News
Batal
KATEGORI
link has been copied
387
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef59334dbf76404e5577d00/imbas-bakar-bendera-pdip-fpi-siaga-i-jihad-qital
Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman menilai kondisi saat ini sudah siaga I bagi aliansi nasional anti komunis (Anak NKRI) pascakejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan (PDIP) saat aksi demonstrasi penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila atau RUU HIP di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, 24 Juni 2020.
Lapor Hansip
26-06-2020 13:18

Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital

Past Hot Thread
Quote:
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital


Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman menilai kondisi saat ini sudah siaga I bagi aliansi nasional anti komunis (Anak NKRI) pascakejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan (PDIP) saat aksi demonstrasi penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila atau RUU HIP di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, 24 Juni 2020.

Terlebih, kemarin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga mengeluarkan surat perintah harian kepada kadernya di seluruh Indonesia untuk siap siaga namun mengedepankan proses hukum terhadap kasus pembakaran bendera partai.

Menanggapi hal tersebut Munarman mengimbau kepada seluruh komponen Anak NKRI termasuk pemuda, pemudi, dan seluruh laskar yang bernaung di setiap organisasi kemasyarakatan jangan pernah gentar dan ragu.

Sebab, kata dia, ada gerombolan komunis Trisila dan Ekasila yang terus-menerus merongrong untuk mengganti Pancasila dan mengerahkan massanya yang mengancam eksistensi Pancasila sebagai dasar negara.

"Merespons perkembangan indikasi bangkitnya komunis gaya baru yang akan membahayakan keselamatan bangsa Indonesia, maka kami menginstruksikan untuk mengadakan apel siaga bagi seluruh rakyat Indonesia untuk ganyang komunis," kata Munarman melalui keterangan tertulis yang diterima Tagar, Jumat, 26 Juni 2020.

Dia menekankan kepada laskarnya selalu waspada dan siaga 1, untuk sewaktu-waktu menghadapi serangan gerombolan Trisila dan Ekasila.

"Kumandangkan jihad qital apabila serangan dilakukan oleh kaum komunis Trisila dan Ekasila. Sosialisasikan terus ciri komunis Trisila dan Ekasila ke seluruh pelosok daerah agar segenap rakyat Indonesia tahu dan waspada. Jangan pernah gentar dan ragu," kata Munarman.

Sebelumnya, beredar video yang menampilkan aksi pembakaran bendera PDIP viral di media sosial, yang dilakukan sekelompok massa penolak RUU HIP di Gedung MPR/DPR, Jakarta, 24 Juni 2020.

Menyikap hal tersebut Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyebut partainya merupakan partai militan yang memiliki kekuatan hingga ke akar rumput. Dirinya mengklaim kekuatan itu didedikasikan sepenuhnya bagi kepentingan bangsa dan negara.

Hasto sangat menyesalkan tindakan yang dianggapnya sebagai sebuah aksi provokasi untuk mengadu domba rakyat. Untuk itu pihaknya akan menempuh jalur hukum terkait insiden pembakaran bendera PDIP.

"Jalan hukum inilah yang dilakukan oleh PDI saat itu, ketika pemerintahan yang otoriter mematikan demokrasi," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

https://www.tagar.id/imbas-bakar-ben...-i-jihad-qital


Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangkrikgirl32 dan 65 lainnya memberi reputasi
62
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 14
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:03
Sip! Partai politik yang masih eksis walaupun pernah dilanda perang saudara vs ormas kelas teri my money on PDIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:11
Bakal seru neh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:15
asikkkk... #kamisukakeributan..
Akhirnya biang ribut diributin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:18




emoticon-NgamukBANTENG VS KADRUNemoticon-Entahlah





profile-picture
profile-picture
kontholl dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:26
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:27
siapin fentungan emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:37
Sampah memang buat dibakar
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:47
Wong gendengg
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:54
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 17:54
hayuuu weh tereak tereak komunis mulu .. mending akuin aja dulu tuh bendera pki gerombolan ente yang nyetak .. ribet
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:00
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
ane nonton di pojokan aja deh
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:03
Camel vs Bull = CamelBull
dibaca : kemebul (bhs. jawa)
artinya asap yang membumbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:04
taeeeekkk, kerja ga mau, hidup gampang, ngejarah, ngebunuh dan mengambil anak dan istri orang untuk jadi budak dan aset yang sewaktu-waktu bisa dijual untuk dapet penghasilan. woii, jaman sekarang manusia udh cerdas, tau mana kebijakan yang bisa membuat manusia lebih lama exist di bumi, bukan dikit-dikit perang, bisa musnah peradaban manusia. 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:04
payah juga ni munarman,.gw sebagai muslim netral,kaga mau di bawa2 apalagi dengan embel2 jihad,lo kira lo berhak ngeluarin fatwa jihad ? lah lo siapa ?
ga ush pake embel2 agama lah,
urus aja urusan ormas lo atas nama ormas,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:07
mudah2an tambah rame nih. lama ga ada kasus seru. akhir2 ini kasus yg ada cuma tahan bbrp hari dah kelar atau basi. kelar dengan meterai doank.... emoticon-Hammer2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:15
Jihad Qital??? Jihad QONTOL yang bener!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandicool dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:20
jihad?? komunis?? what the fck
profile-picture
profile-picture
yandicool dan bhumbhazta memberi reputasi
0 2
-2
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:33
sebaik nya sih engga ush diladenin, fpi jadi seneng ada kerjaan, saat2 kisruh begini yg di nanti2 fpi
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:33
hayu ntar lu runyam sendiri wwkwkwk
0 0
0
Imbas Bakar Bendera PDIP, FPI Siaga I Jihad Qital
26-06-2020 18:40
abis ngeghost disocmed,
gak lama salaman cipika xipiki damai emoticon-Thinking
0 0
0
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia