News
Batal
KATEGORI
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7f3d89a972e63ad366ddd/tengku-zul-sebut-ganjar-pranowo-hobi-nonton-film-porno-tak-pantas-jadi-presiden
Soal Gubernur Jateng Nyalon Presiden, Tengku Zul: Ganjar Pranowo Hobinya Nonton Film Porno Mana Boleh Jadi Pejabat Sosok.ID - Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan keras terkait Presiden Joko Widodo. Tengku Zul, tanpa ragu-ragu menyebut tidak akan pernah cocok dengan Presiden Jokowi. Alasannya, partai pengusung dibal
Lapor Hansip
28-06-2020 08:35

Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden

Soal Gubernur Jateng Nyalon Presiden, Tengku Zul: Ganjar Pranowo Hobinya Nonton Film Porno Mana Boleh Jadi Pejabat

Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden

Sosok.ID - Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan keras terkait Presiden Joko Widodo.

Tengku Zul, tanpa ragu-ragu menyebut tidak akan pernah cocok dengan Presiden Jokowi.

Alasannya, partai pengusung dibalik Jokowi adalah PDI-P.

Kendati Ketua MUI, KH Ma'ruf Amin menjadi wakil presiden, tengku Zul tetap kekeh tidak bakal bergabung dengan pemerintahan.

Bahkan dengan keras ia menyebut hanya akan membantu jika Presiden Jokowi sudah wafat.

"Kalau Kyai Maruf yang jadi presiden saya tim kampanyenya, pakai duit saya,"kata Tengku Zul, dalam tayangan YouTube Refly Harun, Senin (22/6/2020).

"Tapi ada Jokowi di situ ya separuh-separuh lah. Kalau Jokowi wafat Kyai Maruf jadi presiden, baru saya banyak banyak membantu. Tapi kalau salah ya tetap dikritik," lanjutnya.

Masih dalam bincang-bincang bersama Refly Harun, Tengku Zul kembali menyebut tidak bakal mendukung calon presiden dari partai PDI-P.

Mulanya, Refly Harun menanyakan sikap Tengku Zul setelah melihat Prabowo Subianto bergabung di koalisi Joko Widodo.

Seperti diketahui,ia merupakan pendukung pasngan Prabowo - Sandi dalam pilpres 2019 lalu.

"Kecewa nggak sama Pak Prabowo yang bergabung dengan pemerintah?" tanya Refly pada Tengku Zul.

"Tidak. Justru Pak Prabowo itu cerdas. Pertama dia menunjukkan menteri terbaik itu dia. Dari semua menteri, kinerja terbaik harus diakui Pak Prabowo lah yang terbaik," kata Tengku Zul.

"Artinya dia layak jadi presiden. Kalau cerdas juga cerdasan dia dari presiden yang sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut, kata Tengku Zul, jika Prabowo kembali maju dalam Pilpres tahun 2024 maka orang-orang yang sebelumnya menyerangnya akan malu.

Sebab semenjak bergabung dengan pemerintahan, cacian-cacian yang pernah diterima Prabowo langsung hilang.

"Kemarin lu diem 5 tahun waktu dia jadi Menhan, sekarang lu ribut lagi. Berarti kan lu sebenernya nggak rasional, tapi emosional," kata Tengku Zul menyindir orang-orang yang mungkin bakal kembali menyerang Prabowo di masa depan.

Oleh karenanya, Tengku Zul akan tetap mendukung Prabowo jika hendak mencalonkan diri kembali di pilihan presiden mendatang.

meskipun begitu, Tengku Zulkarnain masih menyoroti siapa lawan yang bakal dihadapi.

"Lihat lawannya. Kalau lawannya lebih sholeh dan terpercaya dan membela agama, ya silahkan," ungkapnya.

Refly kemudian mencoba memberikan pilihan kepada tengku Zul.

"Kalau saya head to head tergantung lawannya kan, Prabowo vs Ganjar Pranowo?" tanya Refly Harun.

"Masih Prabowo lah, jauh sekali Ganjar. Lagipula dia hobinya nonton film porno. Mana boleh orang sudah nonton film porno jadi pejabat," jawab Tengku Zulkarnain.

"Oke, Prabowo vs Ridwan Kamil?" lanjut Refly.

"Masih Prabowo, Ridwan Kamil pun belum," jawabnya.

"Prabowo vs Sandi Uno?" tanya Refly Harun.

"Masih Prabowo juga," tegas Zulkarnain.

"Prabowo vs Anies Baswedan?" tanya Refly Harun.

"Hampir masih Prabowo juga. Tapi kalau Prabowo gabung sama Anies pasti jadi kuat. Prabowo gabung sama Sandi Uno juga pasti kuat," jawab Tengku Zulkarnain.

"Prabowo vs Habib Rizieq?" tanya Refly Harun.

"Gak mungkin, beliau seperti saya, mau jadi guru bangsa saja," jawab Tengku Zulkarnain.




https://sosok.grid.id/amp/412216505/...jabat?page=all





Prabowo Subianto vs the World emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Spriggan13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:05
Jadi guru bangsa ???

Ga ada malunya kalo ngomong
emoticon-Najisx
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:11
Secara teori yg wafat duluan ya elu Zul ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:15
Repli mencari sesuap nasi dari adsense juga ya sekarang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:30
wkwkwkwk

bener2 menunjukkan sifat asli ajaran nya yah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:32
"beliau seperti saya, mau jadi guru bangsa saja," jawab Tengku Zulkarnain"

Ayah naen bener2 ga nginjek rem waktu ngomong begini.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:38
gak bacot habiiib brizik vs firza....???
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:39
guru bangsa T kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:46
emoticon-Leh Uga jilat teros
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:49
nyinyir anjir ahahhahaha,
sekedar mengingatkan emoticon-Maaf Agan

وَقُلْ لِعِبَادِي يَقُولُوا التِي هِيَ أَحْسَنُ إِن الشيْطَانَ يَنْزَغُ بَيْنَهُمْ إِن الشيْطَانَ كَانَ لِلْإِنْسَانِ عَدُوا مُبِينًا

Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya setan itu (selalu) menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan adalah musuh yang nyata bagi manusia. – (Q.S Al-Isra: 53)
profile-picture
profile-picture
forsining dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:51
Uztad medsos
Udh pernah nonton bf juga kayanya tad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:53
apa apaan iniih.... huhu😶
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 10:58
terlahir dari pejuh yg ambisius pengen lahir emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:00
serius itu statemen dia bilang ganjar pranowo hobi nonton film porno? emoticon-EEK!
klo ga bener jatohnya fitnah, dosa jariah ngehasut org2 jg emoticon-Takut (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:02
asal bacot aja, amplop lancar mau ngibul, mau fitnah penting cair wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:03
ayah naen gk mainan anak SMA lagi? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
secer dan gabener.edan memberi reputasi
1 1
0
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:09
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
Mungkin mata ayah naen ketutupan taek
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh blowjobsky
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:13
Beli senpi sniper yg jarak 1 km an dimana sih. Ada yg tau gak ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:15
Wee, gak ada ayah Naen emang sepi.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:23
Ingat dong sama Tengku Zul, guru bangsak yang sangean.

Di depan live TV, dia bangga mengatakan laki2 kalo lagi mau (sange) ya, istri harus nurut (tak peduli kondisinya bagaimana). Tinggal tiduran aja terlentang, nggak sakit kok (malah enak).

Masa seorang guru bangsak otaknya begitu?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
28-06-2020 11:28
sayang banget ya menuntut ilmu agama tinggi-tinggi. Tapi akhlaknya bobrok. Lisan ga dijaga. Punya ilmu tapi otaknya ga dipake.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia