Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef87829c0cad712ca355bc8/menikahkan-putranya-dengan-sebuah-patung-kayu-benarkah-demikian
Well apa yang kalian lakukan jika seorang sosok ayah, pada akhirnya memiliki keputusan untuk menikahkan kalian dengan sebuah patung dari kayu. Bahkan pernikahannya dilakukan dengan segala macam ritual, yang menurut begitu banyaknya orang ritual ini menjadi sangat tidak lazim, bahkan terlampau jauh dari kenalaran batas kewarasan. Entuh sih menurut Delia gan-sis! Hum bagaimana tidak? Saat Delia memb
Lapor Hansip
28-06-2020 17:59

Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!

icon-verified-thread
screenshotan Instagram



Quote:
Well apa yang kalian lakukan jika seorang sosok ayah, pada akhirnya memiliki keputusan untuk menikahkan kalian dengan sebuah patung dari kayu. Bahkan pernikahannya dilakukan dengan segala macam ritual, yang menurut begitu banyaknya orang ritual ini menjadi sangat tidak lazim, bahkan terlampau jauh dari kenalaran batas kewarasan.

Entuh sih menurut Delia gan-sis!

Hum bagaimana tidak? Saat Delia membaca dari sebuah media online kompas, bahwa ada sebuah kisah yang benar-benar unik, agak sedikit terkejut dan akhirnya menjadi bahan tulisan.

Kejadiannya terjadi di India, tepatnya di Uttar Pradesh. Seorang ayah menikahkan putranya yang paling bontot dengan sebuah patung kayu yang telah didandani selayaknya wanita. Tidak sampai disitu saja, pernikahannya juga dilakukan dengan segala macam ritual yang membuat banyak orang disekitar nampak heboh dan kepoin kenapa dan bagaimana proses tersebut berlangsung.

Dan lebih dahsyatnya ialah saat ayahnya memaparkan alasan di sebalik pernikahan tersebut. Kalian mau tau tidak kenapa sampai ayahnya setega itu? Well hal ini disebabkan si anak terlampau miskin dan dianggap tidak akan mampu membina rumah tangga, sehingga pernikahan tersebut berlangsung.


Quote:Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!


Quote:

Ya walaupun dengan alasan apapun, bukankah seharusnya seorang ayah itu lebih mendukung anak-anaknya ketimbang membuatnya serupa bahan tontonan yang menandakan bahwa keluarga meraka bukanlah keluarga yang baik-baik saja dan kemungkinan besar banyak asumsi lain yang akan lebih mendekati gosip tentang tingkat kewarasan dari keluarganya bukan? Sebab tidak akan mungkin seorang anak mau menuruti perintah ayahnya yang menurut pemikiran Delia entuh mendekati kesadarannya, hal yang aneh bukan?

Apakah karena si anak terlampau sayangnya kepada ayah, sehingga terlalu menuruti perintah sosok ayah, ataukah memang sudah sedemikian gentingnya kondisi ayahnya? Entahlah! Yang jelas pernikahan terjadi dan berlangsung dengan segala macam pandangan masyarakat terhadap pernikahan tersebut. Intinya acara sukses besar tanpa ada perdebatan.

Sedikit berpikiran, setelah acara tersebut, entah apa yang dilakukan oleh sang anak dan ayah tersebut ya? Well don't know sih!


Quote:

Dan dari sebuah bacaan kompas.com tersebut juga dijelaskan bahwa usia ayahnya sudah 90 tahun. Dan karena anaknya belum memiliki pasangan, maka ayahnya meminta anaknya untuk menikahi patung kayu tersebut sebelum ajalnya tiba.

Sang anak menyetujuinya permintaan sang ayah untuk menikahi patung kayu dan mengelilingi api sebanyak tujuh kali. Pendeta juga pada akhirnya mengesahkan pernikahan tersebut. Para kerabat berdatangan dan menyaksikan pernikahan tersebut.
 

link tulisannya








profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangkrikgirl32 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
28-06-2020 22:52
Quote:Original Posted By phyu.03
Awas jatohemoticon-Cool


Jatuh mah udeh sedari kemarinan dah ..ah kangen bet dah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
28-06-2020 22:53
Quote:Original Posted By indrag057
emoticon-Ngakak namanya jg halusinasi


Wagelas jangan gtu napa dah om..entuh proyeksikan kepada nyang lainnya aja dah.. istrinya om dah wkwkkw emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
28-06-2020 22:55
Quote:Original Posted By delia.adel
Wagelas jangan gtu napa dah om..entuh proyeksikan kepada nyang lainnya aja dah.. istrinya om dah wkwkkw emoticon-Stick Out Tongue


Waduh, klw yg satu tuh ga berani ane, nyerah deh.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
28-06-2020 22:56
Quote:Original Posted By indrag057
Waduh, klw yg satu tuh ga berani ane, nyerah deh.


Wkwkkwkw
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 01:10
entah hoax ntah kek mana urusan aneh2 tentang india pasti uthar pradesh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 04:15
Quote:Original Posted By phyu.03
Tidur cingemoticon-Hansip


Iye udeh sayang ...bangun dong
0 0
0
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 04:16
Quote:Original Posted By rfebrian
emoticon-Sundul
yeasss makasih agan

Quote:Original Posted By yuswijaya
entah hoax ntah kek mana urusan aneh2 tentang india pasti uthar pradesh


Insyaallah mah kaga hoax dah om
0 0
0
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 04:24
Sudah sangat frustasi melihat anaknya tak kunjung mendapatkan pasangan, sehingga cara tersebut yang diambil, lucu.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 05:11
orang2 india kolot dan tololnya minta ampun gan.
tp ketololan mereka ditutupi dg embel2 tradisi budaya
ni tradisi orang2 india
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 05:25
angkat aje entuh patungnye.. timpukin ke kepala bapaknya yg botak
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 05:51
Sebuah kondisi yang tidak normal ini gan, dan tidak bisa disebut dengan new normal. Di sini penting untuk bisa dibetulkan itu biar mencari jodoh yang benar.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 06:31
wahh tega benerr si bapaknya sama saja merendahkan anknya sendiri dengan menganghap karna anaknya terlalu miskim sehingga dianggap nggak mampu buat membangun rumah tangga emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 06:31
Quote:Original Posted By flareon
orang2 india kolot dan tololnya minta ampun gan.
tp ketololan mereka ditutupi dg embel2 tradisi budaya
ni tradisi orang2 india


Oh. Em gie..aneh dan unik semuanya wkwkwk


Quote:


Ini 8 Tradisi Paling Aneh di India, Dari Gadis Menikahi Anjing Hingga Anak-anak Dikubur

Jumat, 20 Oktober 2017 23:11





Kolase/wittyfeed.com

Ritual Aneh di India 

SERAMBINEWS.COM - India dan Indonesia rupanya memiliki banyak persamaan.

Selain sama-sama dijuluki sebagai negara berkembang, kehidupan masyarakat di dua negara ini rupanya hampir mirip.

Yaitu sama-sama masih mempercayai mitos atau takhayul.

Di Indonesia, kita mengenal mitos jangan menggunting kuku pada malam hari karena memperpendek umur.

Nah di India, ada mitos serupa yaitu dilarang memotong kuku dan rambut pada Sabtu karena bisa membawa nasib buruk.

Pun halnya dengan beberapa tradisi aneh di India yang berlandaskan pada mitos tersebut, termasuk soal pernikahan dan ritual aneh lainnya.

Dilansir dari wittyfeed.com, berikut deretan 'ritual pernikahan aneh' yang terjadi di Indiadan akan membuat dahimu berkerut.

1. Inilah yang terjadi pada gadis-gadis di Himachal Pradesh

(wittyfeed.me) 

Distrik Kinnaur di Himachal Pradesh dikenal sebagai satu tempat terindah di India.

Namun ritual yang dijalankan di sini sangat tidak biasa.

Gadis di Kinnaur tidak diizinkan untuk menikahi dengan seorang pria.

Dia harus menikahi setiap pria di keluarga pengantin laki-laki alias poliandri.

2. Bahkan kodok pun dinikahkan

(wittyfeed.me) 

Warga di Desa Rongdoi, Distrik Jorhat Assam akan menikahkan sepasang katak liar sebagai ritual Veda pembawa hujan.

Pernikahan ini dimaksudkan untuk mendatangkan hujan ketika musim kemarau datang.

3. Para pria diminta meninggalkan rumah usai menikah

(wittyfeed.me) 

Menurut tradisi India, seorang gadis akan meninggalkan keluarga mereka untuk masuk ke keluarga pria usai menikah.

Bahkan, mereka menggunakan nama depan keluarga tersebut.

Namun, di Meghalaya, justru si laki-lakilah yang meninggalkan orang tua setelah pernikahan.

Mereka akan diminta tinggal dengan keluarga pengantin wanita.

4. Gadis yang menikah dengan anjing

(wittyfeed.me) 

Ya, kamu nggak salah baca!

Orang-orang di Jharkhand masih percaya dengan hantu dan kekuatan supranatural.

Untuk melindungi gadis muda di sini, mereka diperintahkan untuk menikahi anjing.

Warga percaya, ritual ini dapat membantu anak perempuan menangkal kekuatan jahat di sekitarnya.

5. Pria diinjak-injak sapi

(wittyfeed.me) 

Ini merupakan ritual yang sangat berbahaya.

Pada perayaan Puja Govardhan di Madhya Pradesh, sapi akan menginjak-injak tubuh seorang pria.

Orang di sini percaya, melakukan ritual ini akan membantu mereka mewujudkan impian.

6. Jika sudah siap menikah, harus siap dengan ..

(wittyfeed.me) 

Di Jodhpur, Rajasthan, cowok jomblo harus rela dipukuli para wanita.

Wanita diizinkan untuk memukul cowok bujang yang memenuhi syarat di sebuah pertemuan.

Meski sulit dicerna, namun selama ritual ini, cowok-cowok akan menanggung semua pukulan yang diberikan.

7. Ular yang dimandikan dengan susu

(wittyfeed.me) 

Pada perayaan Nag Panchami, pemuja di seluruh India akan memandikan ular dengan susu.




0 0
0
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 06:32
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Sudah sangat frustasi melihat anaknya tak kunjung mendapatkan pasangan, sehingga cara tersebut yang diambil, lucu.
iya bener bat dah wkwkwk

Quote:Original Posted By zeze6986
angkat aje entuh patungnye.. timpukin ke kepala bapaknya yg botak
emoticon-Wkwkwk
ih om jahat bat dah elah

Quote:Original Posted By vixitev
Sebuah kondisi yang tidak normal ini gan, dan tidak bisa disebut dengan new normal. Di sini penting untuk bisa dibetulkan itu biar mencari jodoh yang benar.


Iya pan kasihan dijadikan bahan gosip pastinya pan
0 0
0
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 06:33
Quote:Original Posted By sinar304
wahh tega benerr si bapaknya sama saja merendahkan anknya sendiri dengan menganghap karna anaknya terlalu miskim sehingga dianggap nggak mampu buat membangun rumah tangga emoticon-Cape d...


Iya padahal pan doa ayah sama ibu pan bisa bikin motivasi anak
0 0
0
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 07:01
gak heran kalo india mah suka aneh2 terutama tahayul2 nya bikin geleng2 dan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 07:06
Quote:Original Posted By gendhu89
gak heran kalo india mah suka aneh2 terutama tahayul2 nya bikin geleng2 dan emoticon-Ngakak (S)


Iya selalu aja nemu hal-hal nyang unik di sana entuh dah
0 0
0
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 07:13
Lama lama tar nikah sama robot klonengan mantan mantannya yang udah matiemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menikahkan Putranya Dengan Sebuah Patung Kayu, Benarkah Demikian?!
29-06-2020 07:30
Kalau di Indonesia, mungkin bakal dinikahkan ama gedebog pisang ... emoticon-Ngakak

Si bapak, pengin lihat anaknya "bahagia" semua ... (===> Secara adat lama, berkeluarga ..., mungkin termasuk sebagai faktor)
Si anak, berusaha menjadi anak yang berbakti sama orang tuanya ...

Itu aja ...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia