Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
7 Sekte Terlarang, Nomor 1 dan 2 Jarang Diketahui Orang Banyak
Foto: nbc12.com

Sekte merupakan sebuah organisasi terselubung dan rahasia, sekte selalu dikaitkan dengan simbol dari Satanisme, perlu diketahui tidak semua sekte itu berkaitan dengan Satanisme, seperti

Sekte illuminati adalah sekte yang paling populer dan masih eksis hingga saat ini, sekte ini banyak diikuti oleh beberapa artis ternama dunia. Tidak segan-segan cuplikan simbol dari Illuminati ini sering ditampilkan pada sesi video klip mereka sendiri, dan ada juga ditayangkan pada film layar lebar.

Ciri-ciri sekte ini memiliki simbol mata satu yang berada di dalam segitiga piramida, sekte ini merupakan sebuah organisasi yang tidak percaya agama, namun mereka juga tidak pemuja setan maupun anggota teroris, tujuan mereka hanya ingin menguasai dunia.

🔥Baca juga: 10 Hutan Angker di Dunia, Nomor 3 dan 2 Ada di Indonesia Loh guys

Dan sekte Freemason juga hampir sama ajarannya dengan sekte Illuminati hanya saja sekte ini berfokus satu tujuan dan tidak berfokus perekrutan anggota.


6. Sekte Aum Shinrikyo

Foto: japanforwad.com

Sekte Aum Shinrikyo yang ada di Jepang merupakan penggabungan dari sebuah prinsip-prinsip ajaran agama Buddha dan Hindu yang berfokus pada akhir jaman, doktrin sekte ini adalah sama halnya dengan Order of the Solar Temple dimana mereka mengganggap bila cepat mati berarti semakin cepat masuk kesurga.

akan tetapi sekte ini hanya simbol pengalihan semata karena tidak ditemukan adanya ritual khusus pada sekte Aum Shinrikyo yang sama dengan sekte terlarang lainnya.

🔥Baca juga: 10 Hewan Paling Beracun di Dunia, Nomor 1 Pasti Tidak Nyangka

Sekte Aum Shinrikyo masuk daftar sebagai organisasi teroris dunia, karena sekte ini pernah melakukan penyerangan pada tahun 1995 dengan menggunakan senjata biologis pada gerbong kereta api di Tokyo. Dimana akibat serangan ini menelan korban sekitar ribuan orang dan 13 orang
diantaranya meninggal, dikutip dari laman bbc.com (27/6)

5. Order of the Solar Temple

Foto: filmdaily.com

Order of the Solar Temple adalah sebuah organisasi agama yang mengklaim jika Yesus Kristus merupakan Raja Matahari bila ia datang kebumi untuk kedua kalinya, sekte ini mengganut sistem injil Kristen dengan paduan Freemason, tetapi kegiatan mereka di luar dari ajaran Kristen.

Ciri-ciri sekte ini menggunakan jubah terusan putih dengan simbol Satanisme "+" merah pada jubah mereka bisa dikatakan mirip baju pastor.

🔥Baca juga: 5 Benda Tercepat di Dunia, Nomor 1 Ada di Dasar Laut, Heran Tidak ?

Sekte agama ini menggunakan ritual yang sangat sadis karena mereka harus membunuh bayi yang baru lahir karena mereka mengganggap bayi tersebut titisan dari Anti-Kristus, dan mereka juga beranggapan bila melakukan ritual bunuh diri maka mereka akan masuk surga.

4. Sekte Children of God

Foto: ilthesun.co.uk

Sekte Children of God memiliki paham agama yang sangat sesat dimana sekte ini mengajarkan para anggotanya untuk melakukan hubungan intim dengan anak-anak dengan doktrin akan mendapatkan pahala, semakin banyak melakukan hubungan intim dengan anak-anak semakin besar pahala yang ia dapatkan, mereka diperbolehkan memaksa atau menyiksa anak-anak bila menolak berhubungan intim.

Ajaran ini dimulai dari "Gereja Berg" yang menggabungkan kebaktian Yesus Kristus dengan kebebasan bercinta pada era tahun 60-an, dan Pendeta Gereja Berg tersebut mengatakan bahwa ia sudah meramalkan akhir kiamat dan akan menjamin pengikutnya masuk surga ketika akhir kiamat datang.

🔥 News: Penghina perempuan Jawa yang mengatakan cocok jadi pembantu, meminta maaf

Mantan anggota sekte ini Angel Yamaguchi yang bercerita kepada media berita The Guardian, para pengikut harus memberikan sedekah dan makanan kepada pemimpin, dan Sekte ini juga memerintahkan para pengikut kaum perempuan untuk berhubungan seks dengan kaum pria untuk memberikan mereka kesucian, dikutip dari laman theguardian.com (27/6).

3. Sekte Ku Klux Klan [KKK]

Foto: lawfareblog.com

Sekte terlarang ini merupakan sekte yang memuja Setan (Satanisme), dan sering menjadi pembahasan media. Sekte ini memiliki ciri-ciri menggunakan pakaian terusan putih dengan bagian muka dan kepala ditutupi topi kerucut berwarna putih dan terdapat sebuah lingkaran diberikan tanda silang dalam lingkaran tersebut.

Cuplikan ini pernah tampil dilayar lebar bergenre horor di Indonesia seperti film "Sekte 2019" tapi penutup wajah mereka tidak kerucut.

🔥Baca juga: 8 Kegiatan Lucu Anak Kecil Tanpa Pengawasan Orang Tua

Cara ritual sekte ini dengan cara memberikan pengorbanan darah dan tubuh manusia yang masih hidup. Kemudian tubuh manusia itu disalibkan kemudian dibakar.

Sekte Ku Klux Klan berasal dari kata Yunani kyklos. Mereka mempelajari karakteristik dan sifat orang-orang, mengambil kata Yunani kyklos, yang berarti sebuah lingkaran kematian, dan beranggapan bila mereka mengorbankan manusia hidup untuk persembahan dan mereka akan berpeluang mendapatkan harta melimpah dan jabatan yang bagus, ungkap David Chalmers, penulis buku Hooded Americanism, dikutip dari laman S E N S O R/Hooded_Americanism (27/6).

2. Sekte Illuminati kaum Squidward

Foto: Nickelodeon.com

Sekte ini adalah sekte yang paling tersembunyi dari semua sekte di dunia, sekte ini memiliki ciri khas khusus untuk melakukan ritual pentasbian dengan melakukan setruman dari belut listrik.

🔥Baca juga: WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay

Sekte ini tidak menerima anggota lain selain dari kalangan gurita, itu terbukti ketika Spongebob dan Patrick ingin masuk tidak diperbolehkan oleh pemimpin mereka, atas tindakan sembrono Spon dan Patrick yang menyelinap masuk kedalam acara pentasbian yang berimbas fatal dimana Squidward dikeluarkan dari sekte tersebut.

Ciri-ciri baju dari sekte ini adalah menggunakan jubah berwarna merah batu bata dan topi kerucut bergambarkan mata satu (Illuminati)

Perlu diketahui, sekte ini ternyata sangat takut pada belut Albino raksasa emoticon-Wakaka

1. Sekte Bulu Ayam Spongebob

Foto: infoberbagi.web.id

Sekte ini termasuk sekte baru yang didirikan oleh Patrick dan Spongebob dan sekte ini hanya memiliki 3 orang pengikut yaitu Spongebob, Squidward dan Patrick.

🔥Baca juga: Ternyata Mauna Loa yang di film Spongebob ada loh.

Sekte ini memiliki cara kusus dalam hal pentasbian dimana anggota dari sekte ini harus bersedia lidahnya di sengat ubur-ubur.

Ciri-ciri pakaian sekte ini adalah menggunakan cosplay ayam jago, kostum ini didesain khusus oleh Spongebob.
knoopy
Mugniar
m4sochist
m4sochist dan 10 lainnya memberi reputasi
9
7.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.