• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Mobil Alphard Pedangdut Cantik Via Valen Dibakar Orang Tak Dikenal, Iri Bilang Dong !
Sampai saat ini belum diketahui jelas apa motif dibalik pembakaran mobil milik pedangdut cantik Via Vallen, tapi untungnya karena TKP pembakaran mobil dilindungi dengan CCTV, pelaku bisa cepat ditangkap dan sekarang sudah diamankan di kantor polisi.



Berita ini mulai tersebar di jagad media saat sang artis mengunggah story di akun Instagramnya @viavallen , dari stroy tersebut dapat dilihat bahwa mobil Alpard mewahnya yang berwarna putih terlihat sedang dilalap si jago merah, untung saja api hanya membakar mobil dan tidak sampai masuk ke rumah si artis cantik tersebut.


Kronologi Kejadian
Seperti yang sudah diketahui, artis Via Vallen bertempat tinggal di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil Toyota Alphard yang di parkir di depan rumahnya dibakar oleh orang tak dikenal, pada tanggal 30/06/2020 pukul 04.00 atau menjelang waktu subuh. Dilihat dalam rekaman CCTV ada beberapa orang pelaku yang sengaja menyiram bensin ke mobil mewah milik Via Vallen. 

Pagi itu juga, saat Via mengetahui kalau mobilnya dibakar seketika dia menghubungi pemadam kebakaran. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam musibah pembakaran ini, dan api juga tidak sampai masuk ke dalam rumah.

Belum ada berita lanjutan mengenai apa sebenarnya motif dibalik pembakaran mobil ini, walaupun saat ini pelaku sudah diamankan di kantor polisi, sepertinya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Opini
Berhubung terekam jelas dalam CCTV bahwa si pelaku dengan nyata dan sadar membawa bensin dan menuangkannya ke mobil, berarti memang sejak awal si pelaku ini berniat melakukan pembakaran. Dan biasanya untuk kasus seperti ini pasti pelaku mempunyai dendam pribadi kepada si korban. Bisa saja ada kekecewaan, atau iri/dengki atau bisa juga kemarahan yang membludak. Sudah jelas ini bukan kejadian iseng belaka. Sekarang ane doain aja, mudah-mudahan untuk mbak cantik Via Vallen, dengan adanya kejadian ini rejekinya semakin lancar, dan bisa beli mobil baru lagi, dan semoga mbak Via Vallen dan keluarga selalu ada dalam lindungan-Nya ya.

sumber : instagram @wowunix


Diubah oleh sinsin2806 30-06-2020 03:13
apollion
istijabah
78Kg
78Kg dan 23 lainnya memberi reputasi
24
6.4K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.