• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian


Tubuh gemuk seringkali membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri. Terutama dalam hal penampilan dan memilih pakaian. Cobalah sesekali untuk tampil lebih berani, dengan memilih pakaian yang mencuri perhatian dan berkesan chic. Kuncinya adalah percaya diri.


Banyak juga wanita yang kesulitan memadupadankan pakaian, terutama bagi wanita bertubuh gemuk. Tak jarang juga sering melakukan kesalahan dalam memilih baju sehingga tidak sesuai dengan bentuk tubuh, dan pada akhirnya membuat penampilan kurang maksimal. Dampak lainnya, yaitu menurun rasa percaya diri saat bertemu orang lain.


Tapi, tenang aja banyak sekali cara untuk mengakali permasalahan tersebut. Dari cara berpakaian terutamanya, banyak sekali cewek gemuk mencari model pakaian yang cocok untuk tubuhnya.


Model Pakaian Kekinian Untuk wanita Gemuk


1. Celana Kulot









Celana kulot sudah tidak asing, kan? Sudah ada sejak jaman dulu dan masih hitz sampai sekarang. Tidak ada salahnya menggunakan kulot untuk mengakali bentuk tubuh. Berbagai jenis dan model yang sudah beragam, membuat banyak wanita mencarinya. Celana kulot sangat cocok untuk setiap hari. Tidak membuat wanita sulit bergerak karena kainnya yang nyaman dan fleksibel.


2. Celana Jeans







Tubuh gemuk bukan alasan untuk tampil kekinian, banyak sekali wanita menggunakan celana jeans untuk mengakali bodynya. Itu sih, tergantung dari orangnya, jadi janganlah malu jika ingin menggunakan celana jeans, yang terpenting kita nyaman dan tampil stylish.


3. Dress Panjang









Dress panjang sangat disarankan untuk wanita yang bertubuh gemuk, asal jangan terlalu berlebihan motif dan aksesoris. Apalagi untuk wanita hijaber yang harus tetap menutup aurat, tapi masih terlihat stylish.


4. Dress Pendek







Yapp, menggunakan dress pendek juga solusinya. Terlebih menambahkan ikat pinggang untuk mengakali bentuk tubuh. Agar terlihat sedikit langsing.


5. Rok













Banyak wanita berfikir apakah rok panjang atau pendek bisa menjadi solusinya? Jawabannya iya. Rok bisa menjadi solusi asal kita bisa memadupadankan dengan atasan.


6. Cardigan







Cardigan bukan hanya untuk menambah model berpakaian saja, tetapi kardigan juga cocok untuk menambah supaya wanita terlihat lebih langsing. Kebanyakan wanita menggunakan untuk mengakali bentuk tubuh. Jadi cardigan sangat cocok dan rekomendasi.


7. Atasan









Ini hal yang bikin banyak wanita pusing saat ingin membeli maupun berpakaian. Pasalnya, mereka harus berpikir lebih, agar bisa mendapatkan atasan yang cocok untuk membuat tubuh tidak tambah gemuk. Jadi jangan heran kalau wanita ingin membeli pakaian dalam waktu yang lama. Biasanya ini yang bikin kaum adam harus sabar.


8. Denim Jeans







Sudah pusing sampai tingkat ubun-ubun, karena gak tau lagi mau cari model kayak gimana? Solusinya sih pakek ini aja, cocok untuk segala bentuk tubuh.


Sebenarnya bentuk tubuh sih tak terlalu bermasalah, tergantung dari setiap orang dan cara pandang orang lain. Semoga dari thread diatas bisa bermanfaat. Sayangi dan syukuri apa yang telah diberikan Tuhan, semoga kita semua diberi kesehatan.


Gambar: Beautynesia di sinidi sini di sini di sini di sini di sini di sini
Sumber: opri di sini di sini
riwidy
rens09
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.5K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.