News
Batal
KATEGORI
link has been copied
354
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6b180365c4f5f5e0cf7cf/anak-mesum-di-hotel-digerebek-bapak-sendiri-percuma-bapak-suruh-salat
Pasangan muda-mudi digerebek bapak sendiri saat sedang mesum di hotel. Video anak mesum di hotel digerebek bapak sendiri ini viral di media sosial. Keduanya hanya diam tidak berkutik saat penggerebekan itu terjadi.
Lapor Hansip
27-06-2020 09:40

Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

Past Hot Thread
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

SuaraJawaTengah.id - Pasangan muda-mudi digerebek bapak sendiri saat sedang mesum di hotel . Video anak mesum di hotel digerebek bapak sendiri ini viral di media sosial .

Keduanya hanya diam tidak berkutik saat penggerebekan itu terjadi. Sang bapak pun langsung menceramahi.

Rekaman penggerebekan pasangan mesum ini terdapat dalam postingan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (26/6/2020).

Dalam video itu terlihat seorang remaja perempuan hanya diam duduk di kasur. Bapaknya berdiri di depan pintu sambil menceramahi.

"Bapak kurang apa sama kamu? Dirawat. Ternyata mainnya ke hotel!" kata si bapak dengan keras tapi masih bernada rendah kepada remaja perempuan itu.

"Masya Allah! Kamu percuma bapak suruh salat," imbuh si bapak.

Seorang pria yang merekam kejadian ini menyahut perkataan si bapak. Dalam bahasa jawa, pria itu berkata, "Mukenanya dibakar saja".

Sementara si remaja pria yang ketahuan bersama perempuan dalam satu kamar hotel itu terlihat sedang memakai sepatu dan jaket ketika si bapak marah-marah.

Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

Pemuda itu juga ditanyai tempat tinggalnya oleh seorang pria yang ikut dalam penggerebekan. Dia diancam akan dipanggilkan lurah daerah asal remaja pria itu.

"Masnya orang mana?" tanya seorang pria.

Lalu si bapak menjawab, "Parakan (Temanggung), Mranggen."

"Lurahnya aja dipanggil sekalian," ujar pria yang merekam.

Warganet langsung memberikan beragam komentar di video tersebut. Beberapa memuji sikap sabar si bapak yang menggerebek anaknya sendiri saat sedang mesum di hotel.

"GaK kebayang gimana perasaan Bapaknya, dengan penuh rasa kcewa dia mengeluarkan kata-kata yang tetap saja lemah lembut terhadap anaknya," ujar @firmansyahazis96.

"Salut buat bapaknya masih bisa kontrol emosinya," kata @mlutfy.gustian15.

"Patah hati terdalam dari seorang ayah," komentar @lennawijaya.



https://jateng.suara.com/read/2020/0...ak-suruh-salat





Diubah oleh kabar.kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unknownnymous dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 16:48
Mungkin iri tuh anak sama orang tua nya yg udah bisa ena ena emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 16:53
Hancur pasti hati bapaknya
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 16:57
Bapaknya saking kecewanya sampai ga bisa marah lagi. Udah hopeless dia, nasi udah jadi bubur.
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 16:59
bukannya hidup harus balance pak aji
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:01
sholat menjauhkan dari perbuatan keji dan mungkar.. kalo masih ngentuy.. ya bener percumah.. enak nya dikit sakitnya lama.. pulang kerumah di gesperin sama babeh nya..

Selamat njarem bercampur malu. Coba terus terang ke bapaknya kelar sekolah minta langsung nikah, mungkin bapaknya ngeh.. Anaknya udah kebelet kimpoi.
Diubah oleh avsel
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:10
di dpn lemah lembut, sampai rumah gagang sapu hbs thu...
di hajar...
bikin malu ortu...
untung bkn satpol PP atau polisi
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:10
direkam terus viral.. malunya 2x boss
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:11
Yah gpp rajin sholat kan yg haram jadah cm makan babik, anak PKI sm coblos ngAHOK.. ngbaikd mah gak haram
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:14
perlu anda ketahui pak, sholat itu bukan karna disuruh tp karna kemauan sendiri..
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:17
Langsung aja dkimpoiin ke KUA
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:18
main di hotel melati emoticon-Leh Uga

0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:19
kurang cinta dan perhatian mungkin dari bapaknya. makanya cari di laki laki lain
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:20
Beda yah sama yg di tiktok...

Ngetiktok eh pake grepe2..si anak cewe sampe rmh dk ulti bapaknya
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:22
Kasian ayahnya nanggung dosa anaknya.
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:22
Wah sampai di gerebek bapak sendiri
Diubah oleh rfebrian
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:25
ditumggu linknyaa.. no link is hoax emoticon-Coblos
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:30
kalo gua bapaknya udah ane usir tu anak ganjen murahan, secara dirumah juga udah di bekali aklak, si gadis juga tau mana baik dan buruk..usir aja biar jadi pelacur sekalian..emang enak hidup tanpa keluarga 🤦‍♂️
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:32
Mukena nya di bakar aja emoticon-Cape d....




Ini nih emoticon-Cape d...
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:37
temanggung udane deres, dukur di ambung sing ngisor teles. . emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh wonxintinxxx
0 0
0
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
27-06-2020 17:38
langsung bawa KUA
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia