• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Mengetahui Sabahat Anda Sebagai Pelaku Selingkuh, Apa Yang Harus Anda Lakukan ?

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Mengetahui Sabahat Anda Sebagai Pelaku Selingkuh, Apa Yang Harus Anda Lakukan ?


Quote:


Tidak Usah Ikut Campur



Sorry to say kadang dalam sebuah hubungan keadaan dalam hubungan tersebut hanya dua orang itu yang tau. Apalagi jika sahabat dekat kita sendiri melakukan kecurangan jika kita salah langkah hubungan kita dengan sahabat kita bisa runyam. Bukannya kita tidak menghargai pasangannya tapi kita lebih mengenal sahabat kita daripada pasangannya tersebut.

Menanyakan Alasannya



Sebagai salah satu orang terdekat kita pasti bisa menanyakan kepada sahabat kita kenapa dia selingkuh. Karena saya selalu percaya setiap tindakan pasti ada alasannya jadi jangan gegabah dengan menjadi sok superhero karena mengetahui aib dan rahasia hubungan orang lain.

Posisikan Dirimu Sebagai Teman Jangan Menggurui



Kadang kita hanya melihat sesuatu apa yang dilihat saja tetapi bukan alasannya. Apalagi orang seakan menjadi superior setelah mengetahui kesalahan orang lain bahkan menjadi sok sucipadahal jika kita bercermin mungkin kifa 11-12 denvgan dirinya secara tidak langsung. Oleh karenanya posisikan selalu dirimu sebagai temannya jangan sampai kita mengurui atau mengecap jelek sahabat kita sendiri karena pasti tiap tindakan pasti ada alasannya.

Beri Dia Waktu Untuk Menyelesaikannya



Mungkin setelah melakukan beberapa tahapan diatas sahabat kita akan menanyakan pendapat kita. Karena mereka sendiri yang merasakan bagaimana hubungan itu dan apakah "rasa" itu masih ada atau tidak. Sebaiknya kita memberi dia waktu untuk melakukan hal yang terbaik menurutnya. Karena kadang orang akan kaget dengan berita buruk apalagi ketika kita diselingkuhi ketika lagi sayang-sayangnya.

Quote:


Quote:
Diubah oleh dewakere 22-06-2020 00:22
davecchio
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
21
7.6K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.