News
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efab2d7f4d6957f9947ed74/jokowi-marah-marah-18-juni-kenapa-baru-diunggah-28-juni
Presiden Jokowi marah-marah hingga mengancam reshuffle kabinet menjadi sorotan. Video itu baru diunggah 28 Juni, padahal pidato itu dilontarkan pada 18 Juni. Apa alasannya baru diunggah sekarang?
Lapor Hansip
30-06-2020 10:34

Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?

Past Hot Thread
Quote:
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?


Presiden Jokowi marah-marah hingga mengancam reshuffle kabinet menjadi sorotan. Video itu baru diunggah 28 Juni, padahal pidato itu dilontarkan pada 18 Juni. Apa alasannya baru diunggah sekarang?

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden RI Bey Triadi Machmudin mengungkapkan bahwa video itu sengaja diputuskan untuk dirilis agar diketahui publik.

Awalnya, kata Bey, sidang paripurna kabinet di Istana Negara Jakarta pada 18 Juni 2020 tersebut bersifat internal. Namun, atas persetujuan Presiden Jokowi, rekaman video itu dipublikasikan.

"Namun setelah kami pelajari pernyataan Presiden, banyak hal yang baik dan bagus untuk diketahui publik, sehingga kami meminta izin kepada Bapak Presiden untuk memublikasikannya. Makanya baru diunggah hari ini," ujar Bey saat dikonfirmasi, Minggu (28/6/2020).

Sidang Kabinet Paripurna berlangsung secara tertutup pada 18 Juni 2020, dan video yang memuat arahan keras Presiden Jokowi kepada jajarannya itu diunggah berselang 10 hari setelahnya.

Bey mengatakan, pihaknya telah mengkaji secara mendalam sebelum merilis video arahan Presiden tersebut ke publik.

"Kami pelajarinya agak lama juga, pelajari berulang-ulang," kata Bey.

Dari video berdurasi lebih dari 10 menit itu terlihat, Jokowi memberikan arahan yang tegas kepada para menterinya, bahkan sempat menyatakan kejengkelannya karena sampai saat ini disebutnya belum ada progres yang signifikan dari kerja jajarannya dalam tiga bulan terakhir.

Padahal, situasi yang berkembang saat ini memerlukan langkah extraordinary karena dunia, termasuk Indonesia, sudah diambang krisis.

Jokowi bahkan mengatakan akan melakukan langkah-langkah extraordinary apa pun demi menyelamatkan 267 juta rakyat Indonesia, termasuk reshuffle.

"Bisa saja membubarkan lembaga. Bisa saja reshuffle. Sudah kepikiran ke mana-mana saya. Entah buat perppu yang lebih penting lagi. Kalau memang diperlukan," ucap Jokowi.

https://www.suara.com/news/2020/06/2...unggah-28-juni


Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?

Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni? Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni? Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 38 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:35
Marah2 plonga plongo emoticon-Wakaka
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:35
FBI open up !!!
0 0
0
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:36
atas persetujuan kominfo? emoticon-Ngakak
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:38
Dipelajari apa diedit? emoticon-Ngakak
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:38
kinerja wakil nya apakah sudah kelihatan? emoticon-Bingung
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:40
kayaknya harus lewat proses editing juga kan. penting marah2 tapi abis ini ada perbaikan nyata
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan MUF0REVER memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:42
masalahnya dimana?
0 0
0
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:43
delay..
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:43
wow ngelag 10 hariJokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan MUF0REVER memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:46
Klo isinya Aaaa eeeuue aaaaeeeuuu aae eeeuu pasti ga diunggah.
0 0
0
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:48
berpikir positif dulu, mungkin niat schedule video tanggal 18 eh kepeleset tanggal 28
0 0
0
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:50
diedit dulu biar di puja ebong emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan MUF0REVER memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:53
camera roll action!!!
gimana kabar yg seblah pake acara nyembah2
negeri penuh drama,,nikmatin aja
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:53
reshuffle LBP yasonna terawan gw sembah sujud owi emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan MUF0REVER memberi reputasi
1 1
0
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:54
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Negara yang penuh dengan rahasia sampe akhirnya marah² karna drama yang kurang bahagia
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:57
nunggu mamak & opung
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 14:58
Skut Aja. Klo mau panas & ngancem2 dah lewat 2 bulan yang lalu harusnya. Sekarang semua mulai berjalan Normal walau tertatih. Jalan rame, toko buka, ekonomi muter, IHSG menguat dari 4000an Bulan2 lalu dah hampir 5000an sekarang.

Banyak Orang disuruh stress terus masalah korona ini dah ga mau. Intinya ttp edukasiin protokol kesehatan Aja.
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan putrateratai.7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 15:02
hmm.. positif aja. mgkn redaksi sama tim editor memfilter dulu bener2 sblm publish supaya menghindari bully jika ada salah2 kata
0 0
0
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 15:05
lagi cibuk brew ngedit brew dipas in pas mana marah nya brew
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
30-06-2020 15:06
Kalau kayak gitu ngapain dipublikasi gak penting juga yg penting kan pas kinerja di luar

Jokodok apa mau akting lagi

Kalau jokodok emang bukan akting berani gak reshuffle yasonna

Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?

paling juga digaplok megatron emoticon-Cool

Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
Diubah oleh MUF0REVER
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia