• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 8 Rekomendasi Warna Blush On untuk KULIT SAWO MATANG.

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
8 Rekomendasi Warna Blush On untuk KULIT SAWO MATANG.


    8 REKOMENDASI WARNA BLUSH ON UNTUK KULIT SAWO MATANG 

Blush on merupakan perona wajah yang bisa membuat riasan kamu lebih mempesona, segar dan terlihat lebih  muda. Blush on memiliki warna yang macam-macam yang bisa digunakan untuk berbagai warna kulit, termasuk kulit sawo matang.

BERIKUT 8 REKOMENDASI WARNA BLUSH ON UNTUK KULIT SAWO MATANG,

emoticon-Wowcantik BLUSH ON BERRY emoticon-Wowcantik

Blush on dengan warna berry merupakan blush on yang sangat cocok untuk kulit sawo matang. Walaupun warna berry terlihat terang, tapi jika diaplikasikan ke wajah warna berry akan terlihat lebih natural.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON APRICOT emoticon-Wowcantik

Ladies, buat kamu pemilik kulit sawo matang, kamu bisa mencoba memakai warna blush on apricot, warna bluh on ini akan membuat riasan kamu terlihat lebih segar dan lebih natural. Kamu bisa padukan dengan riasan mata dan bibir berwarna bold.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON MAUVE emoticon-Wowcantik

Blush on dengan warna mauve bisa mempertegas riasan kamu. Warna ini bisa mempertegas pipi pada pemilik kulit yang lebih gelap. Dengan menggunakan blush on berwarna manuve, kamu bisa berpenampilan edgy dengan eyeshadow berwarna shimer dan lipstik glossy.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON PEACH emoticon-Wowcantik



Blush on dengan warna peach bisa digunakan untuk semua jenis warna kulit. Termasuk untuk kulit sawo matang. Walaupun warna peach memiliki warna yang terang, tetapi warna ini bisa membuat penampilan kamu terkesan lebih natural, segar dan awet muda.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON PLUM emoticon-Wowcantik


blush on berwarna plum memiliki warna yang cenderung ungu, dan cocok digunakan untuk pemilik kulit sawo matang. Manggunakan blush on berwarna plum bisa memberikan kesan drama pada riasan kamu, karena bisa menonjolkan tulang pipi buat kamu pemilik kulit sawo matang.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON WARNA PINK GELAP emoticon-Wowcantik

Untuk tampilan pipi yang lebih berkilau dan sehat, pilih warna pink yang lebih tua. Warna ini bisa memberikan kesan tampilan yang lebih ceria, dan cocok dipakai saat musim panas.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON BRICK ATAU TERRA-COTTA emoticon-Wowcantik

Jika warna plam kurang cocok dengan undertone kulit kamu, pilih warna brick atau dark terra-cota. Kedua warna blush on tersebut akan membuat riasan kamu terlihat menawan. Bahkan warna ini juga bisa digunakan sebagai contouring untuk mempertegas tulang pipi kamu.

emoticon-Wowcantik BLUSH ON BRIGHT TANGERINE emoticon-Wowcantik

Warna jingga memang bukan blush on untu semua warna kulit. Tapi pada kulit sawo matang, warna ini akan memberi kesan lebih natural. Coba aplikaiskan pada pipi kamu, wajah akan merona tanpa terkesan menor.


Itulah ladies, 8 rekomendasi warna blush on untuk kamu pemilik kulit sawo matang, kalau kamu ada tips lain kamu boleh share di kolom comment,



Diubah oleh tipscantiktv 24-06-2020 16:11
cheria021
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
955
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.