partaioliang
TS
partaioliang
Sukses dengan Redmi 8A, Xiaomi Bersiap Luncurkan Redmi 9A

Menurut data Canalys, Redmi 8A menjadi salah satu ponsel yang banyak diminati pada kuartal pertama tahun ini. Hal ini selain karena harganya yang murah, ponsel keluaran Xiaomi ini juga ditunjang dengan spesfikasi yang gak main – main. Karena laris dipasaran, pabrikan asal China ini lagi nyiapin suksesornya, Redmi 9A.


Redmi 9A ternyata udah mengantongi izin dari Federal Communications Commission (FCC). Ini berarti, ponsel murah ini akan segera dirilis oleh Xiaomi. Di FCC juga udah di Informasiin spesifikasi dari ponsel ini. Redmi 9A rencananya akan support jaringan 4G LTE. Selain itu, ponsel ini bakal membawa charger yang sama denngan pendahulunya, yakni 10W. Bisa jadi kapasitas baterainya pun sama dengan Redmi 8A. Ini selaras dengan bocoran yang beredar sebelumnya. Disebutkan Redmi 9A mengusung 5.000 mAh da dukungan fast charging menggunakan USB Type C.

Redmi 9A bakal hadir dengan bentangan 6,53 inch dengan panel IPS LCD dan resolusi HD+. Masih mengusung notch tetesan air yang jadi rumah bagi kamera selfie 5 MP. Kamera utama di bagian belakang 13 MP. Bakal ditenagai Helip G25 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Dengan perbekalan tersebut ponsel ini bakal dibanderol sekitar 100 euro atau kisaran Rp 1,6 juta. Tapi biasanya harga di Benua Biru jauh lebih tinggi ketimbang Asia. Jadi ada kemungkinan Redmi 9A di Indonesia dijual di bawah harga tersebut. Bila berkaca pada sebelumnya, kala Xiaomi merilis Redmi 8A di Indonesia Desember 2019 harganya Rp 1,4 juta. Hmmm...gimana GanSis, kalian berniat buat minang ponsel ini kalau masuk ke Indonesia?


yunanditaover.powertien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.