hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Intip Konsep Pernikahan Aktris Cantik, Tara Basro!


Siapa sih yang tak kenal dengan Tara Basro? Ia merupakan model dan aktris cantik yang memulai karirnya di bidang entertainment pada tahun 2005. Bermula dari GADIS Sampul, perempuan cantik ini juga pernah menjadi model Video Clip lagu "sebenarnya cinta" yang dinyanyikan oleh grup band Letto. Perjalanan karirnya pun terus menanjak dengan terjun ke dunia perfilman pada tahun 2011 melalui film “Catatan (Harian) Si Boy”. Hingga saat ini pun keahlian berakting Tara Basro tak perlu diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan 16 judul film yang sudah pernah ia bintangi.



Hmm, cukup untuk penjelasan biodata singkat mengenai Tara Basro, karena kali ini ane mau membahas mengenai kabar bahagia dari aktris cantik ini. Belum lama ini Tara Basro baru saja melakukan sebuah seremoni kecil bersama kekasihnya, Daniel Adnan. Yap! Pada Hari Rabu, 17 Juni 2020, Tara Basro melangsungkan pernikahannya dan sudah resmi menyandang status suami-istri bersama dengan Daniel Adnan.



Di hari spesialnya tersebut Tara Basro tampil cantik dibalut dengan gaun off-white bernuansa vintage dengan model lengan panjang dan juga bagian kerahnya yang tinggi. Tak hanya itu saja Sis, penampilan Tara Basro juga dilengkapi dengan veil panjang menjuntai hingga lantai serta antik dari mutiara bergaya klasik yang membuatnya semakin menawan. Tak kalah menawan dengan sang istri, Daniel Adnan pun tampil dengan menggunakan setelan hitam serta kain batik pada celana panjangnya.



Tak hanya pakaiannya saja yang dipilih secara cermat, lokasi pernikahan yang dipilih oleh pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan pun membuat pernikahan mereka tampak semakin sempurna. Berlokasi di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat, galeri yang manampilkan instalasi-instalasi bebatuan karya Sunaryo ini cukup unik untuk menjadi pilihan lokasi pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.



Galeri instalasi bebatuan di Wot Batu bukan dipilih tanpa alasan loh. Deretan instalasi batu yang ada di galeri tersebut menciptakan estetika yang indah serta penuh dengan filosofi. Bagi Tara, deretan instalasi batu karya-karya Bapak Sunaryo ini juga memancarkan energi positif yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia.



SUMBER
ceuhetty
VinBaik
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.