Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
205
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef299459a972e53d60df087/misteri-pembunuhan-beberapa-hewan-di-tapanuli-utara-kepoin-yuks
Di Tapanuli Utara tepatnya di Desa Pargompulan kecamatan Siborong-borong terjadi sesuatu kejadian yang menggemparkan Sumatra Utara. Pasalnya banyak sekali hewan ternak yang mati secara aneh dan sangat tidak wajar. Hewan-hewan ternak seperti bebek, ayam dan babi ditemukan mati secara misterius. Hewan-hewan tersebut mati dengan kehabisan darah.
Lapor Hansip
24-06-2020 07:07

Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
come from fb



Quote:
Di Tapanuli Utara tepatnya di Desa Pargompulan kecamatan Siborong-borong terjadi sesuatu kejadian yang menggemparkan Sumatra Utara. Pasalnya banyak sekali hewan ternak yang mati secara aneh dan sangat tidak wajar. Hewan-hewan ternak seperti bebek, ayam dan babi ditemukan mati secara misterius. Hewan-hewan tersebut mati dengan kehabisan darah.

Hewan-hewan tersebut mempunyai bekas luka pada bagian lehernya. Dagingnya hewan-hewan tersebut masih utuh, namun kehabisan darah.


Well jadi inget vampir dah...wkkw tapian vampir pan kalo ndak salah hanya mencari korbannya manusia aja. Hum jadi siapakah yang melakukannya...?



Quote:Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?


Quote:

Menurut keterangan beberapa warga Tapanuli, mereka menduga bahwa yang melakukannya semua ini adalah "Homang" atau "Sigulambak" yang mana menurut cerita orang Batak, hanya homang sajalah yang mampu melakukannya, Homangadalah hewan mistis, bertubuh besar, berbulu lebat, serta memiliki gigi taring juga kuku-kukunya yang panjang-panjang pula.

Well apakah dia pelakunya?

Quote:cari tau beritanya disini!?

Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?


Konon hewan mistis tersebut tinggalnya di pedalaman hutan. Bahkan hewan tersebut mampu meniru suara manusia. Hingga banyak warga sekitaran yang tersesat dan lupa jalan pulang. Namun kisah Homang sudah lama tidak terdengar.


https://m.facebook.com/story.php?sto...00006796304139

Warga sekitarnya berjaga-jaga sejak kejadian tersebut, namun hingga beberapa kali pencaharian sampai ke hutan, belum diketahui siapakah pelakunya. Bahkan dugaan atas Homang ternyata salah besar.

Well menurut kalian siapakah pelakunya gan-sis?

Quote:Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?


Penyelidikan masih dijalankan hingga saat ini. Semoga ada titik pencerahannya nanti. Sebab sesuatu yang datangnya dari kemisterian memang tidak mudah untuk diselesaikan. Akan tetapi akan selesai pada waktunya. Dan itu pasti.

Apapun itu semoga bisa terkuak penyebab kematian para hewan-hewan tersebut. Sehingga masalah di desa mampu diselesaikan dengan baik tanpa rasa takut yang menghantui. Semoga saja semuanya berjalan dengan baik dan selalu dijaga kesehatannya.

Dan untuk para pemburu di sana, semangat ya! Insyaallah akan ada penyelesaiannya yang terbaik dan keadaan bisa kembali normal seperti sedia kala dan ternak-ternak tidak lagi terancam kematian dan membuat para warga mengalami kerugian. Aaaamiin.



linknya
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dorian.gray dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 08:27
Kalo udah gini, kasian nasib anjing2 liar di sekitar lokasi, pasti jadi kambing hitam dan dibunuhin.

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 08:32
masih banyak misteri di dunia yg belum terungkap
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 08:32
di daerah ane jg pernah ada.
pelakunya ternyata cm anjing biasa, gk ada mistisnya. cm dia sdh terlatih menggigit.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 08:33
Ga paham gua
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 08:39
Sepertinya hanya sejenis binatang juga emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 08:41
Homang paris
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 09:19
ane jadi penasaran,yang ngisep darahnya itu dari jenis binatang atau bukan ya?tapi menurut ane dari korbanya mirip2 orang yang lgi lakuin ritual
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 09:39
masih ade ya makhluk misterius
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 09:48
ngeri juga nih pelaku misteriusnya, bener2 cuman ngisep darah di leher dan bangkainya gak diapa2in. udah kayak vampire
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 10:00
Misteri yang belum terpecahkan emoticon-Takut (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 10:22
cuma menyerang unggas?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 11:24
mungkin para buzzer yg haus darah ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan fan.kui memberi reputasi
2 0
2
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 12:02
jangan lupa kelanjutan laporan nya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 14:14
emoticon-Turut Berduka

semoga lekas tertangkap ya gan...
kasihan juga yg pada punya ternak menderita kerugian yang tidak sedikit....
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 14:38
ulah siapa yak? emoticon-Bingung

reynhard lagi dipenjara..
rijik masih holiday..
sumanto udh pensi..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 14:43
ada perusahaan umbrella gak disitu, jangan2 emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 15:45
wuih, serem juga deh kalau kayak gitu ya, semoga penyelidikan nya lekas tuntas jadi warga nggak was-was lagi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 20:12
ini pelaku nya vampir yg gk mau ngisep darah manusia
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
26-06-2020 20:27
kmren liat jg ini di tv
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
27-06-2020 02:12
Quote:Original Posted By haysnairefohdir
@monkeydfarly dan @gaygene datanglah
cieee cieee wkwkwkqk

Quote:Original Posted By christyas1994
sedih banget liatnyaaa, semoga segera diselesaikan


Wagelas iya sedihnya kebangetan dah ah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia