• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

aidilrhadi
TS
aidilrhadi
Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!
Selamat datang emoticon-Ultah di thread terbaru ane, tentunya di forum kesayangan kita KASKUS.

Jumpa kita kali ini akan membahas mengenai dunia film, yang tentunya banyak digemari oleh semua penikmatnya.

Apakah itu film action, romantis, bencana hingga film kartun pun pastinya punya penggemar masing-masing.

Ane bisa dibilang adalah salah satu penikmat film kartun. Entah itu karena kelucuan dari karakternya atau memang ane masih berkelakuan seperti anak-anak.

Seperti yang kita ketahui, film kartun biasanya memang identik dan sangat lekat dengan anak-anak. Sebab, anak-anak akan merasa kegirangan ketika menyaksikan aksi kocak yang diperankan oleh karakter tersebut.

Namun, bukan berarti orang dewasa pun tidak boleh menikmati film kartun. Faktanya, malah kebanyakan pecinta film kartun berasal dari orang dewasa. Sebab, yang dewasa pun kan pernah kecil juga, ya?

Nah, di dunia ini mungkin sudah tidak terhitung lagi banyaknya judul film kartun. Bahkan kita pun tidak akan sanggup untuk mengingat dan menghitung jumlahnya.

Bisa dibilang, untuk menyebutkan 10 judul film kartun saja ane sudah bisa kewalahan. Sebab, tidak semua judul film kartun yang telah berhasil ane tonton.

Berbicara film kartun, memang sangat lekat dengan anak-anak. Tapi, tidak semua film kartun layak untuk ditonton oleh anak-anak.

Lho, kok bisa begitu?

Jadi begini gan, ada beberapa adegan dan prilaku yang tidak senonoh yang ditampilkan oleh karakter dalam film kartun tersebut.

Di mana hal tersebut sepertinya belum bisa dicerna secara matang oleh pikiran anak-anak. Sebaliknya, film kartun tersebut malah cocok rasanya disuguhkan untuk orang dewasa.

Katakan pada anakmu, sebaiknya jangan tonton dulu 8 film kartun terkenal di bawah ini.. berbahaya gannnn....

1. Happy Tree Friends



Jujur sih, ane tidak pernah menonton film yang satu ini, tapi menurut kabar yang ane baca film kartun yang satu ini sebaiknya jangan ditonton oleh anak-anak.

Sebab, banyak adegan yang memperlihatkan aksi kekerasan hingga berdarah-darah. Bahkan ada pula adegan tangan karakter film ini yang terpotong-potong.

Yakin, masih mau diperlihatkan kepada anakmu?

2. The Simpsons



Film kartun yang satu ini katanya bisa meramalkan masa depan. Ah, ane sih gak percaya ya! Hanya kebetulan saja kali ya.

Terus kenapa film kartun yang satu ini tidak layak untuk ditonton oleh bocah. Rupanya, film yang sudah diproduksi sejak tahun 1989 ini banyak menampilkan adegan mabuk-mabukan, kekerasan dan lain sebagainya.

Takutnya hal tersebut bisa jadi akan dipraktekkan oleh anak ente. Lah, kalau sudah begitu siapa nanti yang akan susah? Ya, ente lah sebagai orang tuanya.

3. Rick and Morty



Masih film kartun yang tidak pernah sama sekali ane tonton. Tapi, kabarnya film keluaran tahun 2013 ini sangat tidak layak ditonton oleh anak-anak.

Sebab, ada adegan tidak pantas yang hanya mampu dicerna oleh orang dewasa. Sepertinya sang pembuat film kartun ini mengkhususkan kontennya untuk orang dewasa, deh.

4. Family Guy



Film kartun ini dirilis kala ane masih berusia 4 tahun dan pastinya sangat digemari lantaran kekocakan dari para karakternya yang mengundang tawa.

Tapi, sebaiknya anak-anak jangan menonton serial ini. Sangat bahaya, lantaran candaan yang dilontarkan kebanyakan sangat kasar.

5. American Dad



Film kartun yang satu ini sangat frontal membicarakan tentang sarkasme kepada banyak pihak. Film kartun ini sendiri berpokus pada seorang ayah yang bekerja sebagai agen inteligen di Amerika Serikat.

Pokoknya film kartun yang satu ini memang tidak layak untuk ditonton oleh anak-anak. Kalau untuk orang dewasa sah-sah saja, karena sepertinya memang ditujukan untuk orang dewasa.

6. South Park



Jangan sampai anak ente terpesona dengan kelucuan dari bentuk karakter yang ada dalam film kartun yang satu ini. Sebaliknya, waspadalah dengan segala tindakan yang mereka perbuat dalam film kartun ini.

Dalam film kartun ini banyak mengandung kata-kata kotor yang bisa saja berdampak buruk untuk anak-anak. Jadi, tukar saja channel kamu ketika film ini ditayangkan ketika anak-anak sedang melihatnya.

7. Big Mouth



Tahukah kamu jika film kartun ini mengarah kepada pubestas. Masa anak-anak disuruh untuk menonton hal yang demikian?

Lagi pula drama dari film kartun yang satu ini juga kerap memperdengarkan kata-kata kasar dan kotor dari para karakternya.

8. BoJack Horseman



Terakhir ada film kartun dengan karakter lucu seekor kuda yang tentunya sangat menggemaskan bagi para bocah. Tapi sadarkah kamu jika drama dari setiap karakter film kartun ini cenderung sangat kasar.

Jadi, saran ane sih lebih baik anak-anak kamu disuruh nonton film kartun mendidik saja. Sebut saja seperti kisah-kisah nabi yang saat ini tayang di Trans7.

Atau boleh juga ada Upin Ipin di MNCTV, Doraemon di RCTI. Atau yang paling terkenal ada Tayo yang saat ini masih menjadi andalan bagi RTV.

Jangan lupa berkunjung juga ke Thread ane yang lainnya di bawah ini.

Baca juga : Espargaro Bakal Jadi Tandem Marquez di Honda 2021, Quartararo Malah Ngomong Begini!

Baca sumber
Diubah oleh aidilrhadi 30-06-2020 16:24
edv039janurhijaufiksyau
fiksyau dan 58 lainnya memberi reputasi
57
19.1K
303
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.