• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!

OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
Cinta itu kadang-kadang emang gak ada logikanya GanSist. Banyak banget sepasang kekasih yang sedang digandrungi asmara suka melakukan hal-hal yang berlebihan dengan menggunakan atas nama cinta. Biasanya kita mengenalnya dengan julukan bucin.

Menurutku, bucin itu ada dua kategori sih. Ada bucin yang positif dan ada juga bucin yang negatif. Aku asumsikan kalau bucin yang positif contoh tindakannya misalnya seperti kasih bunga setiap bulan ke pasangan, membelikan perhiasan sebagai bentuk ekspresi kasih sayang, atau bisa juga sering memposting aktivitas dengan pasangan kita secara rutin. Itu bisa disebut bucin yang positif, karena gak ada pihak yang dirugikan. Paling yang rugi yang sering beliin bunga atau perhiasan aja sih, hehe. emoticon-Wink

Nah kalau bucin yang negatif, menurutku adalah tindakan bucin yang menyebabkan kerugian terhadap suatu pihak. Misalnya seperti bersikap overprotektif dengan ngelarang pasangan main sama sahabatnya karena cemburu, sering menampilkan kebucinannya di medsos yang menyebabkan pasangannya malu, sampai yang paling parah ya merugikan nyawa seseorang seperti yang bakal aku bahas di thread ini.
emoticon-Bingung

Yups, beneran ada loh GanSist orang yang membunuh orang lain karena didasarkan bucin semata. Orang tersebut bernama Aleksey Petrov. Dia adalah cowok asal negeri Rusia yang tega membunuh mantan pacarnya, Anastasia Pospelova, hanya sebatas untuk mengungkapkan bukti cintanya ke pacar barunya yang bernama Yekaterina Karpova.

Quote:


Jadi, dasar dari cerita kenapa si Aleksey membunuh mantannya tersebut karena si Yekaterina cemburu sama si Anastasia. Dia iri dengan hubungan yang pernah dijalin oleh Aleksey dan Anastasia dulu. Nah, untuk meredam kecemburuan dari Yekaterina, si Aleksey pun nawarin opsi untuk membunuh si mantan. Solusi dari orang berjiwa psikopat itu pun disetujui Yekaterina.
emoticon-Cape d...

Pasangan itu pun langsung menyiapkan skenario untuk membunuh Anastasia. Mereka mengundang Anastasia ke sebuah pesta yang telah mereka rancang.

Setelah hadir dalam pesta tersebut, Anastasia kemudian diajak oleh Aleksey dan Yekaterina untuk menikmati api unggun sambil meminum alkohol di hutan.

Dirasa situasinya sudah tepat, Aleksey pun langsung menikam Anastasia berkali-kali secara keji menggunakan pisau yang udah dia siapin disakunya.

Quote:


Karena merasa nyawanya terancam, Anastasia pun sempat melarikan diri dan teriak-teriak di hutan buat meminta tolong ke penduduk sekitar. Bahkan si Anastasia juga sempat nelfon temannya agar segera menolongnya. Tapi sayangnya teman Anastasia berpikir dia hanya dalam kondisi mabuk. Malang banget nasib cewek yang gak bersalah tersebut.
emoticon-Sorry

Setelah bersembunyi beberapa saat dari kejaran Aleksey, ternyata keberadaan Anastasia langsung ketahuan. Karena kondisinya yang memang sudah tidak lagi kuat setelah ditikam berkali-kali, Anastasia pun dikejar dan kembali ditusuk oleh Aleksey secara brutal sampai dirinya tewas.

Setelah itu tubuh Anastasia yang sudah tidak bernyawa langsung dibuang oleh Aleksey dan Yekaterina ke semak-semak.
emoticon-Sorry

Tak lama setelah peristiwa menyedihkan tersebut, polisi langsung menemukan tubuh Anastasia. Kemudian dilakukanlah interogasi terhadap Aleksey dan Yekaterina. Selama proses interogasi, mereka berdua mengaku melakukan tindakan keji tersebut.

Quote:


Cerita diatas adalah contoh tindakan bucin yang sangat biadab. Menurutku, kalau emang Yekaterina ini cemburu dengan Anastasia ya harusnya sadar diri aja sih. Itu berarti sifat dan kelakuan Anastasia jauh lebih baik daripada dirty bitch seperti Yekaterina dan Aleksey.
emoticon-Najis


Semoga Anastasia bisa mendapatkan kedamaian.
emoticon-Nyepi


Quote:


Diubah oleh OliviaDea 01-07-2020 08:39
servesiwi
andreasdhyan
crazzyid
crazzyid dan 41 lainnya memberi reputasi
42
7.6K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.