabannya.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Diubah oleh ih.sul 01-07-2020 04:01
cor7eriksakekefadilah
kekefadilah dan 40 lainnya memberi reputasi
39
7.8K
475
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.