nurwanto85Avatar border
TS
nurwanto85
Petualangan Gaib Di Hutan Cicurahem Lebak Banten



Sekilas Tentang Hutan Cicurahem Lebak banten

 Curahem berada dalam wilayah administrasi pada Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Curahem sendiri merupakan sebuah wilayah yang berada dalam wilayah perhutani dan lebih dikenal dengan nama jalan rayanya yang berada di tengah kabupaten Lebak dan merupakan jalan penghubung dari kota Rangkasbitung atau Pandeglang menuju Arah Selatan Kabupaten Lebak yang melewati Jalur Cileles dan Gunung Kencana serta menjadi perbatasan antara Kecamatan Gunung Kencana dan Kecamatan Cileles, wilayah ini masih asri akan keberadaan lebatnya Hutan dan berbagai populasi hewan yang tinggal di dalam wilayah tersebut dan tentunya keadaan dunia gaib masih kental di situ.

Berawal dari cerita Iman yang kala itu dia santai menikmati pagi hari dengan secangkir kopi dan sebatang rook,tiba tiba hpnya berdering ternyata panggilan dari temannya dadan, iman pun mengangkat telepon tersebut, halo dan sapa iman, tumben lo pagi telepon gw ada apa ? lo ada kegiatan ga hari ini saut dadan, iman menjawab tidak ada, Kenapa gitu,? Saut Iman tolong anterin gw yak ke pantai bagedeur lokan bisa nyupir biar gantian kebetulan ada sodara gw nih datang dari Jakarta. Oke siap, kapan kita berangkat saut iman, soreaja biar adem kata dadan,Pembicaraan pun usai dengan berahirnya telepon dadan.

Di ketahu iman dan dadan adalah orang cilegon,mereka teman di kampus, tak terasa waktu berjalan sorepun tiba dan mobil dadan tiba di depan kontrakan iman,dadan turun dan langsung menuju teras kontrakan iman,sambil memanggil, Iman kita suadah siap,. Iman pun menjawab dari dalam dengan tergesa-gesa oke gw juga siap, terlihat iman dari dalam kosan larikecil menghampiri dadan,kita ama siapa aja kata iman kedadan, dadan menjawab sama sodara gw,andi dan jepri, ohh saut iman, merekapun berjalan menuju mobil, iman ahirnya berkenalan dengan jepri dan andi,iman menawarkan diri,gw yang nyetir, dadan menjawab gw aja dulu tar kalo gw cape gantian, lo ngobrol-ngobrol aja ma sodara gw,oke kalo gitu.

Dengan perlahan mobil melaju meninggalkan kota cilegon menuju pantai bagedur dengan rute,serang pandeglang ranngkas, warung gunung,tak terasa waktu magrib sudah tiba,iman menegur dadan, dan magriban dulu,kita ya,  tar aja sih tanggung saut dadan tar solatnya di kodo aja ,aih kata orang tua magrib pamali tau berhenti aja dulu saut iman, dadan menjawab masih aja lo percaya tahayul ini uda jaman melenium tau, masa itu udah lewat,dadan terdiam, eh lagian kita mau melewati hutan ci curahem, minimal kita hargai dulu penghuni sana,ah lo makin ngaco ajanih ngomongnya, di sambut dengan gelak tawa jepri dan andi.iman terdiam dia merasa was was karena emang waktu magrib orang tua bilang waktunya setan kluar, saat itu udah mulai memasuki kawasan hutan ci curahem, iman berdoa di dalam hatinya semoga tak terjadi hal yang tak di inginkan.

Dadan,Andi,Jepri masih aja tertawa menertawakan iman, iman pun menegur jepri udah jangan ketawa mulu Fokus kedepan ini di jalanan hutan sepi pula dan banyak asap focus, ia ia , sambil meledek tertawa,setelah selepas tertawa tiba-tiba dadan melihat seorang wanita lewat dan dadanpun menghindari wanita lewat tersebut, ahirnya mobil tersebut terperosok masuk jurang,setelah beberapa saat Iman tersadar,dia berkata dalam hatinya,gw pingsan seingat gw tadi mobil masuk jurang ko gw sekarang ada di hamparan rumput yang luas dan gw tak melihat dadan,jepri dan andi aku ada di mana ini.

Iman berusaha bangun dan mencari mereka dengan mencoba berteriak memanggil ketiga temannya, namun tak ada jawaban, dia berusaha mencari ketiga temannya tersebut, dengan terus berjalan,saat di pertengahan jalan, dia mendengar jeritan suara minta tolong,iman berusaha mencari darimana arah suara tersebut,begitu sampai kearah suara iman terkejut, karna melihat dadan di Pegangi Mahluk mengerikan,denga taring yang panjang,matanya merah menyala,airliur yang menetes seolah mahluk itu kelaparan dan ingin memakan dadan,Astagfirullah iman beristigfar aku harus bagai mana ini????????
Diubah oleh nurwanto85 30-06-2020 06:54
tariganna
cos44rm
erman123
erman123 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.