Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7525d8d94d0416039976d/miris--bocah-9-tahun-dicabuli-oleh-tetangganya-yang-baru-pulang-usai-pesta-miras
Tetangga ga punya akhlak, udah suka mabok-mabokan ditambah nyabulin bocah di bawah umur pula, dan parahnya itu bocah tetangga nya sendiri. Itu otak dipake gak sih? Apa cuma buat pelengkap doang !  sumber gambar Kasus pencabulan bocah dibawah umur ini terjadi di Banyumas, tepatnya di Desa Somagede, Kecamatan Somagede, Banyumas. Tepatnya pada tanggal 24 Juni 2020, sekitar pukul 01.00 dini hari. Pel
Lapor Hansip
27-06-2020 21:06

Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !

icon-verified-thread
Tetangga ga punya akhlak, udah suka mabok-mabokan ditambah nyabulin bocah di bawah umur pula, dan parahnya itu bocah tetangga nya sendiri. Itu otak dipake gak sih? Apa cuma buat pelengkap doang ! 

Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !


Kasus pencabulan bocah dibawah umur ini terjadi di Banyumas, tepatnya di Desa Somagede, Kecamatan Somagede, Banyumas. Tepatnya pada tanggal 24 Juni 2020, sekitar pukul 01.00 dini hari. Pelakunya adalah seorang pria berinisial WH (19 th), dan yang menjadi korban adalah NS (9 th) bocah perempuan kecil yang tak lain merupakan tetangga-nya sendiri.

Kejadian ini diketahui setelah si korban menceritakan perbuatan bejat tersangka pada ayahnya (42). Kronologinya, pada tanggal 24 juni dini hari tersebut, tersangka tiba-tiba masuk ke kamar korban dan mencabuli korban, setelah itu tersangka meninggalkannya. Setengah jam kemudian tepatnya 01.30 ayah korban pulang dan mendapati korban sedang menangis, dan saat inilah korban akhirnya mengaku telah dicabuli oleh tersangka.

Saat itu juga, ayah korban yang tidak terima melakukan pencarian terhadap tersangka, dan akhirnya tak lama kemudian tersangka diamankan dan di bawa ke Mapolresta Banyumas.

Fakta Pencabulan
Dari pengakuan tersangka pada penyidik, terkuak bahwa tersangka melakukan pencabulan saat dalam keadaan mabuk, karena sebelumnya telah melakukan pesta miras dengan teman-temannya. Dan sepulang dari pesta miras, tersangka melewati rumah korban dan tersangka mencoba masuk lewat pintu depan yang ternyata tidak dikunci karena ayah korban sedang tidak ada dirumah.

Dan saat itu korban di bekap diwajah dengan menggunakan selimut , sehingga korban tidak bisa berteriak. Ungkap korban. Saat ini kasus pencabulan anak dibawah umur ini masuk dalam proses pemeriksaan, dan tersangka mendapat ancaman yaitu penjara 15 tahun sesuai dengan pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 Jo UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.


Wah sepertinya, kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur makin sering terjadi ya. Para orang tua baik ibu atau ayah, harus benar-benar memberikan perhatian extra untuk anak-anaknya apalagi anak perempuan, karena sangat rawan sekali menjadi korban kekerasan seksual sampai pencabulan.

Tapi gimana ya, kondisi sedang tidur di dalam rumah aja bisa jadi korban pencabulan apalagi diluar rumah. Tapi menurut ane hukuman kurungan 15 tahun untuk para pelaku pencabulan bener-bener ga seimbang sama apa yang udah dia renggut. Dampak psikologis si korban ga bakal bisa disembuhkan sampai dewasa lho, dan itu akan terus terbayang di kenangan dan benak si  korban. Ane rasa para pencabul bocah dibawah umur lebih pantas dapat hukuman kurungan yang lebih lama, biar tau rasa lah, udah ngerusak masa depan anak gadis orang. Bejad !

sumber : radar banyumas dan opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:07
kasian, anak kecil yang masih polos harus jadi korban lelaki baik dan bejad!
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
1 0
1
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:07
harusnya hukuman buat tersangka kasus kayak gini di tambah lagi, biar abis umurnya dipenjara sekalian
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
1 0
1
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:11
Banyumas? tetangga sebelah coy
profile-picture
profile-picture
wanita.tulen dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:16
pelakunya cocoknya dipanggil apa? hewan? udah bukan manusia sih, kelakuanya udah mirip babi
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:20
otak kalah sama otong
profile-picture
profile-picture
damen.garing dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:23
mabok sih, minum dikit doang, dasar cemen. laknat
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:24
Wah tuh pelaku harus dan wajib di bunuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:25
jangan cabulin bocah goblog! modal dikit sewa cewek biar ga ngerusak masa depan anak orang goblok
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:28
sunatin lagi aja, sampe abis
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:34
manusia begini nih yang bikin rusak benih2 unggul
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:44
pokoknya alkoholnya gak salah...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:48
kok bisa bisanya tu orang dalam keadaan mabuk masuk kerumah orang lain emoticon-Cape d... sudah gendeng memang ni orang?? Pantesnya hukum seumur hidup saja para pedofil begini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:51
Wah selamat. Di penjara kamu akan di sodomi sama napi2 dan akan menikmati makanan khas penjara, nasi taik dan jus urin emoticon-DP
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 21:57
Negara ini cemen, ga berani ngehukum mati pencabul
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 22:17
Sebetulnya sih emang pantes hukum kebiri kalo gitu.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 22:17
Wah harus dikasih hukuman seberat mungkin sih pelakunya, ga kebayang pasti si korban trauma banget tuh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 22:29
Quote:Saat ini kasus pencabulan anak dibawah umur ini masuk dalam proses pemeriksaan, dan tersangka mendapat ancamanyaitu penjara 15 tahun sesuai dengan pasal bla bla bla


Tersangka yang di adili secara setimpal adalah hanya tersangka dengan korban dari pihak polisi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 22:30
Efek minum tongli kali yahh jadinya nafsu tak terbendung menggebu-gebu..
mabok + sagne wombo combo emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 22:38
pelajaran pertama pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci,kedua tidurlah dengan anak dahulu jika suami sedang diluar/bekerja malam, bawa sesuatu/senjata di dekat t4 tidur untuk berjaga² mis"pentungan atau palu.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris ! Bocah 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Yang Baru Pulang Usai Pesta Miras !
27-06-2020 23:04
pelakunya aja masih bocah.. sok²an ngemiras lagi.. kencing aja blm bener udah pake mabok sgala.. ujungnya cuma merugikan orang doang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia