delia.adel
TS
delia.adel
Sayang, Cinta Kita Ada Diposisi Mana Ya?
Spoiler for editan foto:



Tidak ada yang lebih ngenes jika memiliki rasa, namun serasa tidak berarti apa-apa dalam kecintaannya. Hum, sampai detik inipun masih banyak yang tidak tepat mendefinisikan tentang CINTA, seolah-olah kata-kata itu terdengar seperti buah yang sangat manis, yang nampak kemerah-merahannya, begitu memiliki tingkat kesempurnaan yang sangat akurat, namun setelah di makan, dirasakan beberapa kali rasa manisnya, tiba-tiba menjadi sebuah kekecewaan besar, ketika melihat ada hewan-hewan yang bergerak-gerak tiba-tiba. Sontak membuat kita menjadi ilfill dan pada akhirnya membuang buah itu, dengan penyesalan yang sangat dalam pastinya.

Entah menyesal tidak teliti saat memakannya, ataukah saat kenikmatannya sudah terontaminas dengan rasa jijik kepada hewan-hewan yang hinggap pada buah tersebut yang pada akhirnya memutuskan untuk membuangnya.

Cinta, hum! Semua ada porsinya masing-masing.

Akan tetapi, cinta yang menjadi objek candu dalam kesubyektifannya terkadang pada akhirnya menjadi ambigu dalam kamus percintaan. Tersebab segalanya tidak berjalan sesuai dengan semestinya.


Well, apa sih sebabnya ya?


Pada dasarnya Delia sendiri masih bingung dalam meletakkan kata cinta di
posisi yang benar. Memang terdengar konyol dan sok kebarat-baratan jika mengatakan bahwa love is something very simple. Ya kalau memang sesederhana sebuah pernyataan, "aku milikmu dan kamu milikku" apakah itu sudah sesuatu yang pantas untuk dinamakan cinta?

Quote:






Quote:



Beberapa posisi cinta berikut ini yang sering terjadi di antara kalangan para buciner-buciner yang mana sedang mewabah ria. Dan kini akan segera Delia coba untuk menuliskannya.


Pada posisi yang pertama adalah, kamu suka dia akan tetapi dianya menyukai orang lain.

Well, dalam posisi ini seperti munculnya rasa sakit hati, kekecewaan mendalam juga seperti ada rasa amarah yang timbul karena ketidak-adilan kepada rasa yang tumbuh dalam dirinya yang hanya bertepuk sebelah tangan.

Dan ketika panah asmara yang telah dilepaskan tidak menembus hatinya, pasti ada perasaan yang sama kepada sosok pria yang kau sayangi untuk ditolak oleh wanita yang disukainya tersebut bukan? Bahkan kemudian berimajinasi seandainya pada akhir pekan nanti, kalian bisa bersama-sama menikmati rasa cinta tanpa penolakan.

Namun tiba-tiba ketika mendekatinya dan ternyata pemikiran tersebut jauh dari imajinasimu, bahkan ternyata pada akhirnya mereka jadian. And than ... Apa kabarnya dengan hatimu? Apakah hancur retak? Menerimanya dengan kepedihan yang sangat dalam ...atu malah bermusuhan.

Well kesemuanya itu pada akhirnya menjadikan hubungan kalian jauh lebih renggang dari sebelumnya. Tersebab kebersamaan yang hanya membuat rasa sakit semakin tinggi jika diteruskan.

Namun percayalah akan jodoh pada suatu hari nanti pasti akan datang. Bukankah Allah sudah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan. So jangan khawatir dah, untuk tidak berjodoh. Semua pasti akan indah pada waktunya dah ....



Yang kedua adalah yang paling ngenes jika menjalani pacaran LDR-an.

Bagaimana tidak ngenes coba jika memiliki pasangan namun serasa jomblo abadi?

Well, itulah dia yang menjadi obyek utama untuk seseorang yang pada akhirnya lebih memilih berselingkuh. Tersebab sudah pasti terjebak kepada yang namanya pemandangan lain di sekitarnya dan juga segala perhatian yang mana membuatnya memilih untuk berselingkuh.

Quote:


Selalu saja ada objek-objek pemanis dalam sebuah hubungan LDR-an tersebut. Namun sekali lagi, jika mengatakan soal jodoh, maka dia akan datang berkali-kali dan akhirnya memutuskan untuk bersama sampai akhir hayatnya. Sebab cintanya memang ternyata lebih kuat dari apapun juga. Sehingga laut dan ombak mampu diterjangnya untuk sebuah ikatan yang lebih sakral pada akhirnya



Yang ketiga ialah ketika sama-sama cinta, namun tidak ada dari mereka yang mencoba menyatakan rasa yang dipendamnya.

Well, inilah yang dinamakan mencintai dalam sudut sepi. emoticon-Wkwkwk

Keadaan ini sangat berpengaruh terhadap cinta yang mereka rasakan dalam hatinya sendiri. Yang pada akhirnya akan menimbulkan perasaan, Ya sudahlah! Aku menyerah. Mungkin dia bukan jodohku. Atau mungkin aku saja yang salah paham dengan perlakuannya tersebut.

Namun, jika memang sudah jalannya takdir kalian bersama, toh pada akhirnya bersama. Walaupun dibenturkan kepada sesuatu yang namanya bonus alam. Sebab alam juga mampu membuat manusia pada akhirnya bersatu walau tanpa kalimat cinta itu sendiri. Tau-tau kalian bersama dan pada akhirnya memilih menikah, tua bersama dan memiliki anak.


Yang keempat adalah sama-sama suka namun ada penghalang besar yang membuatnya tidak bisa bersama. Yaitu sahabat dari mereka berdua, ternyata memiliki perasaan yang sama.

Well, mau maju tidak enak, apalagi mau mundur. Perasaan ini acap kali membuat rasa mereka pada akhirnya memilih hanya untuk bersahabat saja. Karena persahabatan bukankah lebih penting dari sebuah cinta?

Namun di sebagian faktanya yang terjadi, kebanyakan mereka malah memilih perasaannya ketimbang perasaan dari sahabat. Yang pada akhirnya persahabatan bubar dan pada akhirnya kehilangan kesempatan untuk memiliki momen-momen yang paling indah diantara kebersamaan yang sudah terjalin lama.



Well, apapun rasanya namun jodoh itu adalah rahasianya Allah semata. Kita tidak akan tau kejadian berikutnya mungkin akan dirasakan anak cucu kita nantinya. So indahkanlah masa mudamu, agar masa tuanya nanti bisa berjalan lebih indah lagi.



Opini pribadi

Gambar dari Instagram dan editan foto
Diubah oleh delia.adel 06-06-2020 04:07
armand112nona212embunsuci
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.4K
479
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.