News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
439
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96d6068cc951db134d3e1/innalillahiindonesia-cetak-rekor-kasus-positif-covid-19-tertinggi-di-asia-tenggara
Hingga hari Minggu (28/6) data dari Gugus Tugas nasional yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia totalnya menjadi 54.010 kasus setelah ada penambahan sebanyak 1.198 orang.
Lapor Hansip
29-06-2020 11:26

Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara

Past Hot Thread
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara

INDUSTRY.CO.ID - Jakarta – Kasus penyebaran virus Covid-19 terus meningkat diberbagai dunia termasuk di di negara-negara Asia Tenggara.

Hingga hari Minggu (28/6) data dari Gugus Tugas nasional yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia totalnya menjadi 54.010 kasus setelah ada penambahan sebanyak 1.198 orang.

Kemudian untuk pasien sembuh menjadi 22.936 setelah ada penambahan sebanyak 1.027 orang. Selanjutnya untuk kasus meninggal menjadi 2.754 dengan penambahan 34 kasus meninggal.

Data tersebut membuat Indonesia mencatatkan kasus tertinggi di antara negara-negara lain di Asia Tenggara, khususnya yang tergabung dalam ASEAN.

Kasus Covid-19 di Indonesia tersebut juga jauh melampaui Singapura yang sebelumnya mencatatkan kasus tertinggi dengan 43.459 kasus.

Adapun Laos menjadi negara di kawasan Asia Tenggara dengan jumlah kasus terendah yaitu 19 kasus.

Berikut ini laporan angka kasus Covid-19 di negara-negara Asia Tenggara hingga saat ini, seperti dicukil dari Kompas.com Senin (29/6):

1. Indonesia: 54.010 kasus, 2.754 orang meninggal dunia, 22.936 orang sembuh

2. Singapura: 43.459 kasus, 26 orang meninggal dunia, 37.163 orang sembuh

3. Filipina: 35.455 kasus, 1.244 orang meninggal dunia, 9.686 orang sembuh

4. Malaysia: 8.634 kasus, 121 orang meninggal dunia, 8.318 orang sembuh

5. Thailand: 3.162 kasus, 58 orang meninggal dunia, 3.053 orang sembuh

6. Vietnam, 355 kasus, 330 orang sembuh, nihil kasus meninggal

7. Myanmar, 296 kasus, 6 orang meninggal dunia, 216 orang sembuh

8. Kamboja, 141 kasus, 129 orang sembuh

9. Brunei Darussalam, 141 kasus, 3 orang meninggal dunia, 138 orang sembuh

10. Timor Leste, 24 kasus, 24 orang sembuh

11. Laos, 19 kasus, 19 orang sembuh

https://m.industry.co.id/read/69342/...-yang-terendah

[img]www.industry.co.id[/img]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 46 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 13
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 15:52
selama kepedulian masyarakat belum ada , maka percuma aja usaha pemerintah yangbdilakukan demi covid
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:08
Semoga segera menurun deh gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:09
Cebong itu baper: merasa dijaga padahal diapusi tetep aja manggut2. Tuh punya wakil dari kadrun, kalian cebongers nggak protes? Tiap pagi jam 5 tetep denger toa kan?
emoticon-Ngakak

Bong2 cuma dikibuli dengan kata2 manis no action aja dibela2in sampe capek
emoticon-Ngakak
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:10
sebenernya uda ga kaget, melihat bagaimana pemerintah pada awalnya menganggap sepele terhadap virus ini, faktor lainnya lagi aturan yang kurang ketat dan terkesan tumpang tindih
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:13
ya karna tingkat kesadaran beda"
negara lain disiplin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:24
udah di buat beritanya ama media australi
bakalan jdi epicentrum kopit
indon

cmn cebong gvlok aja yg denial

namanya rang gvlok
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:28
Sampai kapan dunia bersandiwara emoticon-Ngakak
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:42
wihhhhh cukup tinggi juga yak kasusnya
ga main2 dahhhh
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 16:42
entah gegara apa yak tinggi beginian
cukup stay di rumah aja gan hahahaha
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 17:53
kalau begini kan jadi susah gentayangan
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 17:56
gimana gak naek, yang demo berjilid-jilid aja masih jalan
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 18:26
Maju kena mundur kena. Ya nerimo aja
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 18:27
Liat Amerika sekali-kali Min..Korban tertinggi di dunia..adem adem aj tuh

Whateveremoticon-Traveller


emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 18:39
Ya penanganan akan pandemi Indonesia juga masi kurang banget si ketimbang negara lain dan masyarakatnya sebagian masih ada yang gak terlalu aware mau gimana lagi
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 18:47
banyak yang merugi, salah satu adalah calon tki, negara tujuan pada tutup pintu, tau kalau penangan corona disini amburadul. emoticon-Ngakak
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 19:05
sudah jelas sebenarnya dari awal,
secara dari jumlah penduduk aja paling banyak...otomatis ya paling banyak kasusnya
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 19:20
penduduk kita banyak breeemoticon-Cool itu penjelasannya
0 0
0
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 19:27
Ga heran gan. Kita lihat dari jumlah penduduk aja udah tinggi banget. Di tambah lagi masih banyak masy yang kurang waspada entah gr2 bodo amat atau kurangnya informasi.

Mau tanya gan. Kenapa yang di cantumkan di berita atau media lainnya selalu jumlah keseluruhan yang positif. Bukan active case nya.
Active case = jumlah kasus - (pasien sembuh + pasien meninggal)
Contohnya indonesia Jumlah total kasusnya 54ribuan. Tapi sebenernya jumlah pasien positif terkininya sisa setengah dari jumlah tersebut karena banyak pasien juga yang sembuh+ ada juga yang kasusnya udah di tutup gara2 pasien sudah meninggal
Apa itu merupakan strategi kedokteran supaya masyarakat lebih waspada atau gimana?
Diubah oleh Drajudge13
profile-picture
generasimecin memberi reputasi
1 0
1
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 19:31
Ngeliat kinerja pemerintahan kaya gini bisa mungkin naik jadi se asia gan...heran aja ngeliat kelakar2 jokes garing para mentri dulu,,new normal=pasrah ..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
generasimecin memberi reputasi
1 0
1
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
30-06-2020 19:44
wadaaaaw jadi yang tertinggi
0 0
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia