News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
463
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef486f4337f93070c362a31/mega-keluarkan-surat-perintah-usai-bendera-pdip-dibakar-rapatkan-barisan
Megawati Soekarnoputri mengeluarkan surat perintah harian kepada kadernya di seluruh Indonesia. Surat ini dikeluarkan Megawati sehari setelah pembakaran bendera PDIP oleh massa demo di depan gedung DPR.
Lapor Hansip
25-06-2020 18:13

Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!

Past Hot Thread
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!

Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!

Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengeluarkan surat perintah harian kepada kadernya di seluruh Indonesia. Surat ini dikeluarkan Megawati sehari setelah pembakaran bendera PDIP oleh massa demo di depan gedung DPR kemarin.
"Ya benar ibu ketua umum mengeluarkan surat perintah harian," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima, Kamis (25/6/2020).

Surat ini ditandatangani langsung Megawati. Isinya adalah meminta kader PDIP seluruh Indonesia siap siaga, namun mengedepankan proses hukum atas kasus tersebut.

Hasto Kristiyanto menegaskan sejak awal PDI Perjuangan selalu mengedepankan dialog dan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bung Karno selalu mendambakan dan memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa, demikian halnya kami. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah, " kata Hasto.

Untuk diketahui, PDIP akan menempuh jalur hukum terkait pembakaran bendera mereka. DPC PDIP Jakarta Timur bahkan hari ini menggelar long march ke Polres Jaktim untuk menuntut pengusutan pembakaran dalam demo yang digelar PA 212 dan kawan-kawan.

"PDI Perjuangan dengan tegas menempuh jalan hukum," ujar Hasto Kristiyanto sebelumnya.

Sementara itu, PA 212 mengaku akan mengusut pelaku pembakaran. Juru bicara PA 212, Haikal Hassan, mengaku sama sekali tak melihat aksi pembakaran bendera PDIP tersebut.

"Lagi diusut juga. Takutnya ada penyusup yang suka adu domba," ujar Haikal ketika dimintai konfirmasi, Kamis (25/6).

Berikut ini isi lengkap surat perintah Ketua Umum DPP PDIP tersebut:

SURAT PERINTAH HARIAN
KETUA UMUM PDI PERJUANGAN


Merdeka!!!

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai yang sah dan dibangun melalui sejarah panjang serta berakar kuat pada sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, melalui Partai Nasional Indonesia yang didirikan oleh Bung Karno pada tanggal 4 Juli 1927.

PDI Perjuangan juga memiliki sejarah panjang di dalam memperjuangkan hak demokrasi rakyat, meskipun membawa konsekuensi dikuyo-kuyo, dipecah belah, dan puncaknya penyerangan kantor partai pada tanggal 27 Juli 1996.

Meskipun demikian dalam perjalanannya, PDI Perjuangan tetap dan selalu akan menempuh jalan hukum. PDI Perjuangan akan terus mengobarkan elan perjuangan bagi dedikasi partai untuk rakyat, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Atas dasar hal tersebut, sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan saya tegaskan bahwa PDI Perjuangan tidak pernah memiliki keinginan untuk memecah belah bangsa sebab kita adalah pengikut Bung Karno yang menempatkan Pancasila sebagai suluh perjuangan bangsa.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat,
karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

sumber

*******

Akhirnya kesabaran itu habis juga.
Partai vs Ormas.
Yang disana bilang cuma oknum dan malah minta introspeksi.
Yang disini cuma menempuh jalur hukum sambil menenangkan massanya di kantung-kantung basis massanya.

Kita lihat saja sama-sama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 60 lainnya memberi reputasi
57
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 12
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:00
Quote:Original Posted By planet70
mampus , emang layak di hajar tuh yg bakar bendera PDIP

entar kalo dibalas bakar bendera mereka pasti bakal koar2 penis-taan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Komen ane udah di wakilin sama agan @planet70
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:02
banteng merah menyala.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:19
Sesekali Kardun memang harus ditindak tegas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:24
"Lagi diusut juga. Takutnya ada penyusup yang suka adu domba," ujar Haikal ketika dimintai konfirmasi, Kamis (25/6).

Ingat! Tidak ada kadrun yang tidak IDIOT
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:25
Lagi lagi ya
Oknum di negara ini banyak nganggur nya
Dari pada bakar bakar atribut partai, mending mikirin anak bini sama bantuin bikin vaksin corona
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:33
WEI KAGA MALU NAMA BAPAKLU DIPAKE TERUS?

WAKTU JATOH DITOLONG JUGA NGGAK SET DAH
profile-picture
profile-picture
mrtop33 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:39
Asem
Lama” jd penerus nazi nih partai emoticon-Takut (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:40
Yg sering bikin ulah org juga pada tau siapa.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 08:41
Banteng ngamuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 09:02
Kumpulan orang-orang dongo VS Kumpulan Orang-orang Idiot
kira kira siapa yang menang emoticon-Motret
gua nonton aja dah di mari emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh BamzDelonge
profile-picture
mrtop33 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 09:32
mayan isunya di tengah pandemi
0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 10:01
dah lah males! dikit-dikit bawa nama Rakyat, gak golongan cebong gak golongan kadrun sama aja!!!
bawa nama dan kelompok kalaian aja gak perlu atas nama Rakyat, yang udah jadi Presiden aja cuma disebut Petugas Partai, gak lebih, sok-sokan bawa nama Rakyat. Taek!!!!
profile-picture
mrtop33 memberi reputasi
1 0
1
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 10:26
Ane dukung deh kalian bacok2an emoticon-Ngakak
0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 11:12
akhirnya ada yg berani lwan kumplan sana plus PDIP lagi yg maju, militansinya tinggi

0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 12:37
Gueah liat aja, gue bukam simpatisan PDI. Liat aja jdi penonton
0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 12:42
keren ni..bar-bar vs bar-bar
0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 12:47
corona cluster banteng-sapi
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 14:05
Quote:Original Posted By Pitrelli
eh ada bang kondom


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 14:17
nah loe...

berani berbuat harus berani bertanggung jawab...

0 0
0
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
26-06-2020 14:42
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!

Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!

Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengeluarkan surat perintah harian kepada kadernya di seluruh Indonesia. Surat ini dikeluarkan Megawati sehari setelah pembakaran bendera PDIP oleh massa demo di depan gedung DPR kemarin.
"Ya benar ibu ketua umum mengeluarkan surat perintah harian," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima, Kamis (25/6/2020).

Surat ini ditandatangani langsung Megawati. Isinya adalah meminta kader PDIP seluruh Indonesia siap siaga, namun mengedepankan proses hukum atas kasus tersebut.

Hasto Kristiyanto menegaskan sejak awal PDI Perjuangan selalu mengedepankan dialog dan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bung Karno selalu mendambakan dan memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa, demikian halnya kami. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah, " kata Hasto.

Untuk diketahui, PDIP akan menempuh jalur hukum terkait pembakaran bendera mereka. DPC PDIP Jakarta Timur bahkan hari ini menggelar long march ke Polres Jaktim untuk menuntut pengusutan pembakaran dalam demo yang digelar PA 212 dan kawan-kawan.

"PDI Perjuangan dengan tegas menempuh jalan hukum," ujar Hasto Kristiyanto sebelumnya.

Sementara itu, PA 212 mengaku akan mengusut pelaku pembakaran. Juru bicara PA 212, Haikal Hassan, mengaku sama sekali tak melihat aksi pembakaran bendera PDIP tersebut.

"Lagi diusut juga. Takutnya ada penyusup yang suka adu domba," ujar Haikal ketika dimintai konfirmasi, Kamis (25/6).

Berikut ini isi lengkap surat perintah Ketua Umum DPP PDIP tersebut:

SURAT PERINTAH HARIAN
KETUA UMUM PDI PERJUANGAN


Merdeka!!!

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai yang sah dan dibangun melalui sejarah panjang serta berakar kuat pada sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, melalui Partai Nasional Indonesia yang didirikan oleh Bung Karno pada tanggal 4 Juli 1927.

PDI Perjuangan juga memiliki sejarah panjang di dalam memperjuangkan hak demokrasi rakyat, meskipun membawa konsekuensi dikuyo-kuyo, dipecah belah, dan puncaknya penyerangan kantor partai pada tanggal 27 Juli 1996.

Meskipun demikian dalam perjalanannya, PDI Perjuangan tetap dan selalu akan menempuh jalan hukum. PDI Perjuangan akan terus mengobarkan elan perjuangan bagi dedikasi partai untuk rakyat, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Atas dasar hal tersebut, sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan saya tegaskan bahwa PDI Perjuangan tidak pernah memiliki keinginan untuk memecah belah bangsa sebab kita adalah pengikut Bung Karno yang menempatkan Pancasila sebagai suluh perjuangan bangsa.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat,
karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

sumber

*******

Akhirnya kesabaran itu habis juga.
Partai vs Ormas.
Yang disana bilang cuma oknum dan malah minta introspeksi.
Yang disini cuma menempuh jalur hukum sambil menenangkan massanya di kantung-kantung basis massanya.

Kita lihat saja sama-sama.


heran sama si nenek2 ini..... lagi corona koq disuruh rapet... awokwokwokwokwk
0 0
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia