News
Batal
KATEGORI
link has been copied
315
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef42d3782d49579a62c54e4/aksi-tukang-bakso-keliling-diduga-ludahi-mangkok-pelanggan-terekam-cctv
Sang pelanggan yang diketahui bernama Hikmah tersebut tak menyangka jika si tukang bakso itu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. Beruntung, aksi si tukang bakso terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di rumah Hikmah.
Lapor Hansip
25-06-2020 11:51

Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV

Past Hot Thread
Terkini.id, Jakarta – Seorang tukang bakso keliling di Jakarta Barat (Jakbar) diduga meludahi mangkok bakso pelanggannya. Perbuatannya itupun tertangkap kamera CCTV.

Sang pelanggan yang diketahui bernama Hikmah tersebut tak menyangka jika si tukang bakso itu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Beruntung, aksi si tukang bakso terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di rumah Hikmah.

Hikmah melihat dengan jelas kejadian yang terjadi di depan rumahnya tersebut, yakni di Kompleks Unilever, Meruya Selatan, Jakarta Barat pada Selasa, 23 Juni 2020.

Ia pun kemudian menceritakan awal mula kejadian yang dialaminya itu.

“Awalnya saya pesan terus mau azan maghrib, kan punya anak bayi, saya masuk dulu. Saya heran kenapa kok lama banget bikinnya,” kata Hikmah, Rabu, 24 Juni 2020 seperti dikutip dari iNews.

Lantaran heran bakso pesanannya lama dibuat oleh si pedagang, ia pun akhirnya mengecek CCTV yang terpasang di depan rumahnya.

Betapa kagetnya dia saat melihat si tukang bakso itu seperti meludahi mangkok bakso yang ia pesan.

Namum, Hikmah takut menegur si tukang bakso tersebut karena suaminya tidak berada di rumah saat kejadian itu berlangsung.

“Abangnya ngak tahu kenapa nggak bikinin. Saya masuk lihat CCTV, tahu-tahu kayak gitu. Diludahin, mau tegur takut, kan suami belum pulang,” ujarnya.

Setelah menerima mangkok bakso yang dipesannya, Hikmah langsung membuang bakso itu.

Ia mengaku heran lantaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini, masih ada saja orang yang melakukan hal iseng seperti itu.

“Takutlah, musim begini malah iseng. Saya terima, saya buang langsung,” ujar Hikmah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah Hikmah berniat melaporkan aksi iseng si tukang bakso tersebut ke aparat berwajib atau tidak.

https://makassar.terkini.id/aksi-tuk...-terekam-cctv/




Pantes enak
Diubah oleh bangku.merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 19:57
BEGO NIH TUKANG BAKSO, BUKANNYA BIKIN STOK LUDAH PAKE TOPLES, NTAR TINGGAL NYENDOK.
profile-picture
riady.a memberi reputasi
1 0
1
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 20:05
Aseliiiiiii mau marah banget liatnyaaaa yamponnnn 😭😭 hmmm sekarang kita harus lebih hati hati dan diawasin kalo jakan diluar 😭😭
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 20:35
untung gak peju yg dimasukkinemoticon-Najis
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 21:18
cek juga di panci siapa tau ada kolor juga.
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 21:20
Untung tahu.klau g thu bakso ludahnya dmkan smpai ludes jga....heheheh
Klau mau jajan kita hrus hati2.kdang ada pdgang yg nakal.
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 22:07
Mau nyebarin covid kah
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 22:08
bunuh diri nih kang bakso emoticon-Cape d...
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 22:21
selesai sudah karirnya sebagai penjual bakso
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 22:35
Buat apa mngkok dludahi sgla.buat pngelarisan atau cma sbtas ska sma pmbelinya.kita hrus hati2 kl mau bli sesuatu.dprhtikan dan diawsi.biar kjdian kyak gtu tdak mnimpa kita
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
25-06-2020 23:14
Mungkin itu penglaris dari si emba
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 00:19
kenapa juga harus diludahin ya ampunnn, ane jadi takut kalo mau beli jajanan kek gini
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 01:02
punya kelainan kah? emoticon-Bingung
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 04:01
positif thinking mungkin abangnya cuma niup mangkok nya biar dingin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 10:59
Jijik & higienis itu gak sama lho, agan²... emoticon-Ngakak
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 12:00
coba dicek bawa walkie talkie gak, jangan2 itu intel lagi nyamar.
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 12:30
walah jijay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youngbtc dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 12:36
Abis liat berita kek gini jadi viral, nitijen udah gak mau lg beli bakso keliling, omset tukang bakso pun anjlok, lalu demo...... pemerintah di salahin
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh blowjobsky
profile-picture
leosilalahi memberi reputasi
1 0
1
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 12:36
Biasa aja lah
Dulu gua beli martabak.... Ngeludah dulu ditangan terus bikin adonannya

Cuman malas aja ambil air itu
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 12:37
buat penglaris emoticon-Ngakak
0 0
0
Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV
26-06-2020 12:39
ane jadi kepikiran buat pasang cctv di rumah, bukan cuma buat ngawasin maling, tp nangkep hal2 di luar dugaan macem gini.
Coba kalo si pemilik rumah ga ada cctv, paling baksonya udah ludes emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia