embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?
Fakta Unik Tentang Kecoa




Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini saya akan berbagi seputar informasi tentang kecoa.


Berikut beberapa fakta unik tentang kecoa, simak yuk ....


Jangan Pernah Sekali-kali Memukul atau Injek Kecoa dengan Sendal, di Tubuhnya Ada Cacing yang Mematikan Bisa Masuk ke Kulit Manusia, Emm.






Makhluk mikroorganisme yang mampu bertahan hidup lebih lama. Bahkan melebihi bom nuklir. Termasuk hewan yang berhasil melewati seleksi alam dengan berbagai perubahan berkali-kali.





Memakan segalanya sesuai kemampuan mereka, makhluk yang dikenal menjijikkan ini, diketahui sudah ada sejak 280 juta tahun lalu.





Kecoa memiliki beragam bentuk dan corak dengan 4.000 spesies di seluruh penjuru belahan dunia. Dan tidak semua kecoa memiliki kemampuan untuk terbang, ada juga yang tidak bisa terbang.





Merupakan hewan yang dapat bertahan hidup tanpa makan sekalipun, selama satu bulan lamanya, asal mereka mendapatkan air. Bila tidak mereka hanya bertahan selama sepekan. Kerana itu kecoa sering kita temukan di kamar mandi atau selokan.





Hewan ini sangat unik, sama seperti cicak. Dapat tetap hidup walaupun tanpa kepala, kerana sistem sirkulasi darah yang terbuka. Akan tetapi hanya bertahan sepekan saja, kerana mulut mereka berfungsi untuk meminum air. Sedangkan air adalah sumber kehidupan paling utama bagi kecoa.





Makhluk yang paling dibenci ini, bisa menahan napas selama kurang lebih satu jam. Apalagi bila di dalam air, kemampuan menyelam mereka cukup lumayan.





Kecepatan langkah mereka berjalan luar biasa, bayangkan saja sejauh 4 km dapat mereka tempuh dalam waktu satu jam. Disebabkan hal itu, segera basmi sebisa mungkin jika ada hewan ini di rumah Anda. Kerana kecepatannya berjalan, sama artinya kecepatan dalam menyebarkan kuman dan bakteri ke setiap ruangan. Hiiy.





Kecoa raksasa sebesar gelas terdapat di Amerika Selatan. Waw, mengerikan dan menggelikan sekali pastinya jika melihatnya.


Aktivitas kecoa hanya 25 % dari waktu yang mereka miliki, kerana 75 % hanya digunakan untuk jam istirahat.





Susupada kecoa memiliki kandungan protein yang tinggi dengan perbandingan tiga kali lipat dari susu kerbau.





Susu pada kecoa memiliki protein yang membentuk menjadi kristal sebagai cadangan makanan pada anak kecoa, sehingga mereka tumbuh dengan sangat cepat dan kuat. Akan tetapi tidak semua kecoa, hanya kecoa yang terdapat di Samudra Pasifik. Walaupun begitu belum dapat dipastikan apakah aman untuk dikonsumsi manusia.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Ada yang suka dengan makhluk satu ini, atau berniat mengkonsumsi susu kecoa? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.







Sumber :
Di sini
Di sini
Di sini
Diubah oleh embunsuci 04-07-2020 10:42
Puspita1973
kanyaanatasya
Jancuk056
Jancuk056 dan 67 lainnya memberi reputasi
66
13.1K
735
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.