• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kena Denda!? Tempat Ini Menampilkan Pelayan Nyaris Telanjang dan Cuma Pakai Celemek

Richy211
TS
Richy211
Kena Denda!? Tempat Ini Menampilkan Pelayan Nyaris Telanjang dan Cuma Pakai Celemek


Sumber: sini

Apa kabar Agan dan Sista?


Usaha bisnis yang makin banyak tentu saja menimbulkan persaingan sengit di antara para pebisnis tersebut. Agar usaha yang mereka rintis tetap eksis dan menghasilkan banyak keuntungan hal ini mengharuskan para pelaku bisnis untuk memutar otak.

Seperti usaha bisnis bar yang ada di Bangkok, Thailand. Menurut Wikipediabar dikenal dengan sebutan tavern. Kata bar berasal dari barrier artinya sesuatu yang menghalangi yakni kayu pemisah antara pekerja bar (bartender) dengan tamu. Setahu TS sih, bar itu biasanya menyediakan minuman beralkohol untuk para pengunjungnya.

Nah, bar di Thailand ini membuat ide bisnis yang mengejutkan dengan cara memberikan servis pelayan seksi. Para pelayan tersebut yang berjenis kelamin wanita dengan usia antara 24-34 tahun sengaja dipekerjakan oleh pihak manajamen untuk menarik customer pada shift atau jam malam.




Lebih mengejutkannya lagi, para pelayan tersebut hanya mengenakan celemek dan plester guna menutupi payudaranya serta celana mini saat menjalankan pekerjaanya untuk melayani tamu/pelanggan di bar itu. Hal ini memang berhasil menarik perhatian para tamu yang singgah akibat tampilan seksi para pelayan tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa pelayan yang bertugas mengumpulkan gelas, bagian samping buah dadanya kelihatan. Kemudian mereka juga mengenakan celana mini dan celemek berwarna cerah. Untuk menghindari tindakan cabul atau tidak senonoh dari pelanggan yang datang ke tempat ini, para pelayan itu menutupi puting payudaranya menggunakan plester khusus.

Namun, GanSist ide yang dilakukan oleh bar tersebut jelas saja menimbulkan kontroversi dan juga melanggar aturan yang berlaku. Empat pelayan seksi ditangkap dan mendapatkan denda oleh pihak berwajib karena melanggar dan melakukan hal yang yang senonoh di tempat umum/publik.



Sumber: sini

Para pelayan seksi dan juga pemilik bar mendapat denda masing-masing 2 ribu baht atau sekitar Rp.1 juta.


Quote:


Meskipun para pelanggan yang datang di bar tersebut senang dan makin banyak yang berkunjung serta penjualan minuman meningkat, tetapi tetap saja hal ini melanggar aturan yang berlaku. Sudah pasti pihak berwajib akan memberikan sanksi tegas terhadap tindakan yang tidak senonoh itu di ruang publik.


Quote:


Dengan adanya kasus seperti ini diharapkan para staf baru yang mengelola tempat bar tersebut bisa lebih mematuhi peraturan dan para pelayan diharuskan untuk mengenakan pakaian yang lebih sopan. Menurut TS pribadi meskipun tempatnya namanya bar, tetapi tidaklah harus memiliki kesan yang negatif. Setidaknya masih banyak ide atau cara lain yang lebih kreatif untuk menarik pengunjung dan meningkatkan pendapatan misalnya voucher diskon gitu šŸ˜.


Sumber: link 1, link 2
Diubah oleh Richy211 30-11-2019 06:25
kamujahat.21.MAQ375tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9.1K
210
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.