• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pak Ruslan, Bapak Kost yang Viral, Berulah Lagi Karena Anaknya Punya Pacar Bau Bawang

malaikatrindu
TS
malaikatrindu
Pak Ruslan, Bapak Kost yang Viral, Berulah Lagi Karena Anaknya Punya Pacar Bau Bawang


Sebelumnya ane telah menulis dua thread berisi chat lucu Pak Ruslan, bapak pemilik kost-kostan yang viral. Jika GanSis ingin membaca thread sebelumnya, boleh banget. Yang pertama ada 22 Chat Lucu Pak Ruslan, Bapak Kost yang Viral Karena Ngeselin. Lalu yang kedua, Ngakak Abiezzz! Pak Ruslan, Bapak Kost yang Viral Kembali Berulah. Dua-duanya dijamin bakal mengocok perut GanSis semua.

Penyebab sosok Pak Ruslan bisa sangat viral di jagat maya adalah kelakuannya yang sangat menyebalkan, tapi di sisi lain menggelitik perut. Dia sering mengirim chat spam di aplikasi Line & WhatsApp kepada anak-anak kostannya. Selain spam chat, Pak Ruslan juga akan melakukan misscall jika lawan chat-nya tak kunjung membalas.

Dari informasi yang ane dapatkan, Pak Ruslan bukan sosok fiktif. Beliau benar-benar ada di dunia nyata. Pak Ruslan berdomisili di kota Malang, begitu juga kost-kostannya. Lokasi persisnya berada di sekitaran Universitas Brawijaya. Kalau GanSis penasaran, bisa ditelusuri ke sana.

Salah satu mahasiswa Universtas Brawijaya yang tinggal di kost-an Pak Ruslan adalah Adi Mulya atau biasa dipanggil Adimul oleh Pak Ruslan. Sosok Adimul ini merupakan objek yang paling sering menjadi korban keusilan Pak Ruslan.

Walaupun Pak Ruslan sering mengirimnya spam chat dan misscall bertubi-tubi, belum lagi isi chat-annya gaje semua, Adimul tetap sabar menghadapi bapak kost-an yang super unik tersebut. Bagi GanSis yang sudah membaca dua thread ane sebelumnya tentang chat antara Pak Ruslan dan Adimul, pasti tahu betul segimana ngakaknya mereka berdua.

Nah, di thread kali ini @malaikatrindu akan kembali membagikan chat antara Pak Ruslan dan Adimul kepada GanSis semua. Yuk baca chat lucu mereka berdua!

Spoiler for Chat Pak Ruslan dan Adimul:


Intinya Pak Ruslan bercerita jika anaknya yang bernama Najmy baru saja mempunyai seorang pacar. Beliau curhat seperti biasa ke Adimul. Tapi karena wataknya memang jahil, Pak Ruslan ngerusuh terlebih dahulu dengan spam chat dan misscall tertubi-tubi. Apalagi Adimul merespon chat Pak Ruslam memang sedikit slowrespon.

Pak Ruslan kurang setuju jika anaknya yang bernama Najmy itu berpacaran. Adimul menyarankan untuk setuju saja asal mereka diawasi. Tapi, Pak Ruslan menambahkan jika pacarnya Najmy yang beranama Dwi tersebut bau bawang.

Adimul berargumen barangkali Dwi belum mandi saat bertemu dengan Pak Ruslan. Namun, pemilik kost-kostan itu tetap bersikukuh tidak setuju. Alasannya bau bawang dari Dwi membuat paru-parunya tertusuk. Kalau setiap hari dengan dengan Dwi, bisa rusak paru-paru Pak Ruslan.

Aduh, ada-ada saja kelakuan Pak Ruslan.

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Instagram.com/@awreceh
Keterangan gambar utama: Dok. Pribadi
peskarepeslieetien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
28
15.4K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.