kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Nggak Hamil-Hamil Karena Ada Genderuwo di Rahimnya



Penemuan sembilan bangkai ayam yang dikubur dengan kain kafan berbentuk pocong bayi di Makam Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Membuat heboh warganet Indonesia. Terdapat dugaan praktik ilmu hitam atau santet dimana terdapat secarik kertas bertuliskan sebuah nama perempuan. Dugaan ini menyusul setelah ditemukannya sembilan bangkai ayam, foto perempuan, jarum, rambut dan lainnya yang dibungkus kain kafan tersebut.




Santet adalah salah satu jenis ilmu hitam yang telah dikenal masyarakat Indonesia sejak dulu. Di zaman yang semakin modern, hal yang berkaitan dengan santet selalu membuat penasaran banyak orang meskipun dianggap menakutkan.

Nah, banyak orang percaya jika santet dikirim oleh orang yang ingin hidup korbannya menjadi tidak tenang dengan berbagai cara. Santet juga biasanya dilakukan oleh orang yang mempunyai dendam karena sakit hati dan ingin membalasnya. Santet bisa juga memikat lawan jenis sehingga korban tergila-gila dengan orang yang mengirimnya bahkan korban pun juga bisa menjadi gila akibat dari ilmu ini.





Ada pula yang digunakan untuk membuat seorang perempuan menjadi susah hamil, apapun hasil usahanya seperti pergi ke dokter akan sia-sia. Seperti kisah yang satu ini, seorang wanita yang telah menikah selama tujuh tahun namun susah memiliki keturunan, namun ternyata ini bukanlah hal yang medis dimata anak Indigo. Ternyata da sosok mahkluk yang selalu mengikutinya untuk mengagalkan hidup sang janin!

Senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja dengerin Dedemit hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Lamtabomonicameycor7
cor7 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.4K
78
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.